Annyeong semuanya
Siapa yang lagi suka sama drana di atas??
Kalo ada berarti kalian sama kaya author♡
Oke absen dulu ngevote nomer berapa. Jangan lupa komen oke???+×+
Masih dengan keadaan yang sama seperti kemaren yaitu membaca novelnya ara hanya sendirian di kelas tanpa ada satu siswa sekalipun.
Walau dia sudah dipaksa bahkan di tarik untuk ikut ke kantin oleh eunbi dan stefy tapi ara tetap dalam keadaan awal yaitu membaca novel.
Dan semua itu di sebabkan alasan tidak masuk akal ara yaitu males jalan.
"Nih" ucap seseorang sambil memberinya roti lapis lengkap dengan susu pisang di atasnya.
"Huh??"
"Nih ambil lo belum makan kan?? Nanti lo sakit perut" sautnya.
"Makasih" ucap ara tersenyum tipis.
"Lo nggak lupa kan??? Hari ini ada ekskul basket nanti pulangnya sama gue aja"
"Huh?? Hari ini?? Yaudah nanti lo yang ngomong sama bang hyun ya?? Males gue datengin dia" jawab ara menipislan bibir.
"Siap bu boss" ucapnya lalu mulai beranjak dari tempat duduk di depan ara.
"Eh jen thanks ya rotinya" ucap ara tersenyum.
Yang langsung di angguki oleh jeno.
+×+
P
ulang sekolah ara langsung berganti baju olahraga yang memang sudah ada di loker.
Tidak lupa untuk menguncir rambutnya yang tergerai sejak dia berangkat sekolah tadi.
"Ra!!!" Teriak seseorang dari jauh.
"Hmm?? Kenapa??" Jawab ara santay.
"Lo mau makan nggak?? Tadi kan cuman makan roti sama susu doang nanti lo pingsan" ucapnya.
"Nggak papa jen gue nggak bakal pingsan" ucap ara tersenyum tipis.
"Yaudah beneran ya?? Gue tadi udah ngomong sama hyun katanya jangan pulang terlalu sore" ucap jeno sambil memperhatikan ara yang sedang melipat bajunya dan memasukan kedalam loker.
"Hmmm"
Setelah percakapan singkat itu ara sama jeno langsung duduk di deket lapangan basket yang indoor jadinya nggak terlalu panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Alone
FanfictionWARNING‼ BILA ANDA MEMBACA CERITA INI MENGAKIBATKAN KECANDUAN DAN MERASA TERUS INGIN MEMBACA‼ 'forgive me, who always hurts you and always makes you sad so you can't feel happiness' _huang renjun. LET'S STAR READING😁