8

21 4 0
                                    

Annyeong semua
Thanks udah baca work aku semoga kalian suka.

Jangan lupa tinggalin jejak
Vote and comen
Oke???
Thanks yang udah vote and comen♡

Jangan lupa tinggalin jejak Vote and comenOke???Thanks yang udah vote and comen♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+×+

"Dok gimana keadaan adek saya???" Ucap daniel dan hyunjin bebarengan yang membuat dokter tersebut tersenyum.

"Adek kalian tidak apa apa, cuman mungkin dia kecapean. Untung nona hara selalu meminum obatnya teratur, jadi kali ini tidak terlalu parah" ucap dokter kim panjang lebar.

"Thanks ya dok" ucap daniel dan tanpa permisi menerobos masuk ke ruangan ara.

"Ck, kebiasaan di bilang juga nggak usah ikut ekskul yang berat juga masih aja ngeyel" gerutu daniel ketika melihat pada orang yang sibuk memainkan ponselnya.

"Ck, apaan sih bang kan, hara pengen. Serah hara dong" ucap ara enteng.

"Tapi dek kalo gini terus kapan selesainya???" Ucap hyunjin yang baru saja masuk bersama jeno di belakangnya.

" tadi tuh ara kelupaan makan siang makanya pingsan, nanti nanti makan siang deh bang. Beneran ya?? Pliis" ucap ara memehon.

"Nggak, nggak boleh pokoknya. Lagian kamu nggak usah ikut ekskul juga nggak papa ngapain cape cape" degus hyunjin dari samping kanan ara.

"Kan biar punya temen bang, sekalian pacar kalo bisa" ucap ara sambil tertawa kecil.

"Hilih, dulu di inggris nggak mau pacaran, di korea malah jadi cabe" ucap daniel sambil mencubit tangan ara.

"Ihhh sakit, jahat banget sih. Lagian siapa yang cabe coba. Ara tuh cantik nggak boleh di sia sia in." Ucap ara rendom.

"Hilih ngaku ngaku" ucap hyunjin dan daniel be barengan.

"Ih kalian mah gitu, kalo nggak percaya tanya temen temen ara, tadi pagi berapa anak yang minta nomer ara, kalian bakalan kaget" ucap ara sombong.

"Emang berapa??"

"Nggak tau, saking banyak nya nggak bisa ngitung" ucap ara sombong.

"Hilih serah dek serah" ucap daniel dan hyunjin bersamaan sambil memasang muka sebal.

"Eh ada jeno, sejak kapan di situ??"

Ucapan ara tadi membuat semua orang diruangan itu tertawa sampai mata mereka hilang

(Emang dasar kumpulan cogan mata ilang kalo senyum:))

"Gue yang bawa lo kesini ra" ucap jeno tersenyum tipis.

"Azeek adek gue dah punya calon nih, kiw kiw" ucap daniel tersenyum mengejek.

"Calon apaan??? Adek masih kecil nggak, nggak mungkin nikah muda bang" ucap ara santay yang membuat para lelaki di ruangan itu menatap ara dengan gemas, gemas ingin memukul maksudnya.

Don't Leave Me AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang