Enjoy semuanya, sory kalo banyak typo, Ingetin ya!!!! And Sory karena manusia gak bakal luput dari kesalahan ea sok bijak anda!!!
+×+
Hari pertama ara di sekolahnya, mendapat kesan yang buruk dikarenakan tatapan tajam dari para fans fanatik kakak nya itu.Ara berjalan di belakang hyunjin setelah keluar dari parkiran tadi, cukup info saja ara dan hyunjin naik mobil.
"Ya ampun ra sini kek ah kayak babu gue aja jalanya di belakang gue" desis hyunjin lalu menarik tangan ara agar berdiri di sampingnya.
"Hi bang!!, gue males jadi sorotan. Dikira gue kaga tau kalo lo itu terkenal di sini" degus ara memicing ke arah hyunjin.
"Bodo amat dek, bodo amat" ucap hyinjin menarik ara agar lebih cepat berjalan.
Dan benar saja sepanjang lorong sekolah ara dan hyunjin menjadi pusat perhatian.
Ara yang merasakan hal itu hanya mendegus lalu melepaskan genggaman hyunjin, tapi kemudian tanganya kembali di ambil.
"Dosa apa gue punya abang cem begini??" Gumam ara.
Ara dan hyunjin masuk ke dalam ruangan yang ramai, namun ketika merela masuk semua berubah menjadi hening.
"Lah ngapain kekantin dah, kan katanya mau ke ruang kepala sekolah??. Kalo gitu gue bisssss" ucap ara terhenti ketika hyunjin membekap mulutnya membuat ara mendelik terkejut.
"Ajai lo bang " ucap ara mengumpat.
"Makanya diem, cerewet deh siah" ucap hyunjin kemudian menarik ara duduk di meja yang berisikan cowo cowo yang yah bisa dibilang lebih dari kata tampan.
"Nah apaan, ngapain kesini sih bang ah gue maunya cepet masuk ke kelas ih!!" Ucap ara menghentak hentaknya kakinya.
Tanpa ia sadari seluru orang yang ada dikantin menatapnya, apalagi orang orang yang ada didepanya.
"Diem sih dek, lo gak haus apa ?? nyrocos mulu kek kereta exspres" Ucap hyunjin memberikan air mineral ke ara.
"Thanks "
"Lah jin, punya gandengan baru lo??" Ucap cowo dengan wajah menyerupai tupai.
"Hi, mana mau gue ama nenek lampir macem beginian" uvap hyunjin menatap ara jijik.
Sepontan ara mencubit perut hyunjin yang langsung di sambut geraman kesakitan hyunjin.
"Gini gini gue bisa bahasa korea ya!!" Ucap ara menatap tajam hyunjin.
"Lah malah berantem kalian, kenalin kek jin" ucap cowo tampan berambut coklat.
"Huh, ini adek gue ara. Kenalin diri lo anjai ngapain jadi kek upin ipin dah??" Ucap ara yang malah di hadiahi gelak tawa teman temanya.
"Gue??, hwang hara" ucal ara dengan senyum yang merekah bak bunga mawar yang bermekaran,
hi ajay alay bet dah_ author
" baru tau gue si memble punya adek" ucap cowo tampan nan maskulin.
"Gue jaemin yang paling gans"
"Ye masih ganteng gue kemana mana kali" ucap hyunjin
"Ye si memble ngaku ngaku" ucap felix momukul hyunjin pelan.
"Gue felix, bule gans"
"Dih ni lagi bulix " ucap jaemin menonyor kepala felix.
"Dih sakit goblok" _felix
"Gue rejun" ucap cowo berginsul, sambil tersenyum.
Ara tertegun melihat senyumanya, "gila senyumnya kek gebetan gue dulu wk"
"Gue haechan paling gans pokoknya"
"Ye sih item" ucap felix dan di sambut ketawaan mereka.
"Gue jeno"
"Anjay ganteng bet dah ah, mampusin aja lah" _batin ara.
"Lah kok segini doang yang lain mana??" Ucap hyunjin.
"Lah kaga tau gue mah" ucap felix sambil mengangkat dua bahunya.
"Bang ayok ih ke kantor kepala sekolah, keburu bell anjir!!!!" Ucap ara setelah lama bungkam.
"Sana dek sendiri gue males sumpah!"
"Dih abang mah gitu!!" Ucap ara manyun.
" udah ra sama gue aja yuk, memble mah gitu" ucap jeno dan jaemin bebarengan.
"Dih anda copas" ucap mereka lagi.
"Dih copas pt.2" ucap mereka lagi.
"Udah kali, yok ra sama gue aja" ucap renjun menarik tangan ara membuat semua yang ada di sana bingung dengan kelakuan ketua osis mereka.
"Dih, adek gue di bawa gitu aja!!" Degus hyunjin kembali meminum airnya.
"Eh bang lo gak ngeh tuh kenapa sih injun mau bawa adek lo??" Ucap haechan tapi matanya masih fokus dengan ponselnya.
"Maksud lo??" _hyunjin
"Dih kaga conec, maksud si item tuh. Kan injun orangnya diem mana mau nganter adek lo " _felix
"Iya juga gue baru ngeh anjir!!" _hyunjin
" jangan-jangan ara bakal jadi pelampiasan injun bang buat lupan dia." ucap jaemin santai.
"Dia siapa anjer_-" _ hyunjin.
"Lo tau sendiri bang renjun kan anti sama perempuan lah ini tiba tiba berubah kan nggak lucu??" _haechan
"Ye kalian mah ngomongnya gitu temen sendiri di jelek-jelekin kualat kalian wahai cucu adam" _felix.
"Lo juga anjai, pingin gue gorok juga lo lama-lama" _haechan
"Jangan dong nanti kezi kesepian, kaga ada pangeran kuda putihnya" _felix.
"Kan masih ada chenlee, jadi kezi kaga kesepian wk wk" ucap haechan tertawa terbahak bahak mengingat betapa bencinya mereka berdua hanya gara gara seorang perempuan dingin yang notanenya adalah ketua ekskul english club.
"Tidak ada orang yang bisa ngengantikan felix di hati kezi percalah wahai anak muda." _felix.
"Dih malah ngomongin si bulix, ini gimana di biarin nih si ara di deketin ama renjun. Jen lo kaga cemburu apa??" ucap jaemin jengah kemudian menyengol orang yang ada di sebelahnya.
"Wk, kasian sih min nanti tambah berkobar api cemburu nih" _haechan.
"Dih siapa yang cemburu" _jeno
"Alah di kira kita kaga tau apa, mana ada lee jeno perhatian ama cewe ngomong aja irit wkwk " ucap jaemin yang di sambut dengan decakan dari mulut jeno, yang malah membuat mereka tertawa terbahak-bahak
"Udah kira biarin aja sih injun deketin adek gue, mungkin karena dia ketua osis makanya bersimpati sama adek gue, siapa tau" _hyunjin.
"Serah lo bang, sampe ara nangis terus lo di marahin bang minhyun gue gak bakal ikut campur wk wk"_ haechan.
"Hihi gue juga ngikut takut suruh bersiin satu sekolah kan kaga lucu wk" _jaemin.
"Tapi nih bang liat aja adeklo bakal banyak yang suka secara adek lo cantik. siap-siap aja rumah lo rame dadakan. Gara-gara banyak cowo yang dateng ke rumah lo wk" _felix.
"Udah biasa dia mah, kita juga kan ketiap hari bikin ribut di rumahnya" _haechan.
Hyunjin hanya mendegus mendengatkan celoteh tidak berguna teman-temanya, hyunjin hanya takut adiknya akan menangis karena ulah temanya sendiri. Dia takut apa yang di katakan teman-temanya akan menjadi sebuah fakta kelak. Semoga saja renjun benar benar mencintai ara.
+×+
Annyeong every body kangen kan sama jipa wk, kebiasaan ngilang dadakan emang, doain ya cerita habis kaga ada satu taun ya, ok thanks kalian mau baca sesuatu yang gue tulis like and comen biar gue bahagian and semangan ngetiknya.
Ok thanks and salemat menunggu😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Alone
FanficWARNING‼ BILA ANDA MEMBACA CERITA INI MENGAKIBATKAN KECANDUAN DAN MERASA TERUS INGIN MEMBACA‼ 'forgive me, who always hurts you and always makes you sad so you can't feel happiness' _huang renjun. LET'S STAR READING😁