Hai gais thanks udah baca cerita ini gue beneran bahagia banget kalian baca cerita sederhana gue jangan lupa vote and comen ya!!!
Sayang banyak buat kalian!!
+×+"Gue byun hyunAe, temen sekelas atala"
"Yey temenan sama adiknya mantan ketuan vokal club, hyun nanti gue di comblangin ya sama kakak lo!!" Seru stefy semangat.
"Apa bae?" Sahutan cowo yang berada di belakang meja mereka.
"Loh jaem kok di situ, sejak kapan???" Ucap stafy syok.
"Sejak kamu ngomongin bang baek, apa???mau ngeles apa sekarang hmm???" _jaemin sad boy
"Makanya jaem lo harus lebih ganteng dan lebih muluz dari bang baek. Plus tuh suara di bengkelin biar ngalahin bang baek" ejek hyunjin.
"Nih yang, makan yang banyak ya!" ucap felix sambil menaruh nampan makan pagi di depan kezi, setelah itu mengacak rambut kezi kilat.
"Kejam ya lo gebetan di ambilin gue yang sahabat sekoid nggak di ambilin dasar bulix!!" _hyunjin.
"Dih ambil sendiri sono, tuh sekalian si eunbi. Nggak gentle lo" _felix.
"Nih ra" ucap renjun sambil melakukan hal yang serupa dengan felix.
"Pepet teros, awas aja. Gak gue restuin" ucap hyunjin nyolot.
"Emang kutu kupret ye lu, ngebet pacaran tapi adeknya nggak boleh pacaran." _jaemin.
"Biarin suka suka gue dong"_hyunjin.
"Makasih"ucap ara sambil tersenyum tipis.
"Yah si jeno kecolong"_felix
"kalian gk pada mau makan??" _renjun
"bener tuh sana makan, jangan ganggu kita!!" _eunbi.
setelah mendengar cibiran dari eunbi para laki laki pun memilih untuk makan dengan tenang tanpa mengganggu pihak perempuan.
"eh gais tau gk?," _eunbi
"kaga,"_kezi
"ih dengerin dulu!!"_eunbi
" makanya ngomong jangan dikasih spasi, ck!"_kezi
"ck diem, nih gue lanjutin. katanya ya gais kemaren ada cewe yang dilabrak sama kak nara tau!" _eunbi
"itumah gue juga tau kali"_stefi
"ck, kalian tau gk kenapa??" _eunbi
"gegara si tupai lah siapa lagi kalo bukan dia?"_stefi
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Alone
FanfictionWARNING‼ BILA ANDA MEMBACA CERITA INI MENGAKIBATKAN KECANDUAN DAN MERASA TERUS INGIN MEMBACA‼ 'forgive me, who always hurts you and always makes you sad so you can't feel happiness' _huang renjun. LET'S STAR READING😁