Hari ini entah mengapa suasana hati member kesayangan kita dongpyo sedang tidak baik, dari tadi yang dilakukannya hanya duduk melamun, ditemani para maknae line yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Hyung line??
Entah kemana, pagi-pagi mereka sudah pergi.
"Hyung aku lapar." uri maknae dohyon berguling-guling tidak jelas di lantai, sambil mengeluh lapar entah kepada siapa.
"Masih ada makanan di meja makan, tapi itu untuk dongpyo." hyungjun mendekati dohyon yang sedang berguling-guling.
Mendengar kata makanan mata dohyon langsung berbinar, dia langsung melesat cepat ke meja makan.
"Yak!! Nam dohyon itu untuk dongpyo." kali ini yang berteriak minhee, karena dia melihat dohyon ingin membuka tudung saji.
Gerakan dohyon terhenti karena teriakan minhee, lalu pandangannya beralih ke hyung mungilnya yang sedang melamun di meja makan.
Dohyon mendekati dongpyo,
"Hyung makanannya buatku ya, aku lapar."Dongpyo tidak menyahuti omongan dohyon, sepertinya dia sangat asik melamun.
Dohyon bingung karena tidak dapat jawaban dari hyungnya, dia menyolek-nyolek tangan dongpyo.
"Hyung.. Hyung.. Hyung.. YAKK!! SON DONGPYO!!Dongpyo kaget mendengar teriakan lumba-lumba 😆😆 maksudnya teriakan dohyon yang ada disampingnya.
"Omo kamjagiya,, ahhh wae dohyon-ah kau mengejutkanku."
"Hyung yang kenapa, aku panggil tidak menyahut, aku lapar hyung, jatah makan hyung untukku ya." dohyon mulai mengeluarkan jurus aegyo mautnya yg hasilnya...
ZONK 😂😂😂
"Ya sudah kau ambil saja aku sudah kenyang."
Dongpyo berbohong padahal dia belum makan apa-apa pagi ini, tapi entah lah sepertinya hari ini moodnya sedang tidak baik."Yeayy gomawo hyung." dohyon bersorak gembira dan langsung memakan sarapan yang harusnya untuk dongpyo itu.
Sembari makan dia melihat hyung mungilnya itu kembali melamun,, dohyon bingung dengan hyungnya itu, ada apa dengannya hari ini, tidak biasanya hyungnya itu diam saja seperti ini.
Tiba-tiba saja dongpyo bangun dan pergi begitu saja dari meja makan, mengabaikan pandangan penuh tanya dari dohyon.
Member lain jangan ditanya, sudah diberitahu kan mereka sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Hari sudah siang menjelang sore, itu tandanya sebentar lagi hyung line akan kembali ke dorm, ternyata mereka tadi pagi-pagi sekali di panggil ke gedung agency, entah ingin membahas apa.
Eunsang baru saja bangun tidur, tadi dia ketiduran waktu main game dengan junho,, junho sendiri masih tertidur lelap disampingnya.
Eunsang berjalan ke kamar member lain ingin memastikan mereka sedang apa. Ternyata minhee, hyungjun dan dohyon sedang bermain game di kamar.
Tunggu sebentar seperti ada yang kurang, tapi siapa ya.
Eunsang yang bangun tidur itu lola gengs 😂😂Ah dongpyo
Iya hyungnya yang mungil itu tidak ada di kamar, eunsang mencoba mencari dongpyo di sekeliling dorm, tapi tetap tidak menemukannya. Eunsang mencoba menghubungi dongpyo lewat ponsel tapi hanya suara operator yang menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1 x Dongpyo (End) ✔
De TodoBerisi cerita random tentang namja kesayangan member x1,, SON DONGPYO 😊😊