Menunggumu...seperti aku menunggu senja di jam yang salah , begitu lama dan melelah kan bahkan mengecewakan.
Demira Andriani⛅
Demira memasuki kamar nya dengan gontai, pasalnya tadi ia mendapatkan hukuman di jam pelajaran terakhir karena tidak mengerjakan PR , membuat dirinya harus lari memutari lapangan basket yang sangat melelahkan baginya.
"15 hari lagi" batinnya dalam hati
Setelah itu ia beranjak dari tidurnya mengambil sebuah album kecil yang sudah lusuh ,dilihatnya satu -persatu foto masa kecil nya itu sampai masa ia smp dulu.
"Demira kangen rul... " lirihnya berbicara sendiri.
"Demira cuman takut kita gak ketemu lagi... bener kata kamu nungguin kamu membuat aku lelah " lirihnya dengan mata berkaca -kaca.
Tak belangsung lama ia berkata"Tenang Demira 15 hari lagi ko" ucapnya menyemangati dirinya sambil mencium foto seorang laki -laki yang tersenyum manis dengan lesung pipinya
*****
Seorang laki - laki memasuki rumah dengan langkah santai nya ... Membuat ibu nya tersenyum menyambutnya , berbeda dengan kaka nya yang melirik nya dengan malas.
"Assalam'mualaikum bun" ucap nya sambil mencium tangan ibunya.
"Wa'alaikum salam " jawabnya lembut.
"Bagus ya anak cowok pulang nya sore, abis kelayapan tuh bun" timpal kaka nya mengompori.
"Latihan basket" jawab nya dingin sambil duduk disebelah kakanya.
"Kirain bunda jalan sama cewek" kata bunda nya sambil terseyum lebar.
"Mana ada yang mau sama cowo pms kaya dia bun, orang cewe pada takut liatnya"
"Mulut atau merocon tuh"
"Mulut lah , iya kali merecon meledak dong" jawab kakanya tersulut emosi.
"Emang gak nyadar diri"
"Apa lo bilang sekali lagi" tunjuk nya siap menyerang .
"Telmi emang punya kaka" kekeh nya sambil terseyum remeh.
"Udah dong kalian!! Bunda pusing nih" keluh bunda nya.
"Liat bun dia ngatain aku telmi" adunya.
"Kamu juga cari keributan duluan".
"Iyaiya" jawabnya malas.
"Gimana udah punya gebetan? Pacar atau Ttm gitu bay?" tanya bunda nya bertubi -tubi yang dibalas dengan gelengan saja.
"Yah jadi makin khawatir deh" ucapnya lagi dengan lesu.
"Kenapa emang?" tanya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Demira
Teen FictionIni bukan tentang menunggu dengan banyak rindu, tapi juga tentang bertahan dan tersakiti🙍 Ini kisah tentang Demira Andriani , gadis cantik dengan seyum manis nya, keceriaan nya juga kisah sedih keluarganya ❤, juga tentang kepada siapa hati Demira...