Blurb

8K 180 13
                                    

Bismillahirrahmanirrahiim

Allahumma shali'ala Muhammad wa'ala ali Muhammad

Happy reading

and

Sorry for typo
🙏🙏🙏

Sarfaraz Maqil Fawwaz, lelaki 31 tahun, anak tunggal sekaligus pewaris seluruh perkebunan abahnya. Faraz dididik dengan agama yang kuat. Meski ia pernah jatuh cinta, tapi ia tidak pernah merasakan namanya pacaran. Ia Hanya bisa memendam perasaan cintanya pada sang pujaan hati.

Charlisa Amelia, perempuan berusia 28 tahun, yang berwatak keras dan agak sedikit tomboy. Ia yang awalnya bekerja di kantoran di kota, terpaksa pulang ke desanya karena beberapa hal. Lisa juga butuh waktu suasana baru untuk menyembuhkan luka hatinya. Siapa sangka, kepulangannya ke desa membawanya bertemu dengan Faraz. Lelaki yang tidak ia sukai.

Tanpa mereka duga, takdir menyatukan keduanya dalam ikatan pernikahan meski mereka tidak saling mengenal sebelumnya.

Faraz bukan tipe Lisa, begitu juga sebaliknya. Lisa perempuan yang belum menutup auratnya sama sekali bukan istri idaman Faraz. Tidak ada cinta dalam pernikahan mereka. Mampukah mereka mempertahankan pernikahan yang tidak didasari rasa cinta?

Sanggupkah mereka menghadapi perbedaan antara keduanya? Mana yang lebih penting? Pernikahan yang didasari rasa saling mencintai atau pernikahan yang mendasari kita saling mencintai? Cinta sebelum menikah atau cinta sesudah menikah?

Love After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang