Chapter 8

477 63 10
                                    

Summer hampir berakhir dan aku baru mendapatkan libur sekarang, oke aku tak ingin menghabiskan summer kali ini dengan melihatnya yang terus menerus membakar perasaanku ini. Aku sudah membeli tiket pesawat yang akan membawa ku menjauh darinya dan aku akan bersenang-senang disana, Las Vegas, kota ini akan jadi saksi kebahagaiaan ku setelah melepas pikiranku yang terus memikirkan pelajaran dan juga Niall tentunya.

“Sudah 8:00am. Mom, Dad dan Gabs juga aku berangkat!” Aku mencium mom dan dad ku lalu bersalaman ala anak gaul dengan Gabs, aku menyeret satu koper besar milikku yang akan ku bawa ke Las Vegas.  Aku mempunyai teman di Las Vegas jadi aku tak usah susah mencari penginapan lagi.  Aku benar-benar akan menghabiskan summer disana itu artinya aku akan tinggal di Las Vegas selama 2 minggu.

Aku segera menaiki mobil Harry yang terparkir di depan rumah ku. Koperku sudah di masukan ke dalam bagasi oleh Harry.

“Hai guys.” Sapa ku yang baru saja menutup pintu mobil. Aku tidak mendapatkan teguran dari mereka itu membuatku menengok ke arah bangku belakang.

“Calum? Liam?” Yang punya nama pun menenggok ke arah ku.

“Oh hai Chrissy.” Sapa Calum yang melepaskan sebelah dari earphone yang ia pakai. Sementara Liam hanya menyapaku dan segera mengalihkan pandangannya pada handphone lagi.

“Harry kenapa kau malah membawa Calum dan Liam? Bukannya kau bilang kau akan datang bersama Anna dan juga Louis?” Harry sedang menyertir pun melihat sekilas padaku

“Benarkah? Baiklah aku ralat, aku akan datang bersama Calum dan juga Liam.” Harry menirukan kata-kata yang ia kirimkan lewat pesan singkat padaku tadi pagi.

“Aku sudah tau Harry.” Aku memutar kedua mataku.

“Tapi kau tenang saja, Anna dan juga Louis sudah berada di bandara Heathrow, mereka menunggu kedatangan kita.” Aku hanya mengangguk dan membuang pandangan ku ke luar jendela.

Sudah sekitar 30 perjalanan, aku akan take off pada 9:30am waktu London. Sebelum aku pergi kami bercerita dan berfoto bersama, kami akan berpisah di bandara Heathrow ini. Aku akan ke Las Vegas, Anna akan Amsterdam dan Louis akan ke Italy, aku tak tau kemana tiga anak manusia itu akan menghabiskan waktu liburan mereka.

Tepat pukul 9:20am kami semua berpelukan dan mulai memisahkan diri ke arah yang lain, aku, Anna, dan Louis memang sengaja memilih tiket dengan waktu yang sama yaitu 9:30am. Sebentar lagi aku akan meninggalkan Bandara Heathrow ini dan mendarat tepat di McCarran Internasional airport Las Vegas. Pesawat ku sudah lepas landas dari Bandara Heathrow sekitar 10 menit yang lalu, aku memejamkan mataku dan membayangkan betapa indahnya kota Las Vegas.

***

Aku sudah sampai di Las Vegas, dengan segera aku menyetop taxi dan menujukan alamat rumah temanku yang ada di Las Vegas.

Knock knock

“Apa Barbara tidak ada di rumah? Ah tidak mungkin, aku sudah memberi tau nya bahwa aku akan datang kemari.” Aku mencoba mengetuk pintu rumah Barbara untuk yang ke dua kalinya.

Waittt.” Aku dapat mendengar bahwa Barbara pasti sedang buru-buru sekarang bahkan aku bisa mendengar suaranya yang menuruni anak tangga dengan cepat.

Hi, Chrissy! What the hell, I really miss ya, girl.” Barbara dengan cepat memelukku sangat erat sehingga aku tidak bisa bernafas.

“Ba-r-bara a-a-ku ti-tidak bi-bisa ber-nafas.” Kata ku yang terputus-putus itu berhasil membuat Barbara sadar dan segera melepaskan pelukannya.

Summertime Sadness ➸ n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang