Malam

256 29 9
                                    

Setelah acara makan-makan siang tadi dan berakhir sampai ke makan malam.Nako sekarang lagi pusing mikirin tugas yang numpuk,ponsel nya dari tadi gak bisa diem lagi.Ada Hiichan yang terus tanya tugas dan banyak lagi hehe (privasi).

Tapi yah nama nya bucin mah tetep aja bucin liat chat nya doi di layar notifikasi gak bisa di diemin,Nako buka deh chat nya.

Seungyoun
|Nata de coco
|Nakooo 
|Kok masih online!?
|Cepet tidur sayang,udah malem 😤

NakoNa
Ini lagi kerjain tugas dulu Kak 😞|
Dikit lagi selesai kok|

Seungyoun
|Ya ampunn..
|Kasian banget pacar aku ini 😭

NakoNa
Kak.Udah Nako gak papa kok|

Seungyoun
|Tugas nya masih banyak?

NakoNa
Dikit lagi kok Kak|

Seungyoun
|Oh

(Read)

Setelah baca chat terakhir Seungyoun,Nako langsung berkutat lagi sama tugas nya yang makin lama menggunung.Kata pepatah emang benar,Sedikit-dikit lama-lama jadi bukit.

Udah dua susu hangat yang di habisi Nako,Gadis itu emang gak bisa minum kopi jadi biar tetep melek ya minum susu aja.Padahal mah kantuk nya malah nambah.

Selang beberapa menit pusing kerjain tugas,hape Nako bunyi lagi ternyata itu telfon dari Seungyoun.

"Nakoo buka gerbang nya.Kakak di luar."

Nako lari ke gerbang mempersilahkan Seungyoun masuk.Seungyoun ke sini pake motor matic maka nya pas ada suara tadi Nako gak terlalu faham.

"Kak,Udah malem kok kesini?."

Seungyoun cuma senyum terus narik Nako masuk soal nya udara malam bahaya banget,apa lagi Nako cuma pake baju tidur.

"Nih."Seungyoun kasih kresek yang isi nya sekoteng sama martabak manis.

Nako ketawa nerima pemberian Seungyoun.Kenapa sih pacar nya ini selalu tau apa yang di butuh kan."Makasih kak."

"Sama-sama." Seungyoun usak rambut Nako,"Oh iya.Tugas nya kerjain di sini aja,Kakak temenin."

Mata Nako membulat kepalanya langsung geleng-geleng."Gak usah Kak,Kakak pulang aja,istirahat besok ke kantor kan."

Bukan nya pergi Seungyoun malah tiduran di sofa."Kakak gak mau pulang sebelum nemenin kamu perang sama tugas kuliah yang Kakak juga gak tau."

Nako hembusin nafas kasar naik lagi buat ambil semua tugas serta kawan-kawan nya.

Seungyoun berkedip-kedip liat tumpukan buku milik Nako.Kalo Seungyoun yang di posisi itu mungkin Dia udah K.O duluan dan milih buat copy paste di Wooseok.

"Tuh.Kakak yakin mau nemenin Aku?"

"Iya."

Akhirnya Nako kerjain tugas di ruang tamu,Seungyoun cuma duduk di samping sambil liatin wajah pacarnya yang kadang manyun gak jelas.

Seungyoun pengen kaya gini aja sampai besok juga kuat,liatin Nako udah jadi habit Dia dari dulu,kalo belum ketemu sehari rasanya kaya taman tak berbunga.eehh?.

"Nako."

"Hm?"

"Jangan pernah pergi yah.Kamu itu segala nya buat Kakak."

Nako yang tadinya nulis terus berhenti dan natap Seungyoun kemudian terkekeh."Apa sih Kak,tiba-tiba gitu."

"Na,Janji dulu dong." Seungyoun acungin kelingking nya.

Nako yang heran lirik jam yang menempel di dinding,sekarang sudah jam 12 malam.Apa Kak Seungyoun ini lagi kerasukan atau sakit? Tapi Nako tetep ulurin tangan ke kening Seungyoun jaga-jaga doang.

"Kak.Gak sakit Kak?"

Wajah Seungyoun berubah bete banget."Nakoo...,Ini serius.Aku gak mau Kamu pergi jauh,itu cukup buat jadi penyebab kematian Aku."

Nako yang gak suka ucapan Seungyoun langsung pukul."Kak.Jangan ngomong sembarangan,Aku gak suka.Nako itu gak bakal bisa pergi jauh dari Kak Seungyoun."

"Ha?" Seungyoun terkejut dengan apa yang terdengar.Dia gak tuli,perkataan Nako sangat jelas cumaa.. Seungyoun mau pastiin.

"Gak ada pengulangan Kak." Jawab Nako kembali ke tugas nya.

Pipi Seungyoun panas.Dia cuma senyum-senyum menumpuk kedua tangan dan lanjut merhatiin Nako,perasaan nya sungguh luar biasa.

"Nata de coco kiw" Nako cuma diem aja lanjutin kerjaan nya.

"Bunda kemana?."

"Di rumah nenek, kemaren sakit" jawab nako cepat.

Seungyoun natep Nako dan langsung mengecup pipi kanan Nako "Sayang Nata de coco."


****

Hiyaaa dikit dikit dulu yah :" huhuu belum ada bahan yang lewat ke pikiran aku :(.

Makasih udah mampir ke work aku yang super absurd.Love you Nako stan love you address akoohh love you kalian semua 😆♥️.

COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang