Nako lagi duduk di satu meja nungguin mau di wawancara kata nya sih nunggu pemilik nya kesini.Oh iya, Nako akhirnya milih kerja di Cafe x 101.
Banyak alasan nya kenapa Dia milih kerja di situ;
1.Karena dekat kampus.
2.Ini tuh bukan restoran tapi Cafe eh Cafe sama restoran beda kan? Pas liat Restoran punya Eunsang Nako jadi minder keliatan di restoran Eunsang itu ahli semua.
3.Nako enggak mau bebanin Eunsang mana tadi Eunsang menjamin kalo Nako bakal enak kerja nya terus kalo mau kuliah bareng antar jemput gitu tapi Nako enggak mau di jadi kan istimewa kaya gitu.Makin lama Nako nunggu makin deg-deg an enggak karuan mana dari tadi ada orang dari balik kasir liatin Nako dingin banget.
Nako tatap balik terus senyum tiba-tiba Dia balik badan,Nako merasa bersalah banget apa Dia kasih kesan pertama yang enggak enak?.
"Nako." Panggil Hangyul dari arah pintu sama orang lain.
Nako langsung berdiri beri salam kaya gitu terus liatin dua orang tinggi di depan nya.
Orang itu ternyata Yohan cucu dari pemilik Cafe ini kata nya sih mah di kasih sebagai warisan.
Yohan perhatiin Nako abis itu nabok Hangyul yang di sebelah nya. "GYUL! JANGAN BERCANDA ELAH."
"APA NYA ANJIRR!."
"Masa anak SMP mau lu disuruh kerja!? Liat nih! Masih unyu-unyu." Yohan marahin Hangyul tapi tangan nya kanan nya usap-usap Nako.
Hangyul langsung geplak tangan Yohan "Dia adik tingkat kita."
"Uwow Hangyul~." Yohan natep Hangyul alis naik turun terus senyum nya aneh banget.
"Iya udah siapa nama nya?." tanya Yohan.
"Nako. " ini yang jawab Hangyul
"Anda siapa yah?." Yohan kasih tatapan silet terus balik lembut lagi pas natep Nako.
"Yabuki Nako pak. " Abis Nako bilang gitu suasana hening.
"Prft.. " Semua yang ada di situ ketawa.
Nako salah apa?.
Yeayyy Akhirnya Nako di terima kerja!!! Tadi di fikiran Nako wawancara nya bakal susah ternyata gampang banget.
Abis wawancara selesai Nako langsung di suruh training gitu buat hari pertama perkenalan sama bagi jadwal soal nya semua yang kerja di sini anak kuliahan jadi sebisa mungkin enggak bentrok sama kuliah.
Hangyul bawa Nako belakang meja bar gitu buat nerima pesanan sama pembayaran,disitu ada orang yang dari tadi diem terus tapi mata nya liatin Nako.
"Nah Nako,kenalin ini Minhee."Nako senyum tapi lagi-lagi Minhee buang muka nya."Halo~ Aku Nako salam kenal Kak Minhee. "
Hangyul yang liat Minhee kesel sama tingkah nya akhirnya di tinju.
"Lu kenapa idih,baik-baik sama Nako awas sampai lecet oh iya Gua ada urusan bye mini."
Sebelum pergi Hangyul usap kepala nya Minhee lanjut usap kepala Nako.
"Kak Hangyul suka usap kepala orang yah?." Minhee enggak jawab apa-apa terus Dia jalan ke belakang tempat khusus karyawan gitu.
Nako hanya menghela nafas,enggak papa ini kan baru pertama kali jadi Minhee teman kerja part time nya belum terbiasa sama Nako untuk jadi orang kaya Nako bakal berusaha semaksimal mungkin.
FIGHTING DEMI KAK SEUNGYOUN.
Minhee balik lagi kedepan liatin Nako."Maaf."
Tangan Minhee kalungin Apron nya sampai di iket in pula Nako sampai kaget sendiri.
"Imut."
"Makasih hehe."
Minhee langsung buang muka nya lagi,"Kok Lu denger sih. "
"Eh? Saya enggak boleh denger yah? Iya udah Mohon Maaf."
Minhee dehem terus liatin Nako lagi nunduk Dia jadi merasa bersalah banget, ini kan Hari pertama gadis itu kerja terus Minhee merasa kasih kesan pertama enggak bagus tapi Minhee lakuin itu semua cuma satu alasan nya.Malu.
"Sorry,Gue cuma kaget aja baru liat ada anak yang secantik dan seimut waifu."
Nako angkat kepala nya pastiin bahwa tadi Minhee ngomong banyak. "Eh?."
Kling!
Suara lonceng di pintu buat kedua nya fokus ke arah suara itu.
"HALOOOOOO!!!." Datang anak tergesah gesah hampiri stand yang ada Minhee sama Nako."Loh?."
"Eh?.""NAKOOOO. "
"HYEONGJUUNN."Hyeongjun hampiri Nako mereka loncat loncat terus tabok tabok an gitu Minhee cuma diem liat kedua nya tapi asli Minhee pengen karungin kedua nya terus bawa pulang.
"Lu kenal?." Tanya Minhee.
"Satu kelompok pas penerimaan mahasiswa baru." Minhee hanya anggukin kepala,lepas apron nya kasih ke Hyeongjun.
"Kerja Gua dah selesai dari 30 menit yang lalu." Minhee sengaja menekan kan 30 menit.
"Hehe iya sorry Gua tadi ada tugas dari dosen."
"Ajarin Nako cara pake mesin terus kata Bang Hangyul jangan sampe lecet."
"Umm oke siap!."
"Semangat Nako." Minhee usapin kepala Nako abis itu pergi.
Nako jadi mikir kepala nya mirip lap tangan apa gimana? Dari tadi di usap mulu.
Setelah nya Hyeongjun pake apron Hyeongjun ajarin Nako semua nya pake mesin nya cara sambut pelanggan sampai sejarah berdiri nya Cafe ini.
Oke Part Time Nako sangat menyenangkan hari ini,Nako cuma berharap semua nya bakal baik-baik saja.
♡♡♡
HEHEH SEMANGAT PUASA NYA BAGI YANG MENJALANKAN ♥.