HAH!?

221 29 6
                                    

Nako lagi beres-beres rumah karena malem gak sempet,Dia malah ketiduran dan parah nya Seungyoun bangunin Nako pas jam 5 pagi pas Dia mau balik ke rumah.

Mau marah tapi Nako gak bisa.

Selesai beres-beres Nako rebahan dulu sambil scroll apk apa aja yang ada di hp,dari liat status orang sampai Nako ketawa karena post an meme (Reche dasar).

Setelah bosen kaya gitu aja mager juga udah ilang akhir nya Nako siap-siap buat kuliah.

♥️♥️♥️

Nako udah siap berangkat langsung pesen Gojek karena Nako adalah cendikiawan agar tidak terlambat untuk menuntut ilmu eeaaa~.

Nako langsung dapet dong Gojek nya gak butuh waktu lama Gojek dateng.
Nako gak mau minta Seungyoun buat anter,Nako tau banget Seungyoun kalo abis begadang jam segini udah buat peta dunia.

Ponsel nya bunyi terus ini cuma ada tiga oknum yang suka telfon-telfon gak jelas kalo gak Bunda,Hiichan dan Seungyoun tapi doi kan lagi tidur.

Dah sampai depan kampus Nako langsung bayar Gojek pake bayar online mumpung lagi ada promo lumayan duit jajan awet."Makasih Pak."

"ANAK TEKA." Ada yang teriak-teriak gitu Nako cuma diem terus liat keliling nya gak ada anak kecil,ya udah Nako jalan peluk-peluk buku nya.

Dari depan ada orang tadi yang teriak lari ke arah Nako,mungkin? "Heh,Anak teka." Terus Nako diem aja liat orang yang tinggi di depan nya.

"Lupa sama Gue?."

Nako masih diem inget-inget soal nya bagi Nako semua orang tuh sama pasti tinggi tapi suara nya ini kaya beda terus kaya pernah ketemu gitu sama muka-muka serem hhmm.. kok malah jadi kepikiran Seungyoun?.

Karena Nako gak jawab-jawab orang itu ketawa sambil puk-puk in kepala Nako,KAGET DONG NAKO NYAAA!!!.
"Haish.. benera lupa ternyata."

"Hangyul,Lee Hangyul kating paling ganteng nih."

Pas denger kating Nako langsung kasih salam gitu terus senyum,"Pagi kak."

Hangyul senyum,"Lu masuk jam 9 kan?dari pada bingung mending ke kantin bareng Gue."

What is the Nani!?

Nako cengong Dia aja masih belum inget ketemu dimana Lee Hangyul ini malah di ajak ke kantin tapi yaa.. udah lah yah dari pada Nako kaya anak hilang mending iya in aja.

Dan disini lah Nako lagi bengong harus apa sedang kan Hangyul masih main ponselnya.

Nako agak gimana gitu,jadi fungsinya Dia disini itu apa? Penguat sinyal? Hhhh mau tertawa aja lah.

Baru aja Nako ada niatan mau pergi terus Dia baru inget.

"HAH!? KAKAK LEE HANGYUL YANG ITU KAN YANG KEMAREN MALEM OSPEK DI TAMAN!?."

Hangyul dan seisi kantin langsung liat Nako yang di liatin malu banget sampai pengen berenang di kolam kantin.

Hangyul ketawa ngakak banget."dih.. baru sadar lama juga yah lu mengingat sesuatu."

Nako nunduk aja dalam hati meraung-raung kenapa sih dia harus sama kating Lee Hangyul.

Walaupun baik tapi kaya aneh Nako jadi takut 😭 mana waktu itu Hiichan pernah cerita kata nya Hangyul Hangyul itu atau ini gak tau juga Dia,punya fans yang tidak bisa di definisikan lewat kata-kata.

"K-kak... Saya udah di tunggu in sama temen." Final Nako udah gak tahan dengan suasanya yang berat.

"Gak, sebelum kita tuker id line." Mata Nako melebar tapi uuhh.. Nako tuh beneran takut jadi Dia kasih id line terus langsung pergi dari kantin.

"hiihh serem😭"

Ponsel Nako bunyi banyak Chat sama panggilan tak terjawab,Dia duduk di bangku deket kelas terus main Ponsel nya.

Hiichan Honda panggil tak terjawab (11)

Kak Seungyoun♥️ panggilan tak terjawab (8)

Bunda sayang♥️ panggilan tak terjawab (2)

Hahh.. Nako menghela nafas aja,kenapa Hiichan sampai telfon Dia berkali-kali ada apa gerangan?,terus Nako beralih ke apk Chat.

Kak Seungyoun ♥️ ; Fighting Nata de

Hiichan Honda ; Nako sumpahh!?...

Bunda sayang♥️ ; Bukkie lupa..

Pas mau buka satu roomchat dari mereka ada notif masuk.

Hangyul_lee add you with number

Hangyul_lee message you
Hai anak teka
Add gue

SUMPAH DEMI APA PUN NAKO MAU MARAH AJA.
Kenapa sihhh harus kasih nomer nya bagaimana nasib Nako nanti.

♥️♥️♥️

Dilain sisi Hiichan lagi misuh-misuh cariin Nako Dia khawatir banget setelah ada post an gambar yang persis kaya Nako di buletin kampus.

Parah sih ini Nako bakal di keroyok sama fans fanatik Hangyul,kakak tingkat yang serem tapi di cintai para gadis.

"Hiichan!" yang di panggil langsung nengok,ada perasaan lega karena ya.. itu Nako gak papa masih senyum-senyum.

"Kemana aja sih?."

"Dari kantin."

"SUMPAH JADI BENER ITU NAKO!?."

"Hah? Apa nya? Iya ini Nako dan kamu Hiichan."

Hiichan langsung 😬 mau Hiichan tuker tambah sama macaron aja lama-lama.

Hiichan buka hp nya dan liatin sesuatu dari grup buletin kampus itu ada foto Hangyul sama cewe pendek UPS.. maaf terlalu sensitif cewe kurang tinggi.

"Loh? Itu kan Nako tadi sama kakak tingkat."

Mata Hiichan bergetar.. fiks! Nako! Fiks! Kamu buat masalah.

"Hiichan..." Nako goyang-goyangin tubuh Hiichan,Dia beku.Nako takut Hiichan kerasukan setan kampus.

"NAKOOOO GILAA KOK BISA SAMA KAK HANGUL 😭."

"ketemu di gerbang terus di ajakin."

"Ganti baju sekarang sebelum ketauan itu kamu,cepet."

"Hah?."

"Aaaa jangan telmi sekarang hiihh." Hiichan gemes banget sama temen nya satu ini.

Dia telfon seseorang.

"Bawa jaket lu dong pinjem bentar"

"..."

"Buat Nako cepet!."

Nako cuma diem aja liatin Hiichan.

"Hiichan gak papa?."

"Iya."

Karena balesan Hiichan gitu Nako jadi gak enak buat tanya lagi.Udah agak lama diem terus ada yang lari ke arah mereka.

"Hai Nako."

"Halo eunsang."

Hiichan langsung rebut jaket yang di bawa eunsang "Lama."

"Santai tom."

"Bobo amat sang."

Hiichan kasih jaket ke Nako "di pake,jangan sampai fans nya kak Hangyul tau itu kamu.nanti susah urusan nya."

Eunsang sama Nako "Hah?".



Gak tau gemes banget pengen ciptain masalah ahahaha,Doa in yah bakal rutin up setiap hari Kamis Good night semua♥️.

COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang