Apa ini?

142 18 4
                                    

Hari ini Nako siap buat kuliah udah ada Hiichan yang nunggu di ruang tamu,random banget Hiichan tiba-tiba ajakin Nako berangkat bareng biasa nya juga mereka ketemu di gerbang atau di kelas.

"Yuk berangkat." ajak Nako.
"Bunda kita berangkat." Pamit kedua nya mirip kembar tapi tak sama ::>_<::

Ternyata alasan Hiichan ajak Nako berangkat bareng biar Dia bisa marahin Nako pas di mobil.

"Kenapa enggak di restoran nya Eunsang?."

"Lebih enak kan kalo di Eunsang?."

Dann.. Yaa gitu inti dari omelan Hiichan, kenapa enggak di restoran nya Eunsang?.

Tapi Nako sabar enggak papa di marahin sahabat nya Dia kasih tau berbagai alasan sama ceritain kesan pertama di Cafe nya Yohan itu.

"Hmm.. Ya udah tapi kalo ada apa-apa harus bilang ke Hiichan."

"Iya Hiichan."


Setelah sampai kampus mereka langsung masuk kelas enggak mau muter-muter simpan tenaga buat serap materi. Baru sampai kelas semua nya udah heboh satu persatu dari mereka mulai natep Nako.

"Halo?." Sapa Nako canggung banget.

"Nako, kamu jadi karyawan baru di cafe nya senior Yohan?."

"Keren banget Nako di terima, Gue ke sana langsung di tolak kata nya enggak buka loker."

"Iihh tapi lucky banget enggak sih jadi Nako bisa deket sama para cogan nya Kampus. "

"Ini efek deket sama Kak Hangyul pasti."

"Merinding banget enggak sih kalo itu beneran wkwk."

"Tips biar bisa kaya Lu dong Nako."

"Bacot." Sembur Hiichan yang langsung dapet kerutan di dahi dari cewe-cewe yang tanyain ini itu sama Nako.

"Lu semua bubar deh."

"Kita nanya Nako bukan Lu Hitomi."

"Iya terus!? Bubar woy! kelas mau di mulai." Hiichan nunjukin jam tangan nya yang bermerek akhirnya mereka semua bubar.

Hiichan langsung narik Nako buat duduk "Nako kenapa diem aja sih?."

Nako senyum, "Bukan nya mereka enggak bakal percaya sama ke benaran yah? Mereka lebih suka rumor."

"Tapi yaa pembelaan diri dong."

Nako terkekeh,"Iya besok pasti Nako bakal ngomong kok."





Kelas selesai sebelum kerja Nako makan siang dulu di kantin karena di Cafe nya enggak ada makanan berat cuma desert sama minuman manis.

Mereka makan banyak banget aahh.. Enggak ke itung apa aja yang di ambil.

"Nako."

Nako sama Hiichan langsung natep enggak suka abis dateng-dateng langsung ambil crondog nya mereka.

"Eunsang~"

"Bayar!."

Eunsang kaget terus senyum kuda. "Wiihh~ anak cewe kalo lagi laper serem amat." Langsung dapet tatapan laser dari kedua nya.

Eunsang cuma menghela nafas terus jalan ke stand makanan. "Pms nih kaya nya."

Eunsang balik dari stand makanan mau balik ke meja Nako sama Hiichan udah ada tambahan 2 orang,Eunsang mau usap dada aja deket sama Nako ternyata enggak mudah banyak saingan nya.

"Permisi tempat duduk Gua itu." Tapi enggak ada yang sama sekali bergerak.

"Heh kalian enggak ber peri temanan Gua duduk di mana dong?." Abis itu Hiichan geser duduk nya dan Eunsang duduk sebelah Hiichan.

COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang