Hmm..

201 29 8
                                    

Seungyoun dari tadi chat sama Nako tanyain kabar,gimana kuliah nya sampai omongin dosen yang kata Nako ini galak.Ngakak banget sampai seungyoun guling-guling di lantai.

"Youn,nih periksa."

Seungyoun cuma natep map nya terus senyum ke Wooseok orang yang masuk ruangan nya,"Lu cek aja yah nanti malem Gue tanda tangan."

Nah nah nah.Wooseok kesel nih kalo kaya gini Seungyoun tuh bikin nambah-nambah kerjaan banget yaa.. emang ada uang plus nya tapi Wooseok juga pengen istirahat rebahan dirumah lebih cepat.

"Youn besok Gua libur deh."

"Lah? jangan masih banyak kerjaan."

Woosoek langsung nampol Seungyoun,"Ya lu juga kerja dong jangan pacaran mulu,kesel Gua lama-lama."

Seungyoun cuma ngedip-ngedip mata nya,kaya wow Woosoek lelah terus Dia harus gimana biar si Woosoek semangat lagi,"Soek... Lu naik gaji lagi."

"Nah gitu dong."

Hhhh money can talk

Seungyoun senyum dalam hati bersyukur karena Woosoek gak ngambek :" kan susah kalo Woosoek ngambek nanti yang selesain kerjaan Seungyoun siapa?.

"Ya udah Gua mau jemput pujaan hati,kerja yang bener lu."

"Oke tenang."

Seungyoun ambil jas kerja nya terus jalan ke arah parkiran.Hari ini biasa aja sih berangkat kantor duduk sampai bosen terus chat seharian sama Nako dan sekarang jadwal jemput Nako.

Seungyoun liat Nako udah duduk di pos gerbang fakultas nya,kasian banget kaya anak ilang.

Bibir nya udah manyun-manyun liatin ponsel nya, seungyoun tau sih itu anak pasti lagi baca komik online.

Seungyoun berhenti mobil di samping pos terus keluar dari mobil Nako juga belum sadar ke datang seungyoun.

Tapi ada satu yang janggal pas Seungyoun liat Nako,yaa.. gimana yah Nako pake jaket item kegedean terus selama ini Nako gak pernah pake jaket kaya gitu.

Woaahh.. ada yang ajak perang?.

Seungyoun jongkok di samping Nako terus bikisin,"Nata de coco."

Nako langsung nengok terus ketawa,"Ih kagetin aja sih kak Seungyoun."

"Jaket baru?." Langsung to the poin dong.

Tapi.. ini Nako jadi dia sempat bingung terus Nako gelengin kepala,"punya Eunsang kak."

Hmm_- Eunsang lagi Eunsang lagi bosen.

Seungyoun tempelin punggung tangan nya ke Nako takut Dia pake jaket karena sakit kan semalam begadang kerjain tugas, ternyata gak sakit.

Hmm badmood Seungyoun tuh.. Mau marah kalo bisa mau nonjok Eunsang.

Seungyoun balik ke mobil ambil jas kerjanya,Dia tumpu kedua tangan nya di dada mata nya tajam.

"Buka Jaket nya." nako nurut.

Seungyoun kasih Jasnya dan ambil Jaket itu dari Nako pake jempol sama telunjuk nya di jepit (👌) Jaket Eunsang gudang parfum wangi banget jas nya Seungyoun aja gak sewangi ini.

"Pake jas nya." Nako pake.

Sama aja kegedean terus Seungyoun senyum lepasin pegangan di jaket Eunsang terus peluk Nako,"Nah gini kan cantik."

Nako ya.. cuma he ha heehee doang.

"Ya udah mau kemana nih? Kata nya Nako mau cari buku referensi buat tugas tertulis gitu kan?." Nako angguk.

"Yuk." Seungyoun tautin genggaman tangan nya.

Baru tiga langka Nako udah teriak bikin Seungyoun berhenti."KAK SEUNGYOUN INI JAKET ORANG KOK DI TARO DI TANAH."

Sekarang ganti an Seungyoun yang ha ha hehe doang gak ada bersalah sama sekali.

♥️♥️♥️


Abis makan tadi mereka langsung ke Gerai Buku yang gede banget sampai orang kalo mau ambil yang paling atas pake tangga.

Buku nya kaya bukit Nako sampai kesasar beberapa kali salah rak.
Udah muter-muter belum ketemu juga tapi Seungyoun tetep bilang ke Nako,"gak papa mungkin di rak satu lagi."

Seungyoun yang liat Nako lemes jalan kaya udah gak ada tenaga jadi Dia inisiatif angkat badan kecil Nako tapi langsung Nako pukul,Kaget lahhh nako nya.. tiba-tiba di gotong.

"Ah! Kak Seungyoun ambilin." Pinta Nako terus Seungyoun gapai dan dapet buku nya.

"Makasih kak." Seungyoun seneng banget Nako senyum.

"Udah nih? Mau cari buku lain gak."tawar Seungyoun.

"Gak usah Kak,ini cukup kok."

Seungyoun ngangguk agak kecewa karena waktu nya sama Nako dikit lagi abis, Seungyoun pengen di samping Nako terus walaupun sederhana ini.

"Kak... Nako mau main time zone hehe."

Senyum Seungyoun merekah lebih lebar."Ya udah ayo."

Dia menempatkan tangan di pundak kecil Nako biasa nya tipe tipe bucin posesif,pas di antrian mereka aja sampai jadi pusat perhatian.

"Itu bapak nya baik banget yah mau anter anak nya beli buku."

"Nikah muda tuh pasti anak nya udah Segede gitu."

"Duda nih kaya nya kok ibu nya gak di ajak."

Tapi mereka ketawa aja apa lagi Nako ketawa nistain bagaimana orang-orang menilai pacar nya di sama in bapak-bapak.

"Bapak Cho Seungyoun." Bisik Nako

"Hushh... Diem Ibu Cho Nako."

Nako diem bentar sampai antrian pembayaran buku maju baru tanya lagi,"Kok Cho Nako sih kak? Kan Nako harus nya..."

"Bener kok kan Kamu istri Aku."

Aduhh... Tolong Nakoo mau ke sasar aja di barisan rak rak buku.Seungyoun ketawa ganteng aja liat Nako yang tutup muka nya pake buku,saat ini bagi Seungyoun Nako gemesin level dewa.

Sesuai yang di ucap kan Nako sekarang mereka ke tempat time zone tapi sayang rencana itu tertunda Seungyoun tiba-tiba di suruh pulang lebih cepat oleh mami nya.

Mereka Akhir nya ke parkiran dan Pulang.

Sebelum Nako beranjak keluar dari mobil,lengan nya di tahan Seungyoun."Nako.. maaf yahh."

Nako senyum "Gak papa kak,salam buat mami kak Seungyoun yah."

Nako udah mau pergi tapi di tahan,"Kakak masih kangen."

Nako cuma senyum tangan nya dituntun oleh Seungyoun kearah kepala nya."usep.. usep.. gini biar gak pusing."

Ya udah Nako usep usep aja kepalanya Seungyoun lembut... lembut... Akhirnya di acak-acakan sama Nako terus mereka ketawa."Udah kak Hati-hati yah,salam buat mami kak Seungyoun."




***DUARRR... DUARRR....
Huhuu gak tau deh up nya kapan gak bisa nentuin :').Makasih yang masih setia sama work ini makasih juga yang udah mau mampir.

Next yes or YES?.

COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang