Pagi Yg Aneh

2.1K 18 0
                                    


Hari ini hari libur, hari dimana semua orang menantikan yh dan menghabiskan waktu untuk berlibur ataupun sekedar istirahat.

Tapi tidak dengan joy meskipun hari ini, hari minggu dia tidak bisa bancun siang karna dia harus membantu ibunya,menjaga toko  ramyeon.

"yak Omma inikan hri minggu aku ingin tidur lagi dan bagun nnti siang saja hemm, Joy merzngek kepada Omma ya agar diizinkan untuk kembali tidur tapi tidak digubris oleh emk yh itu.

"kau ini kenapa, hri " biasa kau hanya membantu ibumu ini 3/4 jam saja, mumpung hri libur banyak orng yg akan datang ketempat kita".

"tapi Omma, knp harus aku, kan afa bang chimi, biar dia saja setiap hri kerjaan yh tdr, dia selalu mendapatkan tidur panjang diharu minggu sedangkan ak...

"yak bapoya, kau ini abang mu itu kerja malam dan baru pulang tdi pagi, pantas sj dia dapat tdr, jgn kau ngaggu abang mu itu, knp kau tak mau membantu Omma mu ini hah, sekalian saja sana jgn bangun lagi herr. "

" ommaaaa.. jahat sekali ".

" kau yg jahat membiarkan Omma mu ini bekerja sendirian apa hah, sudah sana jgn byk m3ngeluh kita di hari minggu untuk mendapatkan uang bukan untuk  menghamburkannya. Kau mengerti sekarang ".

" arraso, joy pun langsung bekerja dan doa berpikir memang benar perkataan emk yh itu, keluarga kami banting tulang untuk mencari uang bkn menghamburkannya seperti orang main jdi tak asing lagi bagi Joy, tpi joy terkadang selalu meregek kalo kurang tidur kepada ibunya itu untuk tdk membantu ibu yh bekerja.




Malam 0un tiba....

"hai adikoh zeyeng"jmn.

"-_

"cemberut ae ngapa? ". Jmn

" awas ah cape nih".

"hahahaha pasti lagi kerja lembur bagi kuda "jmn, sambil nyanyi"  gk jelas buat adeknya makin njengkel".

" gaje luh awas sono w mao tidur cantik"

"alah tidur kyk kudanil nyegir geh, bobo cantik katenyeh hehehe ". Jmn.

" ahh bodo amat gw ini sono ahh, sirik ajah lu, ".

Jimin pun pergi meninggalkan adzk yh itu karna dia akan berangkat kerja.

Joy POV

Apaan sih tuk kang somay ngaggu ae, sebel gw bafmood kan jadinya udah dri pagi sampe mlm lgh harus nantu emk lgh, ahh mending bobo cantik ae.

End







Keesokan hri yh

"Joy siramin taneman depan noh dah pada layu".

Emak gw guys kebiasaan pagi" teriak mulu untuk gw gk jantung.

"iyh iyh ".




Sedang asik asik yh nyiramin taneman ada orang aneh yang mengintai joy dari sebrang rumahnya itu, entah apa niat orang itu, seperti menunggu seekor kelinci keluar dri lubang sangkar Yah itu,dan  joy sadar akan kehadiran orang itu yg terus memandanginyah itu, sontak membuat mata mereka berdua bertemu dan orang aneh itu tersenyum aneh tidak bisa diartikan perawakannya saja seperti psikopat, sangat mengerikan, lantas membuat Joy takut, joy akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam rumahnya itu.

"iihh takut bener gw itu orang liatin gw kayak gtu, apa udah sarap Yah, "tapi sedangkan yg diluar tadi yg memandangi joy sedang berbucara lewat telepon entah siapa yg berbicara dengannya.

" bagaimana keadaannya?, "seseorang yg di telepon menanyakan kabarnya dan orng yg masih didekat rumah joy hanya menjawab" dia baik" sja bos, tapi dia sudah mengetahui keberadaan saya". Yg ditelepon pun hya menjawab, "tidak apa", kerja bagus, awasi saja dia, kemana", dan langsung memutuskan telepon yh tanpa orang yg sepihak yg masih di serbang rumah Joy mengatakan sesuatu.









Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang