18.

571 8 0
                                    

                                                          22 November

Jepang, Tokyo.

Waktu di Tokyo dengan waktu di seoul sama, tepatnya sekarang pukul 15:30.

Taehyung sekarang berada di Tokyo Jepang, ia baru saja menyelesaikan bisnis desain interior di Tokyo dan hasilnya, tentu saja ia mendapat kan kaya raya tersebut, dengan lihai ya.

Taehyung adalah orang yang selalu bisa menaklukkan semuanya termasuk pekerjaan maupun wanita di umur yg di bilang matang, ia juga orang yang selau apa pun yang ia inginkan pasti ia raih dan dapatkan.

Sehabis ia menyelesaikan meeting dan selesai mengurus kontak kerja dengan klien ya, ia langsung pergi menuju hotel tempat ia tinggal di Tokyo.

Setelah sampai, ke dalam kamar hotel yang ia tempati yaitu di lantai enam tak butuh waktu lama ia pun sampai tepat di depan pintu kamarnya yang bernomor 23,taehyung pun masuk kedalam kamar hotel ya.

lalu tanpa basa basi untuk sekedar istirahat ia malahan mengemasi semua barangnya kedalam koper.

Setelah selesai dengan barang barang nya Ia pun mengambil ponsel didalam saku celana ya, menekan tombol, lalu menelepon seseorang.

Diduga itu adalah kim seokjin sekretaris taehyung dan juga  sudah di anggap sebagai kakaknya sendiri, oh ya dan kenapa pas pulang meeting taehyung gak bareng sama jin, bukan di tinggal ya si jin tapi dia gak ikut taehyung meeting, ia lagi sakit flu karena taehyung tak lau me ngaggu proses meeting ya saat jin bersin bersin kan gak higenis jadinya mangkanya jin gk ikut dan sekarang lahi di kamar sebrang kamar taehyung.

"hallo hyung, pesankan aku tiket ke korea Selatan, dan juga bereskan semua admin hotel ". Taehyung.

" mwo, haccchihh...  Kenapa? "jin diserbang sana dengan bersin bersin.

Tentu saja mereka menelepon saling berseblahan  kamar hotel.

Kenapa gak gomongin langsung sih ke tempat jin si taehyung, bikin abis pulsa doang kan sayang, udah mah ribet lagi >Author.

Belum saja jin ingin mempertanyakan lebih lanjut kenapa taehyung mendadak seperti ini, taehyung malahan sudah memutuskan sambungan telepon, membuat jin geram di dalam kamar hotel ya sambil masih bersin bersin.

Memang adiknya ini maksudnya taehyung loh,terkadang membuat ya jengkel.

Tanpa basa basi karena jin orang ya sangat cepat soal mengemasi barang, ia pub sudah selesai dengan hanya beberapa menit, lalu keluar menuju kamar taehyung, saat hendak  menekan tombol bel taehyung sudah lembuka pintu, mungkin sudah tau atau hanya kebetulan.

"Aku sudah selesaikan semua ya ". Jin dengan menyeret koper ya menuju lift.

" oh, dan ya jangan dekat dekat hyung kau lagi flu nanti aku bisa tertular 5 meter di belakang ku ". Sahut taehyung dengan jalan cepat cepat.

" aisshhh yak, memang ya aku ini apa virus huh". Caci jin.

"iyah iyah, dan ya hyung kau tidak ingin masuk ke dalam lift ". Timpal taehyung.

Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang