20.

1.1K 13 0
                                    

28 januari 2020.

Rumah sakit, daerah gangnam di ruangan IGD.

JOY sedang cemas, didepan pintu ia nampak mundar mandir, setelah beberapa menit, dokter keluar dari ruangan IGD lalu Joy menghampiri nya.

"bagaimana dok, bagaimana keadaan ibu saya "panik Joy

"maaf nona, keadaan ibu anda tidak baik-baik saja, keadaannya semakin memburuk, saya harap ibu anda dipindahkan kerumah sakit luar negeri, saya ada kenalan kalau tidak, akan semakin parah dan bisa merenggut nyawanya, kalo begitu saya permisi dulu". Dokter itu pun meninggalkan Joy dan taehyung di tempat.

Joy lemas ia terperosot kebawah lantai sambil menangis,"bagaimana ini ".

Taehyung segera memeluk Joy sambil menenangkan ya "hey tenanglah, aku akan membantu".

Lalu saat itu Joy langsung mendorong taehyung "aku tidak perlu bantuan mu,sebaiknya kau pergi".

"Aku serius Joy, kau boleh meminjam uangku atau kas bon dari perusahaan tapi dengan satu syarat kau harus bekerja lagi dikantor ku sebagai sekretaris ku, apa kau tidak kasihan pada ibumu ".

" tidak perlu, aku tidak ingin bekerja ditempat mu lagi ".

Lalu Joy bagun dari duduknya dilantai dan menelepon seseorang, taehyung diabaikan begitu saja.

Lalu Joy menutup telpon ya" sebaiknya kau pulang "pinta Joy.

" Aku akan menemani mu disini ".

" tidak usah, sebaiknya TUAN KIM TAEHYUNG pulang saja terima kasih kau sudah menghantarkan ku kesini ". Tekan Joy.

Lalu taehyung pergi seterah joy memintanya pulang, saat dijalan ia berpapasan dengan jimin yang nampak begitu cemas sambil berlari an kecil sempat menyengol lengan taehyung.

Taehyung melihat jimin dan begitu pula jimin tapi karena jimin buru buru jimin langsung pergi saja, mengabaikan taehyung.

Disini taehyung tersenyum smirk ya')

"hah ternyata kau masih bisa keluyuran, aku akan buat kau tidak akan bisa kemana-mana ".

_____________________---

KEESOKAN HARINYA.

Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang