4.

1.3K 15 0
                                    

Seseorang yg ada di luar ruangan yg dekat ruangan VIP itu mendengar suara dari dalam ruangan seseorang  sedang berteriak.

"bos "seorang seperti bawahannya atau bisa dibilang asisten memanggil yh dan membuyarkan rasa penasaran orang itu" bos kenapa, apa ada masalah, kita harus buru buru klien kita sedang menunggu didalam ". Dan hendak melangkah kan kaki yh dia pun mendengar lagi suara seseorang yg ada di dalam ruangan tersebut." LEPASKAN aku ".

P. O. V. Kim taehyung

Aku baru saja hendak masuk kedalaman ruangan untuk menemui klien ku untuk membahas bisnis tapi ruangan yg di sebelah ruangan yg ingin aku masukin terdengar suara seorang wanita yg berteriak, tapi saat aku melangkah kan kaki ku untuk masuk kedalam ruangan yg sudah ada klien ku, aku mendengar lagi suara teriak seorang gadis juga suara itu aku tau siapa orangnya, dan benar saja orang yg mempunyai suara itu adalah kelinci peliharaan ku.saat aku membuka pintu ruangan itu benar saja dugaan ku memang dia, aku kesal, marah dan bertanya tanya kenapa dia ada di sini sedang apa dia bersama lelaki itu. End.

Disaat kim taehyung melihat joy wanita yh itu sedang bercumbu dengan lelaki lain membuat seorang kim taehyung marah dan dia melangkah kan kakinya dan menendang namja itu sampai terkulai di lantai sontak membuat joy kaget dan bingung mengapa orang aneh itu tiba tiba berada di sini.

"jin kau selesai lelaki berengsek itu, aku akan menghukum kelinci liar ini ", taehyung menarik legan joy dengan kasar dan membuat wanita itu kesakitan, dia berbuat seperti itu karna dalam emosi yg sangat mengebu ngebu bagaimana bisa dia sendiri saja menunggu wanita yh ini cukup lama saja belum pernah menyentuh yh sama sekali.

"hey lepaskan aku, "tidak di dengar ataupun diperdulikan teriakan joy kepada taehyung, sekali lagi Joy pun meringis kesakitan tetap saja tidak digubris oleh seorang kim taehyung.

Taehyung pun menarik joy tanpa rasa sopan atau lemah lembut kepada wanita yh itu keluar klub malam dan memasukkan jiy kedalam mobil yh dengan paksa sampai membanting pintu mobil yh sendiri, itu sontak membuat joy ketakutan dan hanya terdiam tanpa kata apa-apa.

Setelah menyalakan dan member angkatkan mobil yh entah ingin kemana arah tujuan yh itu, taehyung hanya fokus menyetir mobilnya dalam kecepatan yg sangat berbahaya bagi seorang pengendara karna di atas rata-rata dia mengemudikan kendaraan yh itu.

Membuat joy takut dan berteriak "hey kau ini gila yh, kau aneh, turunkan aku, mau dibawa kemana aku, hey hey". Tapi tetap saja nihil itu semua tidak membuat seorang kim taehyung menggubris ocehan wanita yg disamping yh itu.

Beberapa jam dan akhirnya sampai di sebuah apartemen kalangan elit entah dimana letaknya dia tidak tau pasti keberadaan yh itu dan sampai di garansi bawah tanah dari apartemen elit itu, taehyung keluar dari mobil dan membuka pintu sebelah kanan yh itu agar wanita yh Keluar.

"Aku tidak mau keluar, nanti kau macam macam kepada k.... Joy tidak ingin keluar karna dia takut, lagi pula dia di bawa ke apartemen ini untuk apa coba, tapi saat ingin meneruskan bicara yh itu ternyata taehyung menggendong yh dan"hey apa yg kau lakukan, mau apa kau, turun kan aku ", joy sambil memukul mukul dada dari taehyung, tapi malah taehyung mengeratkan pelukan gendong an yh itu dan langsung menuju lift.

Sesampainya di dalam lift joy terus menerus merengek meminta diturunkan tapi dia tidak di turun turun kan oleh taehyung.

Saat pintu lift kebuka dan sudah berada di lantai 12 dan langsung menuju depan pintu sebuah kamar apartemen tersebut, taehyung membuka yh dan masuk kedalaman kamar tersebut langsung menuju ke kamar.







Hayoo ngapain yh mereka 😄





Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang