"Yeobseo?...". tidak ada jawaban diserbang sana.
"Yeobseo.. apa ada yang bisa saya bantu ". Kedua kalinya tidak ada jawaban, Joy pun langsung mematikan telepon." aneh sekali pagi". Gerutunya.
Skip...
Fiuuuuhhh, hanya menelpon kenapa aku jadi deg deg'an seperti maling tertangkap basah, aa ahh sial, "sambil mengacak acak rambutnya.terdengar lah suara ketukan pintu dari luar.
" masuk "jawab taehyung. Ternyata itu adalah seorang namja yg diperintahkan oleh taehyung untuk mencari info tentang Joy.
" tae ini aku sudah mendapatkan Yah dan Yak berarti aku boleh tidur siang ", sahut namja yg bernama min yoongi sambil menyodorkan sebuah file" Ohh dan yak, kau jgn menyuruh ku untuk mencari info tentang gadis lagi aku muak ". Sahut yoongi.
Taehyung pu mengambil file berkas itu" iya iyah, aku kan hanya meminta tolong, lagi pula kau kerja dengan ku, hanya menghabiskan setengah waktu kerja mu untuk tidur"-_-
Yoongi tidak menjawabnya malah langsung pergi begitu saja, memang watak sifat yh seperti, itu, tapi klo sekali ya Mood bagus pasti Gercep kerja yh.
Taehyung pun memanggil jin yg tempat kerjanya berserbangan dengan ruangan yh itu. Jin pun masuk kedalam ruangan milik taehyung "ada apa kau memanggil ku tae".
"Aku ingin dia jadi sekretaris ku". Sambil fokus ke file yg diberikan oleh yoongi.
"mwo, gue namja nuguya". Dengan mata membelalak. (siapa lelaki itu).
"aniyo, lelaki tapi seorang perempuan ". Sahut yh yg masih fokus ke file.
jin semakin terkejut dan hampir matanya keluar" who, wae, bukannya kau lebih menyukai klo yg bekerja disamping mu lelaki karna mereka cekatan ketimbang wanita, wae wae, dan kau ingin memecatku atau menurunkan pangkat ku dan mengganti kan yh Huh, kenapa kau tega sekali ". Sambil muka sok di imut imut kan.(banget).
Taehyung pun memijat pelipis yh" aniyeo, kau akan tetap jadi sekretaris handalku, aku hanya ingin dia di dekat ku saja, bukan berarti dia bekerja, aku akan mempekerjakan apa yg kusuruh.
"eoh, apakah dia Joy, kau ingin menjadikannya babu upik mu, bukannya kau menyukai Yah, atau kau ingin dia memanjakan mu didalam kantor ini, Aigoo kau ini jg " Yak bukan seperti itu, aku tidak, tapi bisa saja". Disangkal oleh taehyung, dengan senyuman memikat yh itu.
"baik lah klo mau mu seperti itu, lagi pula jabatan ku jadi sekretaris mu selama sepuluh tahun ini tidak akan ada yg menggantikan yh, dan setelah aku lebih kaya dari mu aku akan risent dri sini. Taehyung -_
"tpi menurut ku apakah dia mau jadi sekretaris mu, bukannya dia mencampakanmu".
"dia akan menerima Yah lagi pula aku akan meng gajinya dua kali lipat, pasti dia akan menerimanya ".
" eoh, kau percaya diri selling huh-_, baiklah klo begitu aku harus apa".
"ini berikan ke HRD, dan suruh dia memanggil nya untuk ke ruang yh "sambil menyodorkan sebuah lebar kertas. Jin pun mengambilnya dan pergi ke tempat HRD untuk memberikan.
* * * * * * *
Jin pun memutuskan untuk langsung saja ke tempat Joy bekerja dan memberitahukan yh karena ia juga akan keluar dari kantor untuk urusan lain jadi ai berpikir untuk sekali memberitahukan Yah.
" annyeonghaseo, apa ada yg bisa saya bantu tuan". Joy. "ah kamu Joy" tanya jin. "nee, ada apa yh". Tanya yh lagi. "kau disuruh ke ruang HRD" timpal jin. Dan Joy ber oria tpi sebelum itu ia "cogiyeo, wohh daebak, apa kau yg ada di klub malam tersebut yg bersama si aneh itu".jawabannya spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paman Aneh?
FanfictionTampangnya sangat berbeda dari watak aslinya? Aku pun terkejut dan merasa amat takut yg luar biasa😨, tapi.... ~ahhh uhhhh sa sakit lepasin aku Paman? Cerita ini mengandung sedikit kekerasan dan rasa nikmat 😁😁😁 Cerita ini penuh dengan tanda ta...