3.

1.6K 12 0
                                    

Keesokan malam harinya joy memutuskan untuk mengambil keputusan untuk menerima tawaran bora untuk bekerja di tempatnya yg ditawarkan yah itu.

Saat tiba dimana bora memberikan alamat tempat kerjanya Joy pun masuk kedalam tempat persetanan itu, dengan penuh orang orang yg bersenandung, mabuk mabukan, bercumbu, dan lain lainnya.

Memang ini adalah pertama kalinya Joy ketempat seperti ini, dengan lingkungan yang juga baru buatt Yah, tapi saat di tengah tengah kerumunan orang yg sedang berjoget ria itu "hey joy akhirnya kau datang juga ku kira kau tidak datang cepatlah" bora berbisik ditelinga Joy, karena suara musik yg sangat keras itu.

Joy pun mengikuti bora ke sebuah ruangan, seperti tempat ganti pakaian dan bora pun"ini pakailah cepat dan maneger sudah menunggumu "sambil mengeluarkan sebuah pakaian ke arah Joy, agar Joy memakainya.

" untuk apa aku memakai pakaian ini, memangnya seperti ini saja tidak boleh ".

" kau ini sudah pakailah, dan jangan banyak bertanya tanya, cepat pakai, aku tunggu di luar ". Bora pergi meninggalkan Joy di tempat ganti pakaian itu tanpa berkata apapun lagi.

Joy p. O. V.

Apakah aku harus memakai pakaian ini, tapi ini tidak pantas untuk di pakai, coba lihat rok yh sangat pendek dan baju ini juga sangat ketat harus kah, ahh sialan kenapa aku harus menerima pekerjaan ini, aku menyesal. End

Tok tok tok suara pintu mengetuk.

"hey kau sudah belum cepatlah maneger sudah menunggu "Bora di luar ruangan berteriak karna Joy belum keluar dari ruang itu dan Bora memutuskan untuk masuk kedalam" hey kau ini cepatlah, kau buang waktu ku saja, aku juga harus bekerja cepat ". Bora kesal, dan Joy hanya" ahh mian eounie tap~"belum selesai berbicara joy sudah di tarik ke luar oleh boga " sudah jangan bertanya lagi" sambil menarik Joy ke tempat maneger yh itu.

"sudah kau masuk ke dalam dan yk maneger ku sudah tau kau akan bekerja jadi aku pergi dulu ".

" ehh eounie tapi kau tidak ikut masuk ". Sambil memegang tangan Bora.

" kau ini untuk apa aku masuk sudah sana masuk ". Bora sambil melepaskan Genggam tangan dari Joy, dan pergi meninggalkan Joy.

Bora p. O. V.

Hahahaha aku kerjain dia, apa yang akan maneger lakukan kepadanya, pasti seru. Dan juga aku benci kepada untuk apa aku menolong yh." hallo, Eric kau dmn, aku ingin memberikan mu sebuah permainan yg menarik untuk mu, sebentar lagi dia akan datang jadi seterah apa saja yg kau lakukan buat dia menjadi tidak Virgin lagi oke.
End

_
_
_
_
Bora ternyata menelepon temannya itu untuk berniat jahat kepada Joy entah apa nnti nasib Joy sudah dikerjain tentang memberikan pakaian yg salah dan sekarang entah apa.

Tok tok tok "Apakah aku boleh masuk". Jiy mengetuk pintu ruangan tersebut. "masuk lah", orng yg di dlm trsbt menyahutinya.

"oh kau anak baru yg dibilang bora itu, lama sekali, dan kenapa pakaian mu seperti itu huh " maneger sambil melihat joy dari bawah sampai atas.

" ahh itu, ini diber~~belum jg joy melanjutkan maneger itu "sudahlah cepat kerjakan tugas mu ada pelanggan VIP yg memesan minuman dan Yah layani dia dengan baik, jgn membuat kesalahan kalo kau buat kesalahan nnti gaji mu ku potong" maneger itu nyerocos sangat cepat sampai joy gelagapan karna harus mendengar maneger yh itu "hey dengar tidak cepat keluar dan bekerja dengan baik". ~~~"aah iyh". Joy membungkuk dan pergi dari ruangan maneger yh itu.

Ahh sialan kenapa jg, seperti ini, apakah dia repper omongan yh cepat sekali, lebih baik jadi repper saja klo seperti itu dan di tambah dia mengancam ku dengan memotong gaji, baru saja aku mulai kerja "joy sambil terus merutuki nasib yh ini juga menfacak acak rambutnya karena hal itu.

Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang