8.

898 11 0
                                    

Akhirnya tiba di mana masa kelulusan tiba dan ini juga disebut sebagai hari dimana ia juga berkhir disini karena joy akan pindah kekota besar seperti gagnam style sambil mencari pekerjaan yh  juga alasannya iyh juga akan mencari kk yh park jimin yh entah dimana sudah 2 tahun ini juga ia tidak memberi kabar ,atau pulang ke rumah seperti ditelan bumi dan membebani keluarga dengan tidak mengirimkan sepeserpun uang 😡,memang biada park jimin ini tidak memikirkan ibu dan adiknya yg sekarang kelagapan karena hutang yg ditinggalkan ayah  tirinya ini ,iyh ibu dan ayah tiri joy sudah bercerai sejak di pertengahan semester sekolah joy memang berengsek seperti kk yh ini meninggalkan hutang akibat berjudi dan kabur menggilang entah kemana semoga saja dua sudah mati di telan bumi.

karena hendak ke gagnam untuk tinggal di sana memulai hidup baru dan menjual rumah yg memiliki kenangan banyak bersama ayah kandungnya dulu dan teman temannyah ini ,iyh meng ikhlaskan semua itu menghilang dalam sekejam .

ini dimana di sebuah aula dengan penampilan kelulusan biasa iyh dia tidak bisa membeli pakaian yg seharusnya dipakai sebagai kelulusan yh ini dan setelah itu merayakannya bersama teman teman yh ini ,tpi itu semua pupus sudah karena s3karang yg joy pakai hanya seragam sekolah yg sudah lusuh juga  sekarang hanya dia yg mengambil izazah yh sendiri karena orng tua dri  tiga teman karibnya ini yg mewakili mengambil penghargaan dan izazah mereka, memang mereka tidak hadir karena sebelum kelulusan tiga temanyah ini sudah mengabarinya.

SKIPP....

saat dimana masa ujian ,belajar mengajar sudah usai karena hanya menunggu kedatangan kelulusan,pada saat itu juga empat teman karib ini bertemu .

disebuah kafe.

"maaf joy sepertinya aku tidak bisa menghindari perayaan kelulusan kita bersama sama "iren,sambil muka masam.

"kenapa?>joy ,wendy,kristal,berbarengan .

"aku akan pergi besok lusa ke LA,untuk kuliah di sana ayah ku sudah mengurus semuanya.

"kenapa kau tidak bilang dri dulu huh?😣kristal.

"aku juga baru tau ,tdi pagi saat ayh ku berbicara maaf kan aku".irwn sambil memeluk ketiga tmn yh itu .

"sudah sudah,aku memahaminya,hati hati yh aku tidak bisa menghantar mu ke bandara semoga kau selamat",joy sambil kembali memeluk iren .

"khamsahamida,bersenang senang lah meskipun tanpa aku oke".iren

"tentu kita pasti akan bersenang senang dan meminum soju sepuasnya"kristal d3ngan tampang😎.

setelah melow melowan tapi kemelow an itu tudak berakhir disitu satu persatu temannya berpamitan pergi memberi kabar yg buruk seperti saat beberapa hri iren pergi wendy pun ikut ,seperti.

Didalam percakapan telepon.

"annyeonghaseo,joy aku minta maaf karena kita sepertinya membatalkan perayaan yg kita buat bersama kristal ,karena aku akan pergi ke paris karena ayah ku ada pekerjaan disana ia tidak bisa meninggalkan pekerjaaan yh dan juga tidak bisa membiarkan keluarga yh sendirian di korsel maka dri itu aku ,adikku berserta ibuku pun dia ajk ke paris karena ayah ku juga menjajikan ku sebuah sekolah tatarias makanya aku tidak bisa menolak itu adalah impianku,jdi aku sekali lagi minta maaf aku tau kau juga akan marah sama seperti kristal maka dri itu naneun miane jebal mianhe hiks hiks hiks.

"gwencahana aku bisa memaklumi mu tidak pph kau kejar saja impianmu aku bisa merayakan yh dengan kristal,ooh yh kau kpn berangkat ke paris?"dengan muka😢.

"aku akan pergi dua hari lagi ,maaf yh;"

"sudah sudah kau jgn menagis aku tidak pph aku jg tdk aka. menghalangi mimpimu itu ,aku akan mendukung mu ,hwaiting,klo begitu sebaiknya kau bersiap siap ".

"khamsahamida kau memang the beast friends.

TUUTT ,TUUT,tlpn pun di matikan.

dan pada saat itu juga saat menjelang 2 hri kelulusan .

Dirumah joy.

seseorang mengetok pintu dan juga berkali kali memencet bel ,teryata itu kristal yg teregah egah seperti habis berlari.

"annyeong joy ,kau ini lama sekali membuka pintu aku sudah dari tadi memangilmu,kau ini dri mana saja hu".kristal dengan suara engos engosan.

"hehehe,maaf, aku dri kamar mandi,ada apa kau kemari tidak biasanya,apakah kau mau minum,ayo masu...".tiba tiba kristal memeluk joy dwngan erat dan itu membuat perkataan joy terhenti"ada apa,kau ada masalah"joy sambil mengelus punggung dri kruatal.

"joy maafkan aku ,aku memang bodoh koyol jangan pernah maaf kan aku joy aku sudah melanggar janji yg aku buat sendiri ".

"heeyy ada apa ,kenapa ,apanya?".sambil masih kebingungan dengan perkataan yg dilontarkan kristal.

"jangan pernah maafkan aku yh,aku akan pergi sekarang juga aku akan pergi kebusan untuk bertemu ibuku dia sudah mau menerima ku joy ,aku bahagia ditambah sedih karena meninggalkan mu disini sendirian ,karena aku akan tinggal beberapa bulan ini atau juga bisa selamanya bersama keluarga utuh ku joy".

"aah,kau akan pergi,sekarang ,ya sudah tidak papah lain kli pasti kita akn merayakan yh bersama yg lain".

"miane,aku akan pergi sekarang juga ibuku sudah menunggu dirumah,pasti klo nnti kita akan merayakan perayaan kelulusan kita suatu saat nnti itu pasti,sekali lagi aku minta maaf yh sudah mengecewakan mu."

"iyh tidak pph ,aku menggerti,klo gtu cepatlah pulang dan berangkat ke busan ,nnti ibumu menunggumu,dan terimakasih sudah memberi tahuku dan repot repot datang ke sini."

kristal pun keluar gerbang dan 0ergi sambil melambai ke arah joy .pada saat itu juga joy merasa kesepian meskipun ia juga akan pergi juga setelah. satu hari kelulusan itu,tanpa memberi kabar karena ketiga teman yh tidak ada yg aktif satu pun entah kenapa ,juga selama beberapa hri saat joy juga sudah berada di gangnam mereka tidak sqling mengabari satu sama lain .sebab itu lah yg membuat joy sedih.

memang miris sih dimana perpisahan tidak sesuai dengan keyataan pada umumnya dan pada saaat ini juga joy sedang berada di sebuah aula sekolah ddk sendiri dan merenung .

SKIIIPPPP EEENNNDDD...

sedikit percecokan author vs cebong😉

"kacian yh joy😖".author.

"iyh ,ditinggal tmn ,byk utng lagi"😨.cebong.

"aopeh sih luh gaje".author

"luh sih thor bikin joy kayak gtu"cebong.

"terah gua lah,klo lu buka gua yg ngetik juga gak bakalan ada loh sekarang"😒author.

"😌😥"cebong.

jangan di baca percakapan garing ini yh gak jelas lagi .


Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang