Joy P. O. V.
Ini semua tidak, tidak kenapa
ahhhhhhhhhhh,
bagaimana bisa kenapa, aku tidak ingin, semuanya berakhir, akhir dari segalanya, aku ingin mati, semuanya sudah kacau kehidupan ku kacau.
Semuanya menghilang, kehidupan ku penuh dengan kebohongan.
Kenapa dengan semua orang, kenapa, kenapa harus aku yang menderita kenapa.
Kukira semuanya akan membaik tapi....
Aku ingin kembali ke masa lalu...
Membenarkan ini dan itu, seharusnya aku ikut saja dengan ibu maupun kakak ku...
Aku tidak ingin terjebak di sini...
Dimana semua orang...
Apakah aku akan hidup bahagia...
Jangan panggil aku ibu...
Kau moster, kau banjingan..
Lepaskan aku..
Aku selalu bertanya padamu apa salahku tapi kau tak menjawab
Biarkan aku mati kalo begitu.
Ku mohon..
Ahk emmm uhhhk i_inikh sakit
Ku mohon...
Tidak aku tidak ingin ikut dengan mu...
Biarkan aku bebas.
Sudah cukup penderitaan ya.
Ku mohon, a_aku.
INGIN MATI!!.
Hii well come back.
I'am come back
Oh yah kenapa langsung ke epsd terakhir sebenarnya itu bukan episode terakhir lebih tepatnya si di bagian tengah tengah akhir Cerita, pengen yah tuh aku bikin alur maju ama mundur cantik eaah # garing.
Gitu teman tapi masih belum tau sih gimana menurut kalian kasih komentar Please 😥.
Dan satu keinginan aku pengen cerita paman aneh ini di bikin buku yah 😫😖😭Huuuuuuaaaaah.
Gimana menurut kalian kalo paman aneh di bikin bukunya, pasti lebih bagus kan.
Kasih saran dan kritik kalian ya, dan sebenernya aku juga seneng klo cukan segini kalian dah baca, kasih bintang tapi sebagai manusia aku juga pengen yang lebih bukan artian tamak yah tapi ya gitu deh kalian tau ka dukung aku donk biar wp paman aneh bisa loncing buku gitu, dan paman aneh bakalan ada part2 ya!!
Bener Sumpah pengen banget di bikin buku 😩😭😭😭😭😭😭😭.
Tapi apa dayaku.
Nanti eps 20,21, 22,23,24,25,dan seterusnya nyusul segini dulu oke.
Setiap perkataan joy mengandung makna dan gitu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paman Aneh?
FanfictionTampangnya sangat berbeda dari watak aslinya? Aku pun terkejut dan merasa amat takut yg luar biasa😨, tapi.... ~ahhh uhhhh sa sakit lepasin aku Paman? Cerita ini mengandung sedikit kekerasan dan rasa nikmat 😁😁😁 Cerita ini penuh dengan tanda ta...