"apaan sih luh siapa lgh yg ngajak luh ngomong maen nyamber" aja ~Joy
DI situ mereka adek abang berantem saling adu bacot.
"udh " pagi " berantem mulu udh jimin kamu sekarang bkn yh berangkat kerja aph ~emk
"iyh emk kusyng:),
Setelah jimin pamitan trs salim ke emk yh dia mlh ngeledek 😜 ke adek yh itu sambil ningalin ruang tegah.
DI dlm batin Joy ngerutukin abng yh itu, "apansih tuh badak kesel gw awas ajah nnti, klo bukan abang Huh udh gw tendang ke arab biar tobat😠, Joy sambil kyk kumat~kamit krn kesel trs cemberut😣.
" Joy kmu knp?, udh sono lanjutin beres" rmh yh ~emky.
"iyh~Joy.
Setelah kegiatan seperti itu selesai Joy tdr"an dan akhirnya waktu jam menunjukkan jam 11:45 KST, dia pun segera bagun dan bersiap ~siap untuk berangkat sekolah, setelah selesai Joy pun berangkat seperti biasanya berjalan kaki di tegah" jalan.
"jo ehh jo
Seseorang yang memanggil Joy dri tadi tak digubris yh karna joy melamun sambil berjalan.
"jo JOY... Namja itu sedikit berteriak dan membuat joy sadar dri lamunanya.
"Ehh aa ajhushi
"kamu knp?, ayok.
Joy pun naik ke moge milik ajhushi itu Ditegah" jalan ajhushi itu bertanya.
"km py kk/saudara?
"punya
"knp tdk bareng kk /tmn sebaya mu buat kesklh?
"kk ku bekerja dan aku tdk py tmn untk brngkat bareng kesklh.
Setelah sampai digerbang sklh ajhushi itu berkata.
"ini uang jjn untk mu dan nnti sy akan menjemput mu lgh.
"tdk ush ajhushi,ini tdk perlu, aku akn masuk sklh dlu.
Ketika joy melangkah kan kaki yh untuk menuju ke dlm gerbang sklh tangan joy seketika dipegang untuk menghentikan langkah kaki ya dan pamn itu memberikan sesuatu ditangan joy dn dikepalkan joy pun melihatya dan dia.
"ajhushi annio
Ajushi itu berkata "guwencgannah, dan dia juga bilang ke Joy agar masuk" kajja pallliwa nnti km telat sambil melambai lambai kan tgn yh ke Joy agar dia masuk dan segera pergi.
Joy pun melihat apa yg diberikan ajhushi itu dan berkata dalam batin yh.
"knp dia memberikan ku uang, kn baru saja 2 hari ini bertemu knp seperti ini,Joy pun merasa ada yg aneh seketika dia mengingat akan gak mimpi buruk yh itu mirip sekali dengan ini tanpa Joy sadar dia pun menerawang juga mengingat ingat sosok wajah yg ada dlm mimpi buruk yh itu ternyata.
"Aiggoo ajhushi itu mirip dengan yg di mimpi aku hrs bafai mana, apa akan terjadi sesuatu.
Joy pun teriag iang dengan sosok wajah paman itu dia semakin membayangkan yh semakin takut hal itu seperti terror bagi dirinya, dan otak yh hanya mencerna negative thinking kepada ajhushi itu dn menerka nerka, klo memang menjadi kenyataan bagaimana joy pun bingung akan hal itu sampai "tmn yh Irene datang menepuk pundak Joy.
" robot luh knp?, kyk orng baru Ngeliat hantu ajh ~irene
"iyh tuh muka luh kyk dikasih tepung, pucet bener tuh muka ~kristal
"nih coba ngaca muka luh kyk apa ~Wendy
"apaan sih kalian lebay deh gw gk pph, tapi..
"tapi apah~Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Paman Aneh?
FanficTampangnya sangat berbeda dari watak aslinya? Aku pun terkejut dan merasa amat takut yg luar biasa😨, tapi.... ~ahhh uhhhh sa sakit lepasin aku Paman? Cerita ini mengandung sedikit kekerasan dan rasa nikmat 😁😁😁 Cerita ini penuh dengan tanda ta...