Part 06

2.6K 286 8
                                    

"Kyungsoo-ya, kau bisa duduk." Ucap Chanyeol kepada Kyungsoo saat mereka sudah tiba di kantor.

"Oh iya, apa kau ingin minum?" Tanya Chanyeol.

"Tidak perlu repot-repot Chanyeol-ah, aku bisa mengambil sendiri." Ucap Kyungsoo sambil tersenyum.

Chanyeol pun duduk di kursi kebanggaannya dan mulai membuka dokumen-dokumen yang sudah menumpuk diatas meja kerjanya.

Chanyeol adalah salah satu CEO pekerja keras. Dia tidak pernah meninggalkan pekerjaannya yang belum selesai dan selalu berpikir positif saat sedang ada masalah.

Kyungsoo terus memandangi Chanyeol yang sedang serius mengetik di laptop dengan kacamatanya.

"Chanyeol-ah, aku ambilkan kopi untuk mu ne," ucap Kyungsoo.

"Eoh, gumawo." Ucap Chanyeol. Kyungsoo berjalan ke arah pembuat kopi yang ada di dalam ruangan Chanyeol.

Setelah selesai dia memberikan kopi itu kepada Chanyeol.

"Minumlah selagi hangat dan semangat bekerjanya." Ucap Kyungsoo.

"Oh iya, kau duduk di sebelah ku saja. Biar aku tidak merasa kesepian." Ucap Chanyeol dan Kyungsoo pun mengambil kursi untuk duduk di sebelah Chanyeol.

"Sedang mengerjakan apa?" Tanya Kyungsoo.

"Untuk presentasi nanti sore. Ugh aku sangat lelah." Ucap Chanyeol sambil membetulkan kacamatanya.

"Tampan" bisik kyungsoo namun dapat didengar oleh Chanyeol.

"Aku tau aku tampan." Ucap Chanyeol.

"Pede sekali, siapa yang bilang kamu tampan," ucap Kyungsoo memukul bahu Chanyeol.

"Aku tidak budeg Kyung." Ucap Chanyeol terkekeh dan Kyungsoo pun tertunduk malu.

"Eoh, Kyungsoo bisa malu." Ucap Chanyeol sambil mengangkat kepala Kyungsoo agar bisa bertatapan dengannya.

"Kau juga cantik, Kyungsoo-ya." Ucap Chanyeol mengelus pipi Kyungsoo.

Chanyeol mendekatkan wajahnya ke arah Kyungsoo.

"Eits, tidak boleh mencium." Ucap Kyungsoo menutupi bibir Chanyeol dan seseorang mengetuk pintu.

Kyungsoo langsung menarik kepalanya dari Chanyeol. Chanyeol menunjukkan muka marahnya.

"YAKK, apa yang sedang kau lakukan disini?" Ucap Chanyeol ke Minho sekretarisnya.

"Eits...yang penting aku sudah mengetuk pintumu. Ini, aku bawakan hal-hal yang penting untuk meeting nanti sore." Ucap Minho.

"Pergilah! Sudah selesai kan." Ucap Chanyeol.

Minho tidak mendengarkan perkataan Chanyeol, malah memperkenalkan diri ke Kyungsoo.

"Annyeong aku Choi Minho, siapa namamu? Dan kau ada hubungan apa dengan Chanyeol?" Tanya Minho.

"Aku D.O Kyungsoo, aku hanya teman Chanyeol saja," ucap Kyungsoo.

"Kau cantik." Ucap Minho dan blush pipi Kyungsoo memerah. Siapa yang tidak malu kalau dibilang cantik oleh namja tampan.

"Keluar!" Ucap Chanyeol.

"Temanmu cantik sekali, Chan." Ucap Minho sambil keluar dari ruangan Chanyeol.

"Chan, aku keluar sebentar ne. Aku lupa membawakan bekal untuk Jiyoon jadi aku ingin ke supermarket. Disini ada dapur tidak?" Ucap Kyungsoo.

"Ada, di lantai 1 dekat dengan lift." Ucap Chanyeol.

"Aku pergi dulu," ucap Kyungsoo.

Kyungsoo pun keluar dari gedung kantor Chanyeol dan berjalan ke arah supermarket.

"Kyungsoo!" Ucap seseorang dan Kyungsoo pun menengok ke belakang.

"Aish, mengapa aku bertemu denganmu sih." Ucap Kyungsoo saat melihat Jihoon teman masa kecilnya.

"Kau tidak merindukanku? Sudah 4 tahun kita tidak bertemu." Ucap Jihoon.

"Mana bisa aku merindukanmu! Kamu pergi tanpa memberi kabar. Bagaimana aku tidak marah." Ucap Kyungsoo sambil mempoutkan bibirnya.

"Kan aku sudah bilang padamu, kamu nya saja yang pelupa." Ucap Jihoon.

"Oh iya, sedang apa kau disini?" Tanya Jihoon.

"Membeli bahan masakan, kau sendiri sedang apa?" Tanya balik Kyungsoo.

"Kau bisa memasak? Terakhir kali aku mencoba masakanmu keasinan. Aku mau ke toko bunga dan tiba-tiba aku tidak sengaja melihatmu." Ucap Jihoon.

"Itukan dulu! Eoh toko bunga?" Ucap Kyungsoo.

"Aku mengelolanya, datang nee," ucap Jihoon.

"Arraseo, yasudah aku harus cepat-cepat." Ucap Kyungsoo.

"Bye" ucap Jihoon sambil keluar dari supermarket.

Kyungsoo sedang berjalan-jalan mencari bahan masakan tapi matanya menemukan siluet yang similar.

"Itukan seulgi." Ucap Kyungsoo melihat Seulgi yang sedang minum kopi bersama seorang namja.

"Ah sudahlah, itu bukan urusanku." Ucap Kyungsoo melepas pandangan dari Seulgi.

Setelah selesai berbelanja ia membayar ke kasir dan kemabli ke kantor Chanyeol.

"Lantai 1 dekat lift." Ucap Kyungsoo. Kyungsoo langsung berjalan ke arah dapur kantor.

Dapurnya sangat besar seperti yang ada di dalam rumah Chanyeol.

Kyungsoo membuatkan kimbap untuk Jiyoon dan Chanyeol. Setelah selesai, ada sedikit sisa dan dia berniat memberikannya pada Minho.

Kyungsoo memberikan satu piring kepada Minho.

"Gumawo!" Ucap Minho dan Kyungsoo membalas dengan senyuman.

Tok
Tok
Tok

Kyungsoo pun membuka pintu ruangan Chanyeol.

"Ini untuk makan siangmu. Dimakan nee," ucap Kyungsoo.

"Gumawo Kyung." Ucap Chanyeol tanpa melihat ke arah Kyungsoo.

Kyungsoo tidak mau mengganggu Chanyeol yang sedang serius dan memilih untuk pergi menjemput Jiyoon.

"Yasudah, aku mau jemput Jiyoon dulu. Semangatt!" Ucap Kyungsoo sambil keluar dari ruangan Chanyeol.

TBC
Annyeong ada yang kangen ma aghu? Ga ada iya tau ko:(
Makasih buat voment nya

See you next part
Paipaii~

MAID°  [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang