Chanyeol pergi bersama kai dan meninggalkan Kyungsoo sendirian dirumah. Kyungsoo pun beranjak pergi ke kamar mandi untuk menghilangkan bau sperma yang ada di tubuhnya.
Setelah selesai, ia pergi ke ruang tamu untuk menunggu Nana mengantarkan Jiyoon pulang.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya ketukan di pintu terdengar Kyungsoo segera berjalan ke arah pintu. Membukanya dan melihat Nana dengan Jiyoon.
"Oppa, Jiyoon pulang!" Ucap Jiyoon dan Kyungsoo langsung menggendongnya.
"Oh iya, Chanyeol dimana?" Tanya Nana.
"Sedang pergi eomma dengan kai." Ucap Kyungsoo.
"Pergi kemana?" Tanya Nana.
"Ke toko perhiasan, membantu kai mencari cincin nikah." Ucap Kyungsoo dan mengajak Nana untuk masuk ke dalam rumah.
"Kau kapan menikah dengan Chanyeol?" Tanya Nana.
"Tidak tau eomma." Ucap Kyungsoo sambil berjalan ke arah dapur untuk membuatkan Nana teh.
"Jadi kau sudah memikirkan apa yang eomma bicarakan?" Tanya Nana mengikuti Kyungsoo ke arah dapur.
"Sudah eomma, tapi kan Chanyeol dan Seulgi belum sah bercerai." Ucap Kyungsoo memberi Nana teh.
"Besok Chanyeol akan meurus dengan appanya. Jadi kau akan menikah dengan Chanyeol secepatnya." Ucap Nana.
"Kau mau kan menikah dengan Chanyeol?" Tanya Nana.
"Kalau Chanyeol ingin, aku menerima saja eomma." Ucap Kyungsoo.
"Dia pasti ingin menikah denganmu!" Ucap Nana pasti dan membuat Kyungsoo tertawa.
"Kyung, kapan eomma bisa bertemu dengan kedua orang tuamu?" Tanya Nana.
"Mereka di Gyeonggi-do eomma. Kalau eomma ingin bertemu aku bisa menelpon mereka." Ucap Kyungsoo.
"Karena kau ingin menikah sebentar lagi, Chanyeol harus bertemu dengan kedua orang tuamu sayang." Ucap Nana.
"Iya eomma, nanti akan ku telpon mereka untuk datang kesini." Ucap Kyungsoo.
"Oppa-oppa! Jiyoon mau makan es krim." Ucap Jiyoon meminta es krim.
"Eits Jiyoon, jangan panggil Kyungsoo oppa lagi, panggil dia eomma." Ucap Nana.
"Jadi eomma kyungsoo! Baiklah!" Ucap Jiyoon bersemangat.
"Eomma ayooo ihh! Jiyoon mau beli es krim." Ucap Jiyoon sambil menarik tangan Kyungsoo.
"Eomma mau ikut?" Tanya Kyungsoo ke Nana.
"Eomma ingin tidur, kau pergi saja dengan Jiyoon. Dadahh." Ucap Nana yang mana langsung naik ke kamar tamu.
Kyungsoo pun menggendong Jiyoon dan pergi ke supermarket di dekat rumahnya. Jiyoon tersenyum melihat wajah Kyungsoo.
"Eomma cantik." Ucap Jiyoon.
"Ani, eomma tampan bukan cantik." Ucap Kyungsoo.
"Yang tampan itu appa, bukan eomma." Ucap Jiyoon.
"Baiklah, sayang," Kyungsoo langsung mencium pipi Jiyoon.
Kyungsoo menurunkan Jiyoon dari gendongannya saat sudah sampai di supermarket.
Kyungsoo pun mengambil keranjang dan mengikuti Jiyoon, setelah Jiyoon membeli es krim Kyungsoo membeli bahan-bahan masakan yang tinggal sedikit dirumah.
"Nah sudah selesai." Ucap Kyungsoo dan pergi ke kasir.
Setelah selesai membayar Kyungsoo memegang tangan Jiyoon dan berjalan untuk pulang ke rumah.
Tin
Tin
Tin
Bunyi klakson membuat Kyungsoo terkejut dan langsung melihat ke arah mobil yang membunyikannya.
"Kyungsoo-ya, ayo naik." Ucap Chanyeol sambil menurunkan kaca mobil.
"Kau membuat ku kena serangan jantung tau!" Ucap Kyungsoo.
"Hallo appa!" Ucap Jiyoon dan Chanyeol tersenyum. Kyungsoo dan Jiyoon pun masuk ke dalam mobil Chanyeol.
"Kalian habis apa?" Tanya Chanyeol.
"Jiyoon mau beli es krim, yasudah aku sekalian membeli bahan masakan yang sisa sedikit." Ucap Kyungsoo.
Kyungsoo dan Chanyeol pun mengobrol di sepanjang perjalanan menuju rumah. Chanyeol memegang tangan Kyungsoo dan menciumnya.
"Besok aku resmi bercerai dengan Seulgi. Dan aku akan segera menikahimu." Ucap Chanyeol.
"Eh me-menikah?" Ucap Kyungsoo dan Chanyeol mengangguk.
"Lebih cepat lebih baik bukan?" Ucap Chanyeol dan Kyungsoo mengangguk dengan rona merah di pipinya.
Kyungsoo keluar dari mobil Chanyeol saat mereka sudah sampai di rumah. Jiyoon langsung berlari masuk ke dalam rumah, sedangkan Kyungsoo menunggu Chanyeol keluar dari mobilnya.
"Kyung, nanti malam main lagi ya." Ucap Chanyeol yang mana malah mendapat pukulan dari Kyungsoo.
"Lubangku masih sakit tau!" Ucap Kyungsoo.
"Ah tapi tubuhmu yang sexy dan mulus itu terus saja membuat penisku mengeras." Ucap Chanyeol.
"Bermain solo saja sana. Gampang kan." Ucap Kyungsoo yang langsung meninggalkan Chanyeol diluar rumah.
"LIHAT SAJA NANTI MALAM D.O KYUNGSOO!" Teriak Chanyeol membuat Kyungsoo tertawa dari dalam.
"Baiklah, aku membolehkan mu main nanti malam. Tapi jangan keras-keras." Ucap Kyungsoo saat Chanyeol sudah berada dihadapannya.
"Jinjja?? Aku menunggumu!" Ucap Chanyeol yang langsung mencium Kyungsoo.
"Eitss lepas dulu, sayang. Kan sudah ku bilang nanti malam." Ucap Kyungsoo dan Chanyeol mengangguk cepat.
Tbc
Annyeong yeorobun, ada yg kngen? Gaada ya oke:(
Mianhae udh bikin kalian nunggu, jngn lupa voment nya ya.
See you
Next part
Paipai~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MAID° [CHANSOO]
RomanceKyungsoo adalah seorang pemuda yang menjadi maid di keluarga Park Chanyeol Sedangkan Chanyeol sendiri sudah memiliki anak dan istri Dan ibu dari Chanyeol ingin Kyungsoo menikah anaknya.