Chanyeol sedang mengerjakan tugas kantornya dan Kyungsoo sedang bermain di lantai bersama Jiyoon.
"Lapar~" ucap Chanyeol manja kepada Kyungsoo.
"Kau kan baru makan, Chan." Ucap Kyungsoo berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah Chanyeol.
"Kan itu tadi, sekarang ya sekarang." Ucap Chanyeol.
"Arraseo bayi besar, mau dibuatkan apa?" Tanya Kyungsoo.
"Terserah kau saja, aku akan memakan apapun yang kau buat." Ucap Chanyeol.
"Sekalipun aku memasukan racun ke makananmu?" Ucap Kyungsoo.
"Tentu saja." Ucap Chanyeol sambil menarik tangan Kyungsoo supaya Kyungsoo dapat duduk di atas pangkuannya.
"Kau ini gombal sekali." Ucap Kyungsoo mencubit pipi Chanyeol.
"Hehehehe" kekeh Chanyeol.
"Ada yang lucu?" Tanya Kyungsoo dan Chanyeol menggelengkan kepalanya.
"Kemarilah aku ingin menciummu." Ucap Chanyeol.
"Seulgi sebentar lagi pulang, Chan." Ucap Kyungsoo mendorong tubuh Chanyeol.
"Ani, hanya sebuah ciuman tidak lebih." Ucap Chanyeol.
"Tidak percaya." Ucap Kyungsoo sambil memalingkan wajahnya.
"Akan ku tunjukkan," ucap Chanyeol lalu menarik tengkuk Kyungsoo dan mencium bibirnya.
Ciuman yang manis kini berubah menjadi ganas. Kyungsoo menaruh tangannya untuk mengalungi leher Chanyeol dan tangan Chanyeol berada di kedua pinggang Kyungsoo.
Jiyoon yang melihat adegan itu langsung saja pergi ke kamarnya, tidak mau lihat lebih katanya.
Mari kita kembali ke Chansoo yang sedang bercumbu di ruang tengah.
"Ughh, C-Chan!" Desah Kyungsoo.
Chanyeol melepaskan ciumannya supaya Kyungsoo bisa menarik nafasnya dan dia beralih mencium dan memberi tanda di leher putih Kyungsoo.
Mereka terlalu menikmati dunia mereka sendiri sampai tidak sadar kalau pintu rumah terbuka.
"Oh jadi begini kelakuan kalian selagi aku keluar rumah huh?" Ucap Seulgi melihat Chansoo yang sangat terkejut dengan kedatangannya.
Seulgi berjalan ke arah Kyungsoo dan menamparnya.
"APA KAU TIDAK TAHU KALAU CHANYEOL SUDAH BERISTRI HAH! AWALNYA KU KIRA KAU ORANG YANG POLOS TAPI TERNYATA KAU INI JALANG! INGAT KAU HANYA PEMBANTU DI RUMAH INI!" Teriak Seulgi kepada Kyungsoo.
"Seulgi, apa-apaan kau hah!" Chanyeol menarik tangan Seulgi supaya menjauh dari Kyungsoo.
"Apa! Kau ingin membelanya? Kau sudah tidak sayang padaku lagi? Karena namja jalang itu. Bilang saja!" Ucap Seulgi dan Chanyeol menatap Seulgi dengan tajam.
"Memang kenapa kalau aku mencintai Kyungsoo?" Tanya Chanyeol.
"Tidak bisa, kau itu milikku! Bukan milik dia." Ucap Seulgi.
"Kalau aku milikmu, Mengapa kau selalu pergi setiap hari? Mengapa kau tidak menjaga Jiyoon dengan baik? Mengapa kau selalu pulang larut malam dan pergi subuh? JAWAB AKU SEULGI!" Ucap Chanyeol.
Seulgi yang mendengar pertanyaan Chanyeol hanya bisa terdiam.
"Huh lucu sekali, kau tidak bisa menjawab pertanyaan ku. Dan jangan kau sebut Kyungsoo jalang, karena kau sendirilah yang jalang disini!" Ucap Chanyeol sambil menampar Seulgi.
"KAU MENAMPAR KU?! KAU MENAMPAR KU?!" Teriak Seulgi.
"Pergilah, aku yang mengambil hak asuh Jiyoon. Kau pergi, cari ayah dari Jiyoon dan buatlah yang baru." Ucap Chanyeol mendorong Seulgi.
"Lihat saja nanti D.O KYUNGSOO! Aku akan membalasmu!" Ucap Seulgi sambil melangkah keluar dari rumah Chanyeol.
Chanyeol langsung lari ke arah Kyungsoo dan memeluknya.
"Lepas." Ucap Kyungsoo tapi Chanyeol malah mempererat pelukannya.
"LEPAS CHANYEOL! Aku baru saja merusak rumah tangga seseorang. Seulgi benar aku hanyalah pembantu disini. Aku tidak pantas menerima cintamu!" Ucap Kyungsoo sambil menangis.
"Hey Kyungsoo, kau bukan hanya sekedar pembantu untuk ku. Kau adalah orang yang penting dalam hidupku. Aku jatuh cinta padamu saat aku pertama kali melihatmu." Ucap Chanyeol mengelus pipi Kyungsoo yang berlinang air mata.
"Lebih baik sekarang kau tidur ne, jangan terlalu dipikirkan masalah Seulgi." Ucap Chanyeol membawa Kyungsoo ke kamarnya.
"Sssttt...sudah jangan menangis, aku akan menemanimu malam ini." Ucap Chanyeol sambil membawa kepala Kyungsoo ke dalam pelukannya.
"Aku mencintaimu" ucap Chanyeol mencium hidung Kyungsoo dan Kyungsoo pun tersenyum.
"Apa kau akan berpisah dengan Seulgi?" Tanya Kyungsoo.
"Kalau itu maumu." Ucap Chanyeol.
"Aish...kalau kau masih mencintainya lebih baik kalian tidak usah berpisah, biar aku saja yang pergi." Ucap Kyungsoo.
"Aku sudah tidak mencintainya lagi Kyung. Sudah ada nama yang tercetak jelas di hatiku. Yaitu namamu sayang." Ucap Chanyeol.
"Maaf telah membuat percintaan kalian berdua hancur. Aku tidak bermaksud begitu." Ucap Kyungsoo.
"Sudah tidak apa-apa. Yang penting aku mencintaimu dan kau juga mencintaku." Ucap Chanyeol.
"Memang sejak kapan aku bilang kalau aku mencintaimu, huh." Ucap Kyungsoo tertawa.
"Kau ini." Ucap Chanyeol menggelitik pinggang Kyungsoo.
"Yasudah, sekarang tidur ne." Ucap Chanyeol dan Kyungsoo mengangguk lucu.
AKU JATUH CINTA DENGAN CHANSOO.
TBC
See you next part
Paipaii~
KAMU SEDANG MEMBACA
MAID° [CHANSOO]
RomanceKyungsoo adalah seorang pemuda yang menjadi maid di keluarga Park Chanyeol Sedangkan Chanyeol sendiri sudah memiliki anak dan istri Dan ibu dari Chanyeol ingin Kyungsoo menikah anaknya.