Part 12

2.2K 230 7
                                    

Kyungsoo dan Chanyeol menunggu Yunho atau ayah Chanyeol datang ke kantor jaksa.

"Chan Appa mu sudah dijalan atau masih dirumah?" Tanya Kyungsoo.

"Sudah dijalan, katanya mau ke supermarket sebentar." Ucap Chanyeol mengecek handphonenya.

Kyungsoo mengalihkan pandangannya dari Chanyeol dan melihat-lihat sekitar.

"Chan, itu ada Seulgi." Ucap Kyungsoo menepuk tangan Chanyeol.

Chanyeol mengalihkan pandangannya dari handphonenya dan melihat ke arah Kyungsoo.

"Jadi?" Tanya Chanyeol ke Kyungsoo.

"Kau tidak mau menyapa?" Kyungsoo masih melihat ke arah Seulgi yang duduk bersama ibunya.

"Nanti saja, aku malas." Ucap Chanyeol.

"Eitss dia masih istrimu. Sapa sekarang!" Ucap Kyungsoo.

"Mantan istri, Kyung." Ucap Chanyeol lalu Kyungsoo menarik tangan Chanyeol.

Seulgi melihat ke arah Chanyeol saat tubuh kekar itu sudah berada di hadapannya dan Kyungsoo di sebelahnya.

"Mau ngapain sih Kyung, kesini." Bisik Chanyeol yang masih bisa di dengar Seulgi.

"Annyeong, Chanyeol-ah." Ucap Seulgi berdiri sambil tersenyum.

"Ne, annyeong." Ucap Chanyeol datar tanpa senyuman.

"Chanyeol-ssi" panggil wanita paru baya yang duduk di sebelah Seulgi.

"Wae?"

"Kau benar-benar akan bercerai dengan anak ku?" Tanya nyonya Kang.

"Ne, aku akan menceraikannya. Oleh karena itu kita disini hari ini." Ucap Chanyeol santai.

Kyungsoo diam memperhatikan pembicaraan mereka. Dia tidak ingin mengganggu.

"Dia siapa?" Tanya nyonya Kang.

"Dia si jalang itu, mom!" Ucap Seulgi lancang.

"Bukan, dia calon istriku. Ada masalah?" Ucap Chanyeol sambil merangkul pinggang Kyungsoo.

"Oh, jadi kau yang sudah merusak rumah tangga anak ku?" Tanya nyonya Kang ke arah Kyungsoo.

"Sebenarnya bukan dia yang merusaknya. Tetapi anakmu lah yang tidak bisa menjaga keluarganya dengan benar." Ucap seseorang dari arah belakang.

Mereka pun langsung menengok ke belakang dan melihat seorang namja paru baya yang ternyata Appa Chanyeol.

"Appa. Akhirnya kau datang, cepatlah kita masuk ke dalam. Aku sudah tidak tahan dengan keluarga Kang." Ucap Chanyeol.

"Kau bilang apa Mr.Park? Anakku tidak bisa menjaga keluarganya dengan baik?" Ucap nyonya Kang.

"Benar, setiap hari dia tidak ada di rumah. Selalu pergi keluar, memang istri macam apa yang selalu meninggalkan anak dan suaminya di rumah. Untung saja ada Kyungsoo." Ucap Yunho atau Mr.Park.

"Eh, anda mengenal saya?" Tanya Kyungsoo karena Yunho memanggil namanya.

"Tentu, istriku tidak bisa diam saat menceritakanmu. Hampir setiap hari dia selalu membicarakanmu." Ucap Yunho.

"Baiklah, kalau begitu, ayo kita masuk ke dalam. Melepas hubungan Chanyeol dan Seulgi." Ucap Yunho.

Setelah 2 jam berada di dalam kantor jaksa. Akhirnya Chanyeol dan Seulgi sudah sah bercerai.

Marga Seulgi yang semula Park Seulgi pun kini berubah menjadi Kang Seulgi lagi.

"Gumawo, Appa." Ucap Chanyeol memeluk ayahnya.

"Ne, sama-sama anakku." Ucap Yunho membalas pelukan Chanyeol.

Kyungsoo tersenyum melihat interaksi Chanyeol dengan ayahnya. Lalu handphonenya berdering. Ia segera mencari tempat yang sepi untuk mengangkat telepon.

"Yeoboseyo?"

"Eomma!! Yeoboseyo!"

"Kyungsoo-ya, besok eomma dan appa akan menyusulmu ke seoul bersama Youngmin!"

"Jinjja? Kalau begitu bawakan Kyungie sayur dan daging yang banyak eomma!"

"Yakk kau ini! Oh iya, kau masih tinggal di apartemen xxx itu kan?"

"Masih eomma, tapi sekarang aku sedang berada di rumah Chanyeol"

"Chanyeol? Siapa?"

"Pacar atau calon suami"

"Jinjja? Dimana alamatnya? Eomma akan datang ke rumah calon suamimu itu!"

"Di komplek xxx"

"Baiklah, terima kasih sayang. Eomma tutup dulu ne, annyeong!"

"Ne, annyeong"

Setelah telepon terputus, Kyungsoo kembali ke tempat Chanyeol dan ayahnya.

"Kau dari mana?" Ucap Chanyeol merangkul Kyungsoo.

"Tadi eomma ku menelpon, dia bilang besok akan datang ke seoul." Ucap Kyungsoo tersenyum.

"Lalu?"

"Dia ingin bertemu denganmu. Jadi bersiaplah besok kau akan di introgasi appa ku." Ucap Kyungsoo sambil terkekeh.

"Kau ini imut sekali sih! Ne, aku siap." Ucap Chanyeol mencium pipi Kyungsoo.

"Appa pulang duluan ne, silahkan lanjutkan kemesraan kalian." Ucap Yunho.

Chanyeol dan Kyungsoo menatap satu sama lain dan tertawa. Mereka pun langsung melangkan ke arah parkiran mobil dan pulang.

Tbc

MAID°  [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang