Part 01

4.7K 381 6
                                    

Kyungsoo sedang berjalan ke tempat baru dia bekerja. Dia adalah pembantu rumah tangga. Walaupun dia seorang namja tetapi dia memang bisa melakukan apa yang perempuan bisa lakukan. Yaitu membersihkan rumah dan menjaga anak.

Kyungsoo sudah sampai di depan rumah tempat ia bekerja. Dia mengetuk pintu rumah tersebut dan menunjukkan seorang yeoja cantik dengan tubuh yang indah.

"Kau pasti Kyungsoo kan? Perkenalkan aku Park Seulgi," ucap yeoja tersebut.

"Ah iya perkenalkan aku D.O Kyungsoo" ucap Kyungsoo. Seulgi mempersilahkan Kyungsoo untuk masuk ke dalam rumahnya.

"Kamarmu ada di lantai dua, pintunya berwarna pink pastel. Kau bisa istirahat dulu kalau kau lelah." Ucap Seulgi.

"Dia adalah anak ku, namanya Park Jiyoon"

"Jiyoon kesini sayang, kenalkan dia yang akan merawatmu kalau eomma tidak ada di rumah," ucap Seulgi dan Jiyoon mengangguk sambil tersenyum.

"Perkenalkan aku Park Jiyoon, eonni." Ucap Jiyoon sambil tersenyum kepada Kyungsoo.

"Aku bukan eonni, tapi aku oppa. Aku namja sayang," ucap Kyungsoo.

"Tapi oppa benar-benar imut! Benarkah oppa namja?" Ucap Jiyoon.

"Tentu saja oppa namja!" Ucap Kyungsoo.

"Kyungsoo, maaf aku harus pergi untuk bertemu dengan teman-teman ku. Bisakah kau menjaga Jiyoon?" Tanya Seulgi.

"Tidak apa-apa noona, kau pergi saja. Aku akan menjaga Jiyoon dengan baik." Ucap Kyungsoo.

"Terima kasih Kyungsoo. Baiklah kalau begitu aku pergi dulu." Ucap Seulgi keluar dari rumahnya.

Kyungsoo menutup pintu dan pergi ke arah Jiyoon.

"Jiyoon sudah makan?" Tanya Kyungsoo dan Jiyoon menggelengkan kepalanya.

"Mengapa? Mau oppa buatkan makanan?" Tanya Kyungsoo

"Masakan eomma tidak enak dan eomma juga tidak sering memasakan untuk Jiyoon, eomma sering pergi-pergi terus." Ucap Jiyoon.

"Baiklah oppa akan membuat makanan yang Jiyoon sukai, Jiyoon suka apa?" Ucap Kyungsoo

"Nasi goreng kimchi!" Ucap Jiyoon dengan semangat.

"Baiklah, ayo ikut oppa ke dapur." Ucap Kyungsoo

Kyungsoo pun mulai memasak makanan untuk Jiyoon. 20 menit kemudian nasi goreng kimchi sudah jadi dan Kyungsoo membuat penutup makanan juga untuk Jiyoon.

"Wahh enak sekali oppa! Bolehkan aku meminta kue untuk dessert juga?" Ucap Jiyoon.

"Tentu sayang." Ucap Kyungsoo sambil mengecup pipi gembil Jiyoon.

Kyungsoo mulai membuat adonan kue dan mendengar suara pintu terbuka.

"Appa pulang!" Ucap seseorang yang tak lain adalah Park Chanyeol.

"Appa!" Teriak Jiyoon lari kearah Chanyeol. Chanyeol terkekeh dan segera memeluk putrinya.

"Eomma kemana?" Tanya Chanyeol.

"Tidak tau, tapi Kyungsoo oppa tau dimana eomma." Ucap Jiyoon.

"Kyungsoo oppa?" Tanya Chanyeol. Chanyeol pun berjalan ke arah dapur dan menemukan seorang namja bertubuh mungil dan berwajah imut.

"Kyungsoo?" Ucap Chanyeol.

"Ah! Kau pasti Tuan Park. Perkenalkan aku D.O Kyungsoo maid baru disini," ucap Kyungsoo.

"Aku Park Chanyeol. Jangan terlalu formal, cukup panggil dengan nama saja." Ucap Chanyeol.

"Baiklah, eum apakah kau ingin nasi goreng kimchi?" Tanya Kyungsoo.

"Boleh, dan ada adonan di pipimu." Ucap Chanyeol.

"Ah, maafkan aku," ucap Kyungsoo dan segera membersihkan pipinya.

"Terima kasih Kyungie." Ucap Chanyeol.

"Kyungie?" Tanya Kyungsoo dengan wajah bingung.

"Nama panggilan untuk mu." Ucap Chanyeol dan Kyungsoo mengangguk dengan rona merah di pipi gembilnya.

"Baiklah, kalau begitu aku akan ke ruang kerja dulu. Kau bisa memanggilku jika sudah selesai." Ucap Chanyeol

"Dan Jiyoon jaga Kyungsoo oppa ya!" Ucap Chanyeol kepada Jiyoon.

"Pasti Appa!" Ucap Jiyoon.

"Mereka keluarga yang harmonis tapi sayang Seulgi noona selalu tidak ada dirumah." Ucap Kyungsoo dalam hati.


Tbc
Anyeong semuaa~ jan lupa vomentnya ya gumawo.

See you next part
Pai pai~~

MAID°  [CHANSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang