Warning!!!
Typo bertebaran!!
Happy reading all♡💜💛💜
Sekumpulan laki-laki tampan sedang beristirahat setelah tampil di suatu acara award Korea. Mereka adalah Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS.
"Ahh aku lelah sekali" ucap seseorang
"Tapi itu sangat menyenangkan mendengar para ARMY meneriakan nama kita dengan keras!" kata Jimin dengan bersemangat.
"Ya aku setuju!" tambah Jungkook
"Sudahlah, ayo kita kembali duduk disana. Tidak baik disini terlalu lama, para ARMY pasti sudah menunggu kita" ucap sang leader, RM.
Mereka pun berjalan dari backstage menuju tempat duduk yang sudah disediakan. Ditengah-tengah perjalanan, mereka bertemu grup gadis-gadis cantik bernama Gfriend tengah mempersiapkan diri untuk tampil.
"Annyeonghaseo sunbae-nim" sapa Gfriend sambil membungkukkan badanya.
"Annyeonghaseo" balas mereka sambil tersenyum.
"Kalian sudah mau tampil?" tanya Jin
"Nee sunbae-nim" jawab mereka serempak.
BTS dan Gfriend sebenarnya sudah lama saling mengenal. Mereka berteman dengan baik, mengingat kesuksesan mereka yang penuh dengan lika-liku mungkin juga jadi salah satu alasan keakrapan mereka. Dan ditambah dengan Ceo Bighit dengan Source Music yang bekerja sama satu sama lain dan saling support.
"Tadi BTS sunbae-nim keren sekali saat perform, kami sampai berdecak kagum" puji Yerin menunjukan wajah kagumnya.
"Aku setuju!" tambah SinB
"Benarkah? Terima kasih" mereka menujukkan senyum tulusnya.
"Semoga lancar saat kalian perform" ucap Taehyung seraya mengacungkan jempol.
"Terima kasih sunbae-nim" Yerin menunjukan eye smile nya.
"Kalian sekitar 3 menit lagi akan tampil. Cepatlah bersiap" suruh manager Gfriend.
"Nee manager"
"Kalau begitu kami tinggal ya. Semoga beruntung, semangat!" BTS mengangkat tangannya dan mengucapkan 'Fighting' kepada Gfriend.
"Terima kasih sunbae-nim" seraya membungkukkan badannya.
💜💛💜
BTS pov
"Wahh mereka tadi sangat cantik. Aku sempat terpaku melihat wajah mereka, terlebih Eunha dan juga Yerin" seru Jin.
"Aku pun merasa begitu. Kurasa mereka sudah mulai beranjak dewasa" ucap RM sambil mengangguk-nganggukan kepalanya.
"Taehyung-ah, kau berteman dekat dengan salah satu diantara mereka bukan?" tanya Jhope
"Nee hyung. Aku berteman dekat dengan Yerin. Tapi itu hanya teman" jawab Taehyung menatap Jhope
"Taehyung-hyung, memiliki banyak kontak gadis di handphone nya hyung. Aku bahkan menganga melihat riwayat chat nya yang dipenuhi oleh perempuan" ejek Jungkook sambil tertawa.
Mereka pun tertawa karna lontaran yang dikatakan Jungkook. Yang diejek pun tak tinggak diam, ia segera membantah.
"Jungkook-ah! Kau melihatnya?! Ahh, itu tidak sopan! Lagipula aku juga hanya berteman dengan mereka semua" bantah Taehyung.
Memang benar Taehyung menyimpan banyak kontak gadis di handphone nya. Tetapi ia hanya menganggap teman biasa tidak lebih. Bagi Taehyung. Entah bagaimana dengan perasaan gadis-gadis tersebut. Mungkin saja sudah ada yang terbawa perasaan? Tidak menutup kemungkinan bukan? Bayangkan saja jika kamu adalah mereka. Dichat oleh lelaki tampan yang dipuja-puja oleh sang fans bahkan hingga warga Korea mengakui ketampanan Kim Taehyung yang sangat luar biasa bahkan serasa tidak nyata.
"Taehyung-ah, aku tidak melarangmu untuk berteman dengan perempuan. Tapi apa bagus jika kamu memberi perhatian kepada semua perempuan itu? Kamu mungkin menganggap mereka teman biasa, tapi tidak ada yang tahu bukan jika salah satu seorang gadis ada yang terbawa perasaaan karena kamu memberinya perhatian lebih?" jelas Suga dengan nada dinginnya.
Taehyung diam. Bahkan suasana yang tadi ramai pun mendadak sepi dan juga dingin karna ucapan Suga barusan.
"Benar juga apa yang dikatakan suga-hyung" batin Taehyung
"Ekhm, sebaiknya kita cepat keluar. Kita sudah terlalu lama di backstage. Ayo semua" ajak RM.
Mereka pun duduk dan melanjutkan acara dengan tenang. Walau masih sedikit agak tegang karna hal tadi, tapi Suga tidak ambil pusing akan hal itu. Memang benar bukan apa yang ia katakan?
💜💛💜
Haii semuaa. Gimana cerita dari aku?? Seru gakk?? Maaf kalau jalan ceritanya masih berantakan huhuhu🥺 wajarin ya aku masih nope banget buat bikin cerita. Kalau diantara kalian ada yang punya saran ataupun kritik, comment aja disini!♡
Thanks buat kalian yg udh baca, gimana?? Lanjut atau enggak nih?? Komen yaa♡
Sekian terima kasih.
Salam istri Juki😘
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔
Fiksi PenggemarMenceritakan perjalanan cinta seorang idol bernama Kim Taehyung pada seorang gadis bernama Jung Yerin. Baca aja dulu, awalnya emang agak ngebosenin. Tapi kesananya insya allah enggak ^^ Terima kasih sudah baca, vote, and komen. Semoga betah:) enjoy...