Warning!!!
Typo bertebaran!!
Happy Reading Friends♡💜💛💜
Mentari belum menampakkan sinarnya tetapi seorang gadis sudah terbangun dari tidur cantiknya. Dia bersiap-siap untuk lari pagi tepatnya di Sungai Han. Karena ini masih pagi sekali, ia yakin disana sangat sepi.
Dia memakai celana legging panjang berwarna hitam lalu memakai kaos putih pendek. Ada tulisan Nevermind di tengah-tengah bajunya. Lalu memakai sepatu bewarna putih. Rambutnya dicepol dengan asal, tapi tak menghilangkan cantik naturalnya. Tak lupa ia memakai masker berwarna putih.
"Eonni, aku pergi dulu ya. Aku mau jogging dulu" ucap Yerin.
"Hei, ini masih pagi sekali. Kau sendirian saja?" ucap Sowon setengah sadar.
"Eum, aku sendiri. Aku juga mau menikmati waktu istirahatku dengan ketenangan"
"Jangan lama-lama diluar. Hati-hati dan selalu jaga diri. Minta antar supir kesana, jangan naik bus atau yang lain" setelah mengatakan itu, Sowon tertidur lagi.
"Nee eonni"
Setelah itu Yerin berangkat diantar oleh supirnya.
💜💛💜
"Ahjusshi, kau kalau mau tidur di mobil ini tidak apa-apa. Aku akan lama disini" ujar Yerin.
"Terima kasih nona. Saya akan menunggu sampai nona selesai berolahraga. Tapi kata Manager tadi jangan terlalu lama disini, setidaknya sampai matahari mulai terlihat, kita pulang" jelasnya.
"Aish, rewel sekali Manager" dumel Yerin. Itu terdengar oleh supirnya dan membuat sang supir terkekeh.
"Iya aku akan balik kesini jika matahari sudah mulai terlihat"
"Kalau begitu aku pergi dulu ya" Yerin meninggalkan mobilnya dan berjalan menuju Sungai Han.
"Hati-hati Nona"
"Ahh, masih dingin sekali. Kalau tau begini, aku bawa jaket tadi" Yerin menggosok-gosokkan tangannya.
Yerin menghirup nafas dalam-dalam lalu menghembuskan. Ia sangat menyukai ketenangan seperti ini. Rasanya masalah atau bebannya terasa hilang, walaupun sedikit.
Dia mulai berlari mengikuti alur air dari sungai. Kupingnya tersumbat oleh headshet.
Setelah cukup lama berlari, Yerin duduk di bangku. Mengatur pernafasannya dan minum air putih yang ia bawa dari dorm. Bajunya agak basah karena keringat.
"Huhh, ini pasti akan lebih seru jika aku mengajak orang lain. Ini terlalu sepi" keluh Yerin.
"Ada aku disini" ucap seseorang.
"Eommaa!!" teriak Yerin.
"Hei kenapa kau berteriak? Aku ini manusia!"
Yerin menatap orang itu. Dan terkejut.
"Taehyung-sshi?"
"Eum. Ini aku"
"S-sedang apa kau disini?" Yerin sangat bingung kenapa Taehyung tiba-tiba ada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔
FanfictionMenceritakan perjalanan cinta seorang idol bernama Kim Taehyung pada seorang gadis bernama Jung Yerin. Baca aja dulu, awalnya emang agak ngebosenin. Tapi kesananya insya allah enggak ^^ Terima kasih sudah baca, vote, and komen. Semoga betah:) enjoy...