●thirteen●

2K 230 27
                                    

Warning!!
Typo bertebaran!!!
Happy reading guys^^

💜💛💜

Acara telah dimulai dengan baik. Penampilan per grup sangat memuaskan bagi fansnya. Tak jarang pula idol ikut mengagumi perfomance yang ditampilkan oleh mereka.

BTS dan Gfriend kebetulan duduk belakang-belakangan. Walau sudah seperti itu, tetap saja mereka menjaga interaksi rapat-rapat. Jika ada interaksi pun hanya sederhana, saling bow dan tersenyum kecil sebagai ucapan selamat.

Tak terasa acara pun telah selesai. Mereka berjalan memasuki backstage dan kembali ke ruangan masing-masing untuk bersiap-siap pulang. Begitupun member BTS dan Gfriend. Karena Gfriend selesai duluan, mereka pamit ke semua staff dan idol yang lain. Mereka mengucapkan terima kasih atas semua kerja kerasnya karna acara berjalan dengan lancar. Diakhir, Gfriend menghampiri member BTS yang kebetulan sedang ada di luar.

"Sunbaenim!" panggil Sowon.

Mereka bertujuh serempak menoleh ke arah sumber suara "Kalian sudah mau pulang?" tanya Jin.

Sowon mengangguk "Kami sudah selesai dan sekarang ingin pulang"

"Wah, kita kalah dengan para perempuan" gurau J-Hope. "Setahuku perempuan itu banyak keperluannya. Kenapa kalian selesai duluan daripada kami?" sahut Taehyung.

"Hei sudah. Keperluan kita lebih banyak" tunjuk Namjoon ke barang-barang yang berserakan di lantai "Lihat?" Member Bangtan menggeleng-gelengkan kepala tak percaya sementara mereka berenam tertawa kecil.

"Padahal aku ingin cepat pulang. Badanku rasanya ingin patah" ungkap Jin.

"Kau lebay, hyung" sahut Jungkook.

"Ya! Aku ini sudah tua!" kesal Jin. "Hyung mengakuinya?" tanya Jimin tertawa.

"Aku sudah berumur 27 tahun! Wajar saja jika aku cepat lelah" sewotnya. Suga memutar bolanya malas "Kenapa kalian jadi berdebat hal yang tak penting? Mereka tadinya ingin pulang jadi terjebak perdebatan kalian"

"Ahh, tidak sunbaenim. Justru kami merasa terhibur melihat mereka seperti itu" sangkal Yerin.

"Kalian boleh pulang sekarang. Jangan hiraukan mereka berdua. Jin-hyung memang tidak pernah akur dengan Jungkook. Aku minta maaf jika mengganggu kalian" ucap Namjoon.

"Kenapa sunbae minta maaf?? Astaga kami tidak terganggu sama sekali" Sowon merasa tidak enak atas permintaan maaf dari sang leader itu.

"Kalau begitu kami akan pulang. Terimakasih atas kerja kerasnya" mereka membungkukkan badan ke BTS dan juga para staffnya. Begitupun sebaliknya, mereka membalas bow-an dari member Gfriend.

"Hati-hati" ucap Jimin.

"Terima kasih" mereka berjalan ke arah pintu keluar bersama manager dan para staff. Bangtan memperhatikan kepergian mereka hingga hilang dari pandangan.

"Aku harap hubungan kita tak ada yang berubah dengan mereka" ucap J-Hope.

💜💛💜

Setelah sampai di dorm, mereka langsung menidurkan diri di kasur.

"Apa nanti kalian ingin berolahraga bersamaku? Akhir-akhir ini kita sudah jarang olahraga" ucap Yerin.

IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang