Warning!!!
Typo bertebaran!!
Happy reading friends♡💜💛💜
BTS dan Gfriend telah menyelesaikan liburannya. Mereka kembali ke jadwalnya masing-masing. Bulan-bulan ini mereka banyak acara awards Korea, dan kebetulannya mereka selalu satu acara.
Ah, semenjak kejadian itu baik Yerin maupun Taehyung sudah tak pernah berkomunikasi lagi. Mungkin terlihat saling menutup diri?
Skip.
Saat ini BTS sedang berada di Bighit. Mereka sedang membicarakan persiapan untuk comeback selanjutnya sekaligus tentang perform di acara award nanti.
"Baiklah, kurasa pembicaraan kita cukup sampai disini saja" tutup CEO Bighit aka Bang Si Hyuk dan berdiri dari kursinya.
BTS dan staff lainnya pun ikut berdiri.
"Nee, gamsahamida!" ucap mereka seraya membungkukan badan."Aku ingin berbicara dengan anak-anakku. Yang lain duluan saja, aku akan menyusul" suruh sang CEO.
Mereka menurut dan langsung keluar. Sementara itu, Bangtan terlihat agak bingung. Apa yang ingin dibicarakan dengan oleh Bang Si Hyuk sampai dia hanya ingin berbicara dengan mereka bertujuh saja?
"Ada apa, appa? Apa kami melakukan kesalahan?" tanya sang leader.
Oh ya, BTS memanggil Bang Si Hyuk dengan panggilan appa. Karena mereka sudah sangat dekat layaknya hubungan ayah dan anak. Bang Si Hyuk pun tak mempermasalahkan itu, hanya saja ia minta bahwa Bangtan hanya boleh memanggilnya appa jika sedang dalam kondisi santai, tidak serius atau jika sedang tak bekerja.
"Tidak, kalian tak melakukan kesalahan" jawab Bang Si Hyuk.
"Lalu kenapa appa ingin berbicara dengan kami?"
"Duduklah, aku rasa perbincangan ini agak panjang" ia duduk dan disusul oleh para member.
"Aku hanya ingin memperingati satu hal"
BTS masih setia mendengarkan dengan muka penasaran.
"Kalian harus menjaga jarak dengan anggota Gfriend" ungkapan Bang Si Hyuk membuat mereka terkejut.
"Kenapa?" pertanyaan itu spontan keluar dari mulut Taehyung.
"Tunggu, kalian jangan salah paham dulu. Aku belum selesai berbicara" jelasnya. Ia berbicara seperti itu karena melihat muka ataupun ekspresi dari Bangtan yang nampak tak suka dengan omongannya barusan.
"Maksudku menjaga jarak di stage, bukan di kehidupan nyata kalian" jelasnya membuat mereka semua bernafas lega.
"Aku sudah membicarakan ini dengan CEO dari Gfriend termaksud para staffnya. Aku hanya ingin membuat kita semua aman, terlebih pada Gfriend. Aku tak ingin membuat karir mereka hancur" mendengar hal itu para anggota BTS langsung terlihat murung.
"Apalagi jika diantara kalian ada yang mempunyai hubungan diantara mereka. Aku tak melarangnya, CEO dari Gfriend pun sama, tapi aku hanya takut pada penggemar yang terlalu terobsesi pada kalian"
"Dalam skandal datting, yang akan tersakiti adalah pihak dari perempuannya. Banyak dari mereka yang putus setelah beritanya dipublikasikan oleh media. Aku juga melihat banyak hate komen di setiap postingan dari perempuan, baik itu penggemar dari pihak laki-laki ataupun para netizen"
"Apa disini ada yang mempunyai hubungan spesial dengan mereka?" tanya Bang Si Hyuk.
Mereka terdiam, antara tak berani menjawab atau bingung menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔
FanfictionMenceritakan perjalanan cinta seorang idol bernama Kim Taehyung pada seorang gadis bernama Jung Yerin. Baca aja dulu, awalnya emang agak ngebosenin. Tapi kesananya insya allah enggak ^^ Terima kasih sudah baca, vote, and komen. Semoga betah:) enjoy...