●five●

2.2K 249 13
                                    

Warning!!
Typo bertebaran!!
Happy Reading♡
(ps: mereka makannya di halamannya ya, jadi kaya terbuka gitu. Bisa liat langit-langit atau kendaraan)

💜💛💜

Seoul, South Korean


20.30 pm

"Hyung!! Dimana pemanggang daging nya??" teriak Taehyung.

"Ada di sana! Kau cari dulu yang benar!" balas Jin tak kalah kencang.

Saat ini BTS sedang mempersiapkan pestanya karena setengah jam lagi akan segera dimulai. Dari mulai menyiapkan nakanan, menghias-hias, membersihkan atau merapihkan dorm dan banyak lagi.

"Ayo cepat! Sudah jam setengah 9 malam, mereka pasti sudah ada yang diperjalanan" teriak RM.

Sementara itu...

"Umji-ya, jangan terlalu lama bersiap-siap! Sudah jam setengah 9, ayo kita berangkat!" teriak Sowon.

"Nee eonni! Sebentar!"

Mereka semua sudah siap kecuali sang maknae. Mereka duduk dan menunggu kehadirannya sembari mengobrol.

"Sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka" ucap Eunha.

"Ehm, mereka sekarang sering sekali ke luar negeri. Entah itu untuk konser, ataupun promosi" balas Yerin.

"Sudahlah, yang penting kita masih berteman baik dengan mereka. Mereka tak pernah berubah sejak dulu, justru sekarang kita lebih akrab. Walaupun itu tak diketahui oleh banyak orang" jelas Sowon.

Mereka mengangguk-nganggukan kepalanya.

"Eonni kajja! Aku sudah siap" ajak Umji.

"Ayo!"

💜💛💜

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya mereka sampai di dorm BTS.

Yerin melihat jam yang ada di ponselnya.
21.06

"Astaga kita telat! Eonni ayo kita ke dalam!" ajak Yerin.

"Aish, aku paling tak suka pergi malam melewati kota. Itu karna pasti akan macet" dumel SinB.

Gfriend memencet bel yang ada di samping pintu. Lalu terbukalah pintu itu.

"Annyeonghaseo" sapa Gfriend.

"Annyeonghaseo. Ahh akhirnya kalian datang. Masuklah, sudah ramai yang datang" ramah Jin.

"Nee gamsahamida" bungkuk Sowon.

Mereka masuk kedalam, dan benar saja. Banyak yang sudah datang, mulai dari member seventeen, astro, red velvet, dan juga twice. Tak semua membernya hadir, hanya yang dekat dengan member BTS saja yang datang.

"Wah, mereka telah datang!" heboh Jungkook.

"Annyeonghaseo" sapa Gfriend membungkukkan badannya.

IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang