●fourteen●

2.1K 225 34
                                    

Warning!!!
Typo bertebaran!!
Happy reading guys^^

💜💛💜

"Kau menyukai Taehyung?" Pertanyaan itu membuat Eunha melongo.

"Apa?? Tidakk bukan itu maksudku"Jimin mengangguk mengerti "Perkataanmu tadi seolah kau menyukainya dan menyuruhku mendekati lalu berpacaran dengannya"

"Aku lebih mendukungmu"

"Kenapa bukan Taehyung?"

"Sebenarnya aku mendukung siapa saja. Tapi entah kenapa aku lebih percaya denganmu kalau soal berpacaran" Jimin menautkan alisnya.

Eunha membuang nafas "Aku juga tidak tau kenapa bisa sepercaya itu. Hatiku yang mengatakan"

Jimin tersenyum kecil.

"Terimakasih sudah percaya" Eunha menoleh ke Jimin.

"Melihat momen taehyung dan yerin tadi, sejujurnya membuatku ingin mundur. Tapi..." Jimin menoleh dan menatap Eunha sambil tersenyum.

"Karena kau mengatakan percaya padaku, semangatku untuk mendapatkannya kembali berkobar" Ujung bibir Eunha tertarik membentuk senyuman yang cantik.

"Aku punya ide agar kau bisa lebih dekat dengan Yerin eonni"

"Oh ya?! Ayo katakan!" semangat Jimin.

"Sini lebih dekat duduknya" Jimin menurut. Tetapi bukannya geser malah ia berdiri dan jongkok di hadapan Eunha. Jimin masih tersenyum menatap orang yang ada dihadapannya sementara yang ditatap agak kaget karena jarak mereka terbilang cukup dekat. Eunha membuang muka dan berdeham.

"Kau--bisa menjauh sedikit?" gugupnya.

"Bukannya tadi kau menyuruhku mendekat? Kenapa sekarang malah disuruh menjauh" meski begitu Jimin tetap melakukan apa yang disuruh Eunha. Eunha mencondongkan badannya dan membisikkan sesuatu pada Jimin. Mendengar ide dari Eunha, muka Jimin langsung sumringah. Ia sangat senang karena sepertinya rencananya akan berhasil.

"Bagaimana? Kau suka?" tanya Eunha. Jimin mengangguk cepat "Sangat suka! Terimakasih!"

"Sama-sama. Kalau begitu aku kembali bergabung dengan yang lain. Kau mau ikut?"

"Ayo!!"

Jimin dan Eunha kembali bergabung bersama para member lainnya.

"Wahh darimana saja kalian? Apa kalian akan menyusul seperti Taehyung dan Yerin?" goda Jin.

"Tidakk. Kami habis mengobrol biasa" elak Eunha tersenyum canggung sementara Jimin hanya tersenyum tanpa ada niat menjawab.

Taehyung memperhatikan temannya itu. Tidak seperti biasanya Jimin mengobrol banyak sampai harus berdua dengan Eunha. Ia juga baru pertama kali melihat Jimin dekat dengan member Gfriend selain Yerin.

"Kau memperhatikan siapa?" tanya Yerin.

"Jimin dan temanmu"

"Eunha?" Taehyung mengangguk.

"Aku juga baru pertama kali melihat mereka sedekat itu" ungkap Yerin.

IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang