Warning!!!
Typo bertebaran!!
Happy reading friends♡💜💛💜
Malam telah tiba, begitu juga dengan acara award. Studio sudah ramai oleh para fans. Banyak dari mereka yang membawa banner, lighstick, dan lain-lain. Terutama fans dari BTS, Army. Bisa dibilang setengah dari fans yang datang adalah Army.
Backstage.
Para artis tengah bersiap-siap di ruangan masing-masing. Urutan dari ruangan paling pojok adalah grup rookie, lalu disusul Twice, Seventeen, Red Velvet, BTS, Gfriend, Astro, dan kembali diapit oleh grup rookie.
Ruangan BTS.
"Jungkook-ah, giliranmu merapikan rambut" ucap stylish noona.
"Okeyy" Jungkook berdiri dan menghampiri.
"Hei, ruangan kita sebelahan dengan Gfriend ya?" tanya Jin.
"Eum" Taehyung membenarkan.
"Bagaimana kalau kita kesana?" tawar J-Hope bersemangat.
"Untuk apa? Apa hyung memiliki urusan yang penting dengan mereka?" tanya sang leader.
"Aku ingin ngobrol saja. Lagipula kita di backstage bisa bebas bukan? Nanti saat di stage juga akan menjaga sikap dan tak akan berbicara dengan mereka, jadi kapan lagi?" J-Hope tersenyum kecil.
Jimin bangkit dari kursi "Aku ingin kesana. Hoseok hyung, ayo" ajaknya. Yang diajak langsung berdiri semangat. "Ayo!!"
"Kalau kalian gak ikut, gak apa-apa. Aku tak memaksa" J-Hope berjalan keluar tapi ada suara yang menghentikannya.
"Apa?! Heii! Tentu saja aku ikut!" Jin ikut berdiri.
"Aku juga" susul Suga.
Namjoon menghela nafas "Hoseok hyung, apa aku melarangmu? Perkataanmu itu seolah aku tak memperbolehkanmu bertemu dengan mereka" yang ditanya hanya menyengir saja "Maaf"
"Daripada membuang waktu, ayo keluar" Suga berjalan duluan disusul yang lain.
"Hyung!! Tunggu aku!" seru Jungkook.
"Ayo" Namjoon merangkul pundaknya.
💜💛💜
Sementara itu, para member Gfriend sudah rapih dengan semuanya. Mereka hanya tinggal menunggu dipanggil kalau acara telah dimulai.
Tok tok tok.
"Siapa itu?" tanya Umji.
"Biar aku yang membukanya" SinB bangkit tapi ditahan oleh staff perempuannya.
"Heii sudah kamu duduk saja, biar aku yang buka" tahan staff.
"Terima kasih unnie~"
Dia membuka pintu dan terlihat 7 laki-laki tampan tengah tersenyum.
"Ah~ kalian. Mereka ada di dalam. Mau aku panggilkan keluar atau masuk ke dalam saja?" tanya staff.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL [KTH;JYR] COMPLETE ✔
FanfictionMenceritakan perjalanan cinta seorang idol bernama Kim Taehyung pada seorang gadis bernama Jung Yerin. Baca aja dulu, awalnya emang agak ngebosenin. Tapi kesananya insya allah enggak ^^ Terima kasih sudah baca, vote, and komen. Semoga betah:) enjoy...