Sementara keluarga Kim tengah berduka atas kematian Seokjin, di sisi lain ada Hansung juga Baekhyun yang justru tengah merayakan kemenangannya. Sepertinya tidak ada rasa penyesalan sedikit pun hinggap di hati mereka setelah apa yang mereka lakukan pada Kim bersaudara dan juga Jimin, keduanya malah tampak sangat bahagia sekarang. Benar-benar tidak punya hati, bukan?
"Satu gelas soju untuk kemenangan kita, Hansung-ah!" ucap Baekhyun dengan satu gelas soju di tangannya.
"Rintangan terbesar kita sekarang sudah membusuk masuk penjara, sedangkan si pahlawan kesiangan-- Kim Seok Jin-- pun, sudah kembali ke alamnya. Kita berhasil menembak dua burung hanya dengan satu batu, Hansung. Dan itu artinya, jalan kita untuk mengambil seluruh harta keluarga Kim semakin terbuka lebar!"
Baekhyun terus saja berbicara dan tertawa tanpa dosa, sepertinya ia sudah benar-benar gila akan harta.
"Ya, cepatlah pikirkan rencana selanjutnya, Hyung. Aku sudah sangat muak berurusan dengan para Kim bersaudara itu," balas Hansung.
"Baiklah, kau hanya perlu mendapatkan tanda tangan dari Kim Nam Joon. Karena setelah Seokjin, Namjoon lah yang memegang seluruh kekayaan keluarga Kim."
"Tapi, bagaimana caranya, Hyung? Namjoon bukanlah orang bodoh yang mudah kita tipu. Jika si bodoh Seokjin saja bisa mengetahui rencana kita, maka tidak kecil kemungkinan jika para Kim bersaudara yang lainnya akan segera mengetahui kedok asli kita berdua. Dan jika itu sampai terjadi, maka--"
"Maka kita terpaksa harus menggunakan kekerasan untuk yang kesekian kalinya," potong Baekhyun dengan seringaian andalannya.
"Maksudmu?"
"Apa tinggal dengan Kim bersaudara juga menjadikan otakmu bodoh seperti mereka, eoh?" sarkasnya, yang hanya dibalas dengan decakan sebal oleh adiknya.
"Lupakan itu. Kau sudah terlalu lama berada di sini, mereka pasti akan semakin curiga jika kau pergi terlalu lama, Saeng," lanjutnya kemudian.
"Ah, ya, jaga baik-baik ponsel milik Seokjin. Karena di dalamnya ada satu-satunya bukti yang bisa membuat kita dalam bahaya, mengerti?"
"Hm," jawab Hansung.
"Pergilah!" tukas Baekhyun. Lantas, Hansung pun pergi dari rumahnya guna menuju rumah Kim bersaudara.
*****
Breaking news ....Setelah tertangkap basah membunuh Kakak tirinya, kini Idol ternama yang tidak lain adalah Park Jimin sudah resmi mendekam di penjara. Dari informasi yang kita terima, Jimin akan terus di penjara sebelum pihak dari keluarga bersedia untuk mencabut tuntutannya. Sementara hukumannya sendiri akan di tentukan setelah polisi menyelediki semua barang bukti, yang akan mereka puplikasikan pengadilan yang akan terjadi minggu depan.
Sekian breaking news hari ini.
Ya, berita Jimin telah melenyapkan Seokjin memang dengan cepat menyebar luas. Bahkan, berita tersebut kini menjadi trending topik nomor satu di berbagai belahan negara lainnya. Tak sedikit pengggemar Jimin yang sebelumnya mendukungnya kini berbondong-bondong melakukan aksi berontak melawan sang Idola. Tanpa tahu kebenarannya, para fans Jimin sekarang juga ikut menghujatnya.
Berbagai cacian juga ujaran-ujaran kebencian mereka lontarkan pada Jimin lewat sosial media guna melampiaskan kekecewaan mereka. Bukan hanya kehidupan Jimin, sepertinya karier Jimin juga akan hancur akibat kasus pembunuhan yang sama sekali tidak ia lakukan.
"Aku tidak pernah meyangka jika Jimin bisa bertindak sampai serendah ini."
"Hansung-ah." Namjoon berujar lirih, saat kedua matanya menangkap kedatangan Hansung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kajima ll✅
عشوائيKelanjutan dari Kajima Pt 1 Dipublikasikan : 26 Agustus, 2019 - 21 September 2019. _____________________ Story By : @LaelatulHafidah