Jangan lupa vomment ya gengs!
Belajar hargai karya seseorang, bisa kan?
Enzoy♡
Jungkook memandang kaget saat melihat pemandangan yang ada didepannya kini.
Sebuah rumah luxury yang sangat besar dan luas. Jungkook menatap kagum semua yang ada didepannya kini.
Pak Guru-Kim Taehyung, hanya bisa terkekeh saat bagaimana lucunya muridnya itu memandang rumahnya.
"Jungkook?"
"Ah-ya Pak?"
"Ayo, masuk."
Jungkook mengangguk ragu dan dia pun berjalan mengikuti Taehyung dari belakang. Tidak hanya diam, mata bulat Jungkook terus menerus menatap semua lingkungan depan rumah Pak Gurunya ini. Halaman rumah yang sangat luas, tentu saja.
Tidak menyangka, ternyata Guru matematikanya ini sangatlah kaya raya.
Tadi saja saat masuk kedalam gerbang, disambut gagah sekali dengan para bodyguard nya. Bukan lagi satpam ya!
Jungkook menatap lamat pintu besar itu, meneguk salivanya susah payah.
Karena memang ada kenyataanya Jungkook juga orang berada, hanya saja ternyata Taehyung yang lebih kaya darinya.
Telak Jungkook kalah kaya.
Memencet bel dan sang pemilik rumah langsung disambut hangat oleh beberapa maid disana.
"Dimana dia?" tanya Taehyung dengan suara beratnya. Dan disaat itu juga Jungkook mengerutkan kedua alisnya bingung.
"Dia? Siapa?" batinnya.
"Ada didalam kamarnya, Tuan. Mungkin saat ini dirinya tengah terlelap."
Taehyung mengangguk dan menarik Jungkook untuk segera dibawa ke atas tangga disana.
Sangat terkejut, karena didalam sini juga kemewahannya tidak bisa dikalahkan.
Semuanya sangat tampak mahal, dan Jungkook sekarang sudah tau selera Taehyung seperti apa-bisa dilihat dari desain rumahnya yang sangat terkesan klasik tetapi sangat mewah.
"M-mau kemana i-ini Pak?" tanya Jungkook disela sela acara menaiki tangganya.
"Ke kamar."
Sontak Jungkook membulatkan matanya saat mendengar ucapan gurunya itu.
"K-kamar?" tanya Jungkook bingung dan Taehyung tidak menggubris itu semua. Dirinya lebih memilih untuk fokus menaiki tangga.
Jungkook berhenti saat seseorang yang didepannya pun berhenti tiba tiba dan ternyata Taehyung sudah berada didepan pintu sebuah kamar.
Pintu berwarna putih polos dengan beberapa desain klasik terlihat disana.
Dengan cepat Taehyung membuka pintu itu, Jungkook pun sudah wanti wanti saja saat ini dan sambil terus mempertanyakan.
"Kamar siapa ini?"
"Say-"
"Ayah!"
Jungkook memekik kaget saat tubuh Pak gurunya itu diserang oleh seseorang. Dan saat dia menatapnya jelas,
Taehyung saat ini tengah menggendong seseorang balita cantik yang sangat lucu dan menggemaskan.
Jungkook tertegun dan mencoba tersenyum saat bocah perempuan itu menatapnya dari pangkuan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - taekook ☑
Fanfiction" Berani melawan pada gurumu sendiri, huh? " - Kim Taehyung (25). " Cih, ngapain? you and i are human, so? why be scared?" - Jeon Jungkook (18).