Double up!
Ayok sungkem dulu sama bundamu sini hey!
Enzoy ya zheyeng❤
•'•
Taehyung menatap khawatir saat melihat bagaimana dokter yang bername-tag Seokjin itu sedang memeriksa anak sematawayangnya.
Iya, saat di tempat permainan tadi, Taehyung mendapat panggilan dari salah satu maidnya bahwa Youra saat ini tubuhnya tiba tiba menjadi demam tinggi.
Taehyung kaget dan disaat itu pula Taehyung segera membawa keluar Jungkook dari area permainan itu.
Seseorang berjas putih itu berbalik dan menyimpan kembali stetoskopnya ke koper kerjanya.
Menatap Taehyung dengan tersenyum. Dan Jungkook, sebagai Bundanya dia khawatir pada anaknya itu, dengan segera dia mengusap rambut panjang Youra yang tengah terbaring remah diranjang saat ini.
Dan disini lah sekarang, Taehyung dengan dokter Seokjin berdua-didepan kamar Youra.
"Youra apa akan baik baik aja, K-kak?" tanya Taehyung khawatir.
Seokjin pun tersenyum dan memegangi bahu Adiknya itu lembut.
"Kamu gausah khawatir, Taehyung. Keponakan ku itu tidak akan kenapa napa, dia hanya terkena demam biasa, memang suhu tubuhnya tinggi, tapi itu tidak masalah. Sebentar lagi juga mereda."
"B-benarkah?"
"Iya, Taehyung. Oh ya? Apa itu Jungkook?"
Taehyung tersenyum dan mengangguk.
"Iya, dia Jungkook. Dia yang selalu aku ceritakan padamu, Kak."
Seokjin tersenyum simpul, "Sepertinya Jungkook anak baik, dan dia juga sepertinya akan sangat sayang pada Youra, ya?"
"Memang. Youra pun sangat menyukai calon istriku itu, Kak."
"Kapan kau akan meminangnya?"
Taehyung tak bergeming, dia malah menudukkan kepalanya. Seokjin dibuat bingung dengan tingkah adiknya itu.
"T-taehyung?"
Taehyung mendongak dan Seokjin kaget saat mata Taehyung sudah terlihat sangat sembab.
Taehyung menangis.
"A-apa masih ada waktu?"
Seokjin menyatukan kedua alisnya bingung, "Maksudmu?"
"A-apa akan tersampaikan aku menikahi Jungkook? A-apa aku bisa? Dengan kondisiku yang seperti saat ini?"
Seokjin mendekat dan menepuk bahu Taehyung.
"Sudah kubilang berapa kali, Taehyung. Kau pasti bisa, jangan pikirkan tentang apapun, terlebih lagi hal itu. Aku mohon, jangan. Aku tau kau orang yang kuat, dan aku yakin-kau pasti bisa menikahi Jungkook."
Taehyung tersenyum pada Seokjin saat mendengar pencerahan yang sedikit membuatnya menjadi ada celah harapan.
"Kau sudah ku anggap sebagai adik kandungku sendiri, Taehyung. Jadi-jika kau ada masalah yang membuatmu tertekan dan menjadikan kamu merasa sakit. Silahkan segera datang padaku, ya? Pintu ruangku dan juga rumahku akan terbuka luas untukmu, Taehyung."
Taehyung sekali lagi mengangguk.
"Terimakasih, Kak. Kamu memang terbaik."
Seokjin mengangguk dan menatap Taehyung penuh arti.
"Aku percaya, jika kamu terus meminumnya dengan rutin. Aku pastikan penyakitmu itu akan sembuh, Taehyung."
Taehyung mengangguk patuh.
"A-aku selalu meminumnya, kok. Kak."
"Oke, apa Jungkook tau soal ini?"
Taehyung kaget, "J-jangan! Jangan sampai Jungkook tau akan hal ini, Kak."
"Aku hanya menanyakan, Taehyung. Jadi? Kamu menyembunyikan ini dari calon istrimu itu?"
Taehyung mengangguk.
"Baiklah, tidak apa. Tapi Taehyung-akan aku pastikan, kalau kamu pasti bisa sembuh. Dan kembali menjalani hidup dengan Jungkook dengan sangat bahagianya."
Taehyung merogoh sakunya, terlihat ada satu blackcard disana.
"I-ini sedikit unt-"
"Tidak usah, Taehyung. Seperti ke siapa aja, sih?-uangku dan uang hasil dari keringat Namjoon itu sudah cukup untukku, Taehyung."
"T-tapi Kak-"
"Dari pada kamu membagi itu padaku, mending berikan saja itu pada readers tercinta kita ini, oke?"
Taehyung terkekeh, dan mengangguk.
"Ah-baiklah, nanti akan aku adakan give away untuk memenangkan satu blackcard milikku ini!"
Keduanya pun saling melepas tawa.
"Kak?"
"Y-ya?"
"A-apa Kak Namjoon sudah sembuh?"
Semenjak ada berita hoax itu, Jungkook jadi jarang nongol di semua sosmed.
Di twt dia ngilang, di weverse juga dia ngga ada kabar.
Apa lagi di fancafe sama Vlive(ㄒoㄒ)
Yaallah, semoga pacarnya Taehyung itu baik selalu dan sehat terus dalam lindunganMu.. Aamiin♡
To be continue..
And sorry for typo!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - taekook ☑
Fanfiction" Berani melawan pada gurumu sendiri, huh? " - Kim Taehyung (25). " Cih, ngapain? you and i are human, so? why be scared?" - Jeon Jungkook (18).