Double update!
Jangan lupa vote dan comment zheyeng!❤
Enzoy!
•'•
"A-apa maksud i-ini semua" ucap Jungkook lirih.
Kali ini Jungkook dengan Taehyung tengah berada dihalaman belakang rumah Taehyung.
Luas dan indah, sangat nyaman untuk bersantai.
Jungkook duduk bersebelahan dengan lelaki jangkung itu diatas bangku taman putih yang tersedia, dengan payungan pohon mangga yang mana membuat suasananya semakin nyaman.
Ditambah angin sepoi sepoi yang menerpa anak rambut Jungkook mengering yang tadinya memang basah karena dirinya tadi keramas sewaktu mandi tadi.
Lelaki itu merubah posisi menghadap Jungkook yang sudah sembab dengan air mata.
Jungkook bingung dengan perkataan Taehyung dan maidnya saat diruang tengah tadi.
Maka, dengan cepatnya Taehyung membawanya kesini.
"J-jungkook.."
Jungkook menoleh dengan area wajahnya yang sudah sangat memerah dan basah karena air matanya.
Taehyung mencelos hatinya kala melihat pemandangan ini semua.
Ibu jarinya terangkat, mengarahkan pada wajah Jungkook dan hanya berniat untuk mengusap.
"JAWAB AKU KIM TAEHYUNG?! Hiks.."
"AKU KIM VANTAE BUKAN KIM TAEHYUNG!"
Jantung Jungkook terasa disambar petir saat itu juga, Lelaki itu membulatkan matanya saat tersadar dari apa yang dilakukannya barusan.
Jungkook melotot menatap Taehyung nanar.
"J-jungkook.. A-aku.."
"Apa maksud semua ini? Hiks.."
Jungkook sudah menangis disana, dia menunduk tak kuasa menahan kesedihan dari kenyataan ini.
Mendongak kembali dan menatap Taehyung disana.
"K-kenapa kamu mirip sekali dengan T-taehyung? huh? hiks.."
Taehyung berniat menyentuh dan merangkul Jungkook tapi tangannya telak ditepis Jungkook lebih dulu.
"Jangan sentuh, aku hanya menerima sentuhan dari Taehyung."
"T-tapi aku.."
"KAMU VANTAE!"
Taehyung terlonjak dan melolot mendengar teriakan Jungkook. Dan terdiam saat Jungkook memukul dadanya keras.
"DIMANA TAEHYUNGKU?! HUH?! DIMANA PAK GURU MATEMATIKA KILLERKU ITU, HUH?! J-JAWAB AKU KUMOHON VANTAE.. HIKS.."
Jungkook melemah, dia memberhentikan aksi memukulnya dan kembali tertunduk.
Vantae tidak tahan melihat ini semua.
Benar apa yang dibicarakan Taehyung-Kakaknya kala itu.
"Aku dan kau sama, kita satu hati."
Ternyata Vantae pun bisa merasakan kesedihan yang sama seperti Taehyung saat melihat Jungkook yang sedih dan menangis seperti ini.
"Jungkook, a-aku.."
Jungkook mendongak dan menatap Vantae penuh nanar.
"Aku tanya sekali lagi, dimana Taehyungku, Vantae?" tanya Jungkook dengan suara isakan disela selanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - taekook ☑
Fanfiction" Berani melawan pada gurumu sendiri, huh? " - Kim Taehyung (25). " Cih, ngapain? you and i are human, so? why be scared?" - Jeon Jungkook (18).