WARN!💜
Baca dengan teliti dan harus enzoy, ya?
SETELAHNYA KAMU PASTI AKAN MENGETAHUI INTI SEMUANYA DARI BOOK INI, oke?
Don't forget to vote, comment and supportnya guys!💜
Thx and happy reading bby!💜
💜
To; My Galaxy🐰
From; you're ex mate🐯" Hai? Apa kabar Galaksiku? Haha, terkesan terlalu berlebihan ya? I know hehe, maaf hm? Tapi serius, kamu itu benar benar galaksiku, tau?
Lagi apa sekarang? Muridku? Duh, semoga kamu baik baik aja ya, my love student-Jeon Jungkook♡
Lagi dimana? Sama siapa? Jawab ya? Walau nantinya memang aku gaakan denger langsung jawaban itu. Jungkook? Saat ini, saat aku nulis little letter ini, aku lagi liat wajah damai kamu, kamu lagi tidur lelap banget disampingku.
Manis dan cantik, galaksiku sangat indah.
Oke, aku ke intinya aja ya, Jungkook? Aku sayang sekali sama kamu, kamu baru baca surat kecil ini? Ah, baiklah gapapa.
Setidaknya, kamu sekarang udah liat surat yang mungkin ini akan jadi surat terakhir dari aku buat kamu, my galaxy♡
Maaf dengan kenyataan pahit ini, aku harap kamu terima takdir ini, mungkin ini sudah jalan Tuhan untuk 'pisahkan' kita dengan cara seperti ini.
Kamu jangan khawatir akan aku, Jungkook. Aku udah tenang, aku udah ngga akan sakit lagi, kepala ini mungkin udah ngga ada ngerasain sakit lagi.
Aku akan bilang ke kamu apa yang sebenarnya terjadi sama aku saat ini, aku mengidap penyakit kanker otak, sayang.
Stadiumnya sudah tiga, Seokjin yang selama ini merawat aku, juga Jimin dan Yoongi yang selalu support aku. maaf kalo aku baru kasih tau kamu sekarang.
Maaf buat kamu sedih, jangan nangis sayang. Aku sakit liat kamu nangis.
Hm?
Tenang aja, aku pasti akan bahagia, disisi Tuhan, ditempat ternyaman pastinya. Terus pantau kamu dari sini.
Jungkook? Cinta aku besar sekali ke kamu, pandangan pertama saat itu.
Aku telak jatuh padamu, Jungkook.
Tapi aku juga ngga bisa ngelak takdir Tuhan.
Jaga diri baik baik ya? Jadilah murid yang berbakat, cerdas dan dapatkan juara selalu. Aku yakin, kamu pasti bisa.
Matematika, harus bisa pokoknya!
Fighthing sayang! Hehe
Makan dengan baik, jalani hidup kamu dengan sangat benar. Jangan jadi orang bad, apalagi bad student. Jangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - taekook ☑
Fanfiction" Berani melawan pada gurumu sendiri, huh? " - Kim Taehyung (25). " Cih, ngapain? you and i are human, so? why be scared?" - Jeon Jungkook (18).