Sedikit warn..
Gapanas, anget doang wkwk
Enzoy ya?❤
Voment jangan lupa nak!(^v^)
•'•
Seokjin hanya bisa menahan nafasnya yang tersenggal senggal karena akibat dari ulah suami kesayangannya itu.
Mereka sudah terbilang lama sekali melakukan kegiatan aha-aha ini, mulai dari sewaktu Seokjin pulang dari rumah Taehyung saat itu,
Dan sampai sekarang, waktu sudah akan menunjukkan pukul dini hari pun Namjoon masih bringas menumbuk Seokjin.
"Namjoonhh-s-sudah-hh"
Namjoon tak bergeming, dia malah semakin melesakkan kejantanannya pada lubang hangat Seokjin sang istri tercintanya itu.
Mereka berdua sudah terhitung lama menjadi pasangan suami istri, hampir tiga tahun lamanya. Dan sampai saat ini Seokjin dan Namjoon belum dikaruniai seorang buah hati.
Dan akibat dari keterlambatan seokjin melendung, Namjoon menjadi sakit.
Dia sering menyiksa Seokjin dengan cara melakukan sex brutalnya setiap hari dengan istrinya itu.
Dan tentu Seokjin kewalahan, karena sex nya itu bukan biasa-ini luar biasa, hampir terhitung dua puluh empat jam sepertinya mereka melakukan sex.
Itu juga kalau Seokjin libur praktek.
Kalo praktek? Namjoon akan menunggunya sampai pulang, dan saat pulang pun mereka berdua langsung kembali bergumul panas diranjang sana.
Namjoon menggeram tak tertahankan, karena demi apapun sebentar lagi dia akan mencapai titik puncaknya.
Begitu pula dengan Seokjin.
"Astaga-sayang, kenapa selalu nikmath-sih?" tanya nya saat setelah Namjoon menumpahkan cairannya didalam Seokjin.
Seokjin hanya bisa bernafas lega karena akhirnya dia bisa bebas dari kegiatan gila ini.
"Namjoonh-"
"Hm?"
"Bisa tidak sih, kau tidak bercinta denganku, satu hari saja?" tanya Seokjin sambil menatap Namjoon yang mana sekarang dirinya akan menggunakan bathrobenya.
"Tidak bisa, sayang. Kita harus melakukan ini setiap hari, agar aku dan kau secepatnya mendapatkan buah hati!"
Namjoon mendekat dan mengecup pelipis istrinya sekilas.
"Aku mau mandi, ingin mandi bersama?"
"T-tidak, kau saja duluan. Nanti kalau bersama, kau akan menghajarku lagi!" desis Seokjin.
Namjoon hanya terkekeh disana.
"Kau ini, tau saja."
"-yasudah. aku mandi dulu, hm?"
"Hm,"
Namjoon berlalu masuk kedalam kamar mandi yang ada didalam kamarnya itu. Dan Seokjin bisa bernafas lega saat itu juga.
"Astaga-lelaki sakit itu.."
;
Taehyung tersenyum hangat saat melihat bagaimana antusiasnya Jungkook yang mana saat ini sedang menyuapi Youra sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru - taekook ☑
Fanfiction" Berani melawan pada gurumu sendiri, huh? " - Kim Taehyung (25). " Cih, ngapain? you and i are human, so? why be scared?" - Jeon Jungkook (18).