04

15.6K 1.7K 120
                                    

Semoga kalian enzoy sama ceritaku, hm?

Maaf kalo kurang srek bahasanya, cause aku nulis ini sambil cry huhu

But i'm fine guys, no problem😊

Janji harus enzoy ya?❤

•'•

Pagi ini Jungkook berangkat sekolah kayak biasanya, pergi kesekolah dengan menggunakan mobil milik Taehyung.

Iya, bukan mobil Taehyung yang suka dipake buat berangkat jadi guru kok, bukan.

Jungkook naik pake mobil yang satunya lagi, diantar sama bodyguard nya Taehyung.

Dan saat ini Jungkook udah sampai disekolah, dan dia turun bukan tepat di depan sekolah-takutnya orang orang curiga juga, Jungkook minta disebrang jalan yang jaraknya lumayan jauh dari sekolah. Biar ngga terlalu ketahuan juga sama murid lain.

Pas Jungkook udah sampai gerbang, doi ada yang tepuk bahunya kenceng. Jungkook sontak noleh dan ternyata dibelakang udah ada si banci Thailand kesayangannya Jungkook-Bambam.

"Tumben pagi banget lo berangkat, Jung." kata dia sambil ketawa kecil gitu.

Jungkook memutar bola matanya malas.

"Ah, lo. Gue kira siapa."

"Haha, lo kaget?"

"Y-ya bukannya gitu,"

Bambam nyamain jalannya sama Jungkook, dan eratin tas gendong hitamnya kuat dibahunya itu.

"Biasa kan lo?"

"Huh? Biasa apa maksud lo?"

"Berangkat dianter supir lo, kan?"

Jungkook langsung berhentiin langkahnya dan tatap Bambam grogi.

"Uhm-iya, kenapa emang?"

Bambam ngendikkan bahunya acuh,

"Ya kaget aja gitu, biasanya kan lo kalo datang kesekolah suka sepuluh menitnya lagi mau masuk, lah ini? Liat ga jam berapa?"

Jungkook liat waktu dari ponselnya.

06.25

Masih pagi buta banget, biasanya Jungkook suka datang di jam 06.50 atau ngga 06.45.

"Yaudah si, lo bukannya bersyukur gue dateng pagi, Bam."

"Haha, nah gitu dong! harus dibiasakan datang lebih awal! Biar kalo ada tugas lo ngga misuh misuh!"

Jungkook senyum kecil dan ngga kerasa sekarang mereka berdua udah ada didepan kelasnya.

"Bam, pelajaran apa sih hari ini?"

Mereka berdua mulai masuk ke kelas dan Jungkook seperti biasa, duduk dipojokan, dan sebelahnya Bambam.

"Fisika, Kimia, Biologi, sama Matema-"

"Demi apa ada matematika?!"

Bambam mendecih, "Lo masa ngga tau jadwal sendiri sih? Liat dong ah,"

"Seriusan Bam, hari ini ada matematika?"

"Iya, elah. Mana harus ngumpulin tugas yang Pak Taehyung kasih lagi pas kemarin!" kata Bambam misuh misuh.

Jungkook ngernyitin dahinya.

"T-tugas? Emang Tae-m-maksud gue, emang P-pak Taehyung ngasih tugas kemarin?"

Bambam mulai raih tasnya dan ambil satu buku tulis disana, dibukanya lebar lebar dan ditunjukkin ke Jungkook pake jari telunjuknya.

Pak Guru - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang