Part 5

1.2K 62 0
                                    

Sesampainya di dalam toilet, beberapa wanita yang kaget melihat seorang pria masuk ke dalam toilet tersebut langsung berkata...

" Keluar loe...!!! "

" Iya, loe ngapain sih ada di dalam toilet ini? Ini toilet untuk wanita, bukan untuk pria. Toilet pria ada di sebelah. "

" Loe yang mondar-mandir di depan toilet tadi kan? "

" Loe pasti yang teriak-teriak tadi kan? "

" Loe cabul ya? "

" Saya CEO baru di perusahaan ini. Kalian semua keluar dari dalam toilet ini sekarang juga atau saya pecat sekarang juga...!!! "

" Apa? CEO baru? "

" Iya pak, kita semua keluar sekarang juga. "

" Maafin kita pak. "

Ucap semua pegawai wanita tersebut. CEO Tita tidak memperdulikan semua ucapan semua pegawainya dan sibuk memeriksa satu persatu toilet tersebut.

Saat CEO Tita tidak bisa membuka pintu kamar mandi yang terkunci, CEO Tita langsung menggedor-gedor pintu tersebut dan memanggil-manggil nama Tita.

Tita sama sekali tidak menjawab dan CEO Tita langsung mendobrak pintu kamar mandi tersebut. CEO Tita sangat kaget saat melihat Tita duduk jongkok di pojok kamar mandi sambil memeluk kedua lututnya sendiri. CEO Tita cepat-cepat menghampiri Tita, memegang kedua pundak Tita dan berkata...

" Ta, kamu ngapain ada di sini? "

CEO Tita sangat kaget saat tiba-tiba tubuh Tita oleng ke sebelah kiri. CEO Tita cepat-cepat menahan tubuh Tita dan menggendongnya keluar dari dalam kamar mandi tersebut dan berlari-lari dengan sangat panik menuju klinik perusahaan. Beberapa orang yang melihat hal tersebut saling bertanya-tanya.
_________________

2 jam kemudian...

Tita terbangun dari pingsannya dan langsung melihat kesekelilingnya. Tiba-tiba seorang wanita berkata...

" Mbak Tita sudah sadar ya? "

" Saya di mana? "

" Ini di klinik perusahaan kita
mbak. " 

" Memangnya saya kenapa? "

" Tadi mbak Tita pingsan di dalam toilet. "

" Benarkah? Jadi kamu yang nolongin saya. Terima kasih banyak ya? "

" Bukan saya kok mbak yang nolongin mbak tapi mas Tyo. "

" Tyo? Tyo siapa? "

Ucap Tita sangat kaget mendengar nama Tyo. Wanita tadi langsung berkata...

" CEO baru di perusahaan ini. "

" Jadi CEO gila tadi namanya juga Tyo. "

" CEO gila? Maksud mbak, mas Tyo? "

" Maaf, lupakan saja omongan saya tadi. Nama kamu siapa? "

" Nama saya Amel mbak. Saya dokter di klinik ini. "

" Sekaligus pacarnya pak Tyo ya? "

" Ya bukanlah mbak. "

" Kok panggilnya mas? "

" Dia kakak sepupu saya mbak. "

" Oh. "

Tiba-tiba Tyo berkata...

" Alhamdullilah kamu udah sadar. Kamu kebiasaan banget sih Ta selalu bikin aku khawatir. Kalau nggak ketiduran di dalam toilet, pasti kamu pingsan di dalam toilet. "

" A...apa? Dari mana bapak tahu kalau saya suka ketiduran di dalam toilet dan pingsan di dalam toilet? "

" Ta, ini aku Tyo. Teman SMU kamu dulu. "

" Apa? Teman SMU saya dulu? Nggak mungkin. Bapak jangan bercanda deh. Memangnya kedua mata saya sudah buta apa sehingga saya sendiri tidak bisa melihat dan mengenali teman saya SMU dulu? Saya juga sama sekali tidak pernah lupa dengan wajahnya Tyo. "

" Ta, demi allah aku Tyo. Satyo Perdana TTS kamu, Ta. "

" TTS? "

" Iya, teman tak setia. "

" Jadi loe benaran Tyo? "

" Iya. "

" Tapi kenapa wajah loe beda? Apa loe operasi plastik? "

" Iya. "

" What? Serius loe? "

" Iya. "

" Buat apaan? "

" Biar tambah ganteng dan kamu langsung jatuh cinta sama aku. "

" What? "



TTS (1-13 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang