Part 11

1.2K 63 0
                                    

Saat di parkiran mobil, Tyo yang sedang menggendong tubuh Tita perlahan-lahan meletakkan Tita di bangku depan mobilnya. Tito pun berkata pada rekan kerja Tita...

" Thanks ya Mel, udah bantuin saya bawa tasnya Tita dan buka pintu mobil saya... "

" Sama-sama pak. "

Tyo pun langsung mengendarai mobilnya pulang ke rumah orang tua Tita. Sesampainya di depan rumah orang tua Tita, Tyo mengucapkan salam. Setelah ibu Tita menjawab salam Tyo, ibu Tita yang melihat Tita di dalam gendongan Tyo langsung berkata...

" Ya allah Tita kenapa? Apa Tita pingsan lagi? Apa anemianya kambuh lagi? "

" Nggak kok bu, Tita cuma ketiduran aja di kantor. "

" Ketiduran di kantor? Kamu siapa? Rekan kerja Tita ya? "

" Saya Tyo bu, teman SMU Tita dulu. "

" Tyo? Kok beda? "

" 7 tahun yang lalu saya kecelakaan bu dan wajah saya harus di operasi plastik. "

" Oh gitu. "

" Memangnya ibu masih ingat ya dengan wajah saya masih SMU
dulu? "

" Ya iyalah Yo, ibu kan tiap hari lihat wajah kamu di dinding kamarnya Tita. "

" Dinding kamar? Bukannya Tita nggak punya satu pun foto aku di hp nya. Dulu kita berdua selalu berfoto di hp aku. "

Ucap Tyo berbicara sendiri di dalam hatinya. Ibu Tita yang melihat Tyo bengong langsung berkata...

" Tyo, ayo masuk dan tolong baringkan tubuh Tita secepatnya di atas ranjang di dalam kamarnya. Tubuh Tita berat loh. "

" Iya bu. "

Tyo pun langsung masuk ke dalam rumah Tita dan langsung menuju ke dalam kamar Tita. Perlahan-lahan Tyo langsung membaringkan tubuh Tita ke atas ranjang. Ibu Tita pun kembali berkata...

" Terima kasih ya Yo, udah repot-repot mengantar Tita pulang ke rumah. "

" Sama-sama bu. Oh ya bu, Saya boleh tanya nggak? "

" Kamu mau tanya apa Yo? "

" Tadi ibu bilang ada foto saya di dinding kamar Tita. Fotonya mana ya bu? "

" Sebentar ya, Yo. "

Ibu Tita berdiri di sebuah dinding yang tertutup dengan kain gorden. Ibu Tita pun langsung membuka kain gorden tersebut.

Tyo speecless melihat banyak foto dirinya dan Tita di masa SMU dulu. Apalagi foto-foto tersebut membentuk love dan di bawahnya tertulis TTS (Tyo Tita Selamanya).

Tyo pun tersenyum bahagia melihat semuanya dan berbicara sendiri di dalam hati...

" Semua foto ini ada di sosmed aku dulu. Pasti Tita mencetak semua foto ini dengan mengambil semua foto di sosmed aku dulu. "

Tidak lama kemudian ibu Tita mengajak Tyo ke ruang keluarga dan mengobrol-obrol bersama ayah Tita. 1 jam kemudian Tita terbangun dari tidurnya. Tita pun langsung sholat Ashar.

Selesai sholat Ashar, Tita langsung keluar dari dalam kamarnya. Tita sangat kaget saat melihat Tyo duduk sendirian di dalam ruang keluarga. Tita langsung duduk di samping Tita dan berkata...

" Tyo, loe kok ada di rumah gue? "

" Tadi kamu ketiduran di kantor, terus aku bawa pulang deh ke rumah ini. "

Tita yang kaget mendengarnya langsung berkata...

" Benarkah? "

" Iya. "

" Tadi loe gendong gue? "

" Ya iyalah. "

" Apa ibu gue lihat saat loe gendong tubuh gue? "

" Ya iyalah, Ta. "

" Ibu gue marah nggak? "

" Ya nggaklah. "

" Thanks ya Yo, sorry ya ngerepotin. "

" Nggak apa-apa. "

" Ya udah, pulang sana loe. Udah jam 5 nih. Nanti loe di cariin sama pacar loe yang super sexy dan super genit...!!! "

" Bilang donk kalau cemburu sama aku, jadi nggak usah pakai acara nangis-nangis dan pingsan di dalam toilet kantor seperti tadi siang. "

" What? "

TTS (1-13 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang