1 Minggu kemudian...
Tita dan Tyo duduk berdampingan sedang makan siang bersama-sama sambil mengobrol-obrol di dalam ruang kerja Tyo. Tiba-tiba Tyo berkata...
" Ta, tunangan kamu siapa sih Ta? Aku kenal nggak sama orangnya? Namanya siapa Ta? Dia kerja dimana? Gantengan aku apa dia Ta? "
" Mau tahu aja loe urusan pribadi gue. Lagian ngapain gue harus kasih tahu tentang tunangan gue sama loe?
" Loe kok main rahasia-rahasiaan gitu sih Ta sama aku. "
" Hidup loe aja penuh rahasia. Dari dulu loe nggak pernah cerita sama gue kalau bokap loe itu seorang pengusaha kaya raya. "
" Memangnya kenapa Ta? Apa saat kamu tahu kalau aku anak seorang pengusaha kamu langsung terima aku buat jadi pacar kamu ya? "
" Loe pikir gue cewek matre...!!! "
" Sorry. "
" Loe dulu kenapa menghilang begitu aja? Telepon nggak bisa di hubungi, medsos nggak pernah online. Loe menghilang seperti di telan bumi. Apa loe tahu kalau selama 7 tahun ini gue selalu mengkhawatirkan loe? "
" Sorry Ta. "
" Kenapa setelah 7 tahun loe tiba-tiba aja muncul di depan gue dengan wajah operasi plastik loe itu? Lagian ngapain sih loe harus menjalani operasi plastik? Wajah loe dulu kan juga ganteng. Meskipun tidak sempurna seperti sekarang. Tapi tetap aja wajah loe itu palsu. Nggak bersyukur banget sih loe jadi manusia...!!! "
" Loe nggak suka banget ya Ta lihat wajah operasi plastik gue ini? "
" Ya iyalah. Lagi pula yang selama ini gue rindukan adalah wajah loe hasil ciptaan tangan tuhan bukan wajah loe hasil ciptaan tangan manusia. "
" Sorry Ta, aku juga sebenarnya terpaksa menjalani operasi plastik di seluruh wajah aku. "
" Terpaksa? Maksud loe, supaya wajah loe tambah ganteng terus gue langsung jatuh cinta sama loe gitu? "
" Nggak kok Ta. Sebenarnya, 7 tahun yang lalu aku kecelakaan, wajah aku rusak dan harus menjalani beberapa kali operasi bedah plastik . "
" Benarkah? Loe kok bisa kecelakaan sih Yo. Gimana ceritanya? Kenapa selama 7 tahun ini loe nggak memberitahu gue sih Yo? "
" Sorry Ta, kalau aku nggak memberi tahu kamu. Soalnya saat kecelakaan dulu hp aku hancur dan hilang entah kemana. Kamu kan tahu aku itu orangnya pelupa. Mana bisa aku mengingat nomor hp kamu. Nomor hp aku, email medsos aku dan kata sandi aku aja aku lupa. Aku juga kan selalu medsos di hp bukan di laptop."
" Memangnya kenapa sih Yo, loe bisa kecelakaan? "
" Durhaka sama papi mami. He...he...he..."
" Maksud loe? "
" Waktu lulus SMU, papi mami aku selalu paksa-paksa aku buat lanjut kuliah bisnis di Amerika. Karena aku nggak mau pisah sama kamu, aku kabur saat di bandara. Bodyguard nya papi mami mengejar aku terus-terusan, akhirnya aku mengalami kecelakaan. "
" Jadi loe kecelakaan gara-gara gue. Maafin gue ya Yo? "
" Kamu nggak salah apa-apa kok sama aku. "
Tita memegang wajah Tyo dengan kedua tangannya dengan berlinangan air mata sambil berkata...
" Pasti sakit banget ya Yo saat loe menjalani operasi plastik dulu? "
" Nggak apa-apa kok. "
" Berapa lama Yo dulu loe harus menjalani perawatan di rumah sakit sampai seluruh tubuh loe benar-benar sembuh total? "
" 1 tahun. "
" Dulu loe di rawat di rumah sakit mana Yo? "
" Di salah satu rumah sakit di Amerika. "
Ucap Tyo sambil menghapus air mata Tita dan memeluk tubuh Tita.
KAMU SEDANG MEMBACA
TTS (1-13 End).
RomanceTTS : Teman Tak Setia Tunangan Tak Setia Tyo Tita Selamanya