part 3

25.7K 280 0
                                    

Sampai pada saat Eduardo mau duduk ia di datangi oleh wanita yang sexy dan juga menggoda.wanita itu adalah luna.

Luna pun menggoda Eduardo dengan beberapa macam gaya namun Eduardo tetap memasang wajah datar.

Eduardo melihat luna sekilas.ia akui bahwa luna memang cantik dan sexy namun ia masih mencintai istrinya.ia pernah berjanji kepada istrinya bahwa ia tidak akan pernah selingkuh

Eduardo memegang prinsip tersebut.

"Om kenapa sih gk tergoda dengan aku.padahal aku cantik dan sexy"ujar luna

Eduardo menjawab"saya tidak akan tergoda dengan wanita manapun kecuali istri saya"

"Liat aja suatu hari nanti om.om pasti akan jatuh dan bertekuk lutut padaku.aku berjanji"ujar luna

Dasar gadis bodoh .ucap Eduado dalam hati

Eduardo pun mulai melangkah pergi meninggalkan luna sendirian .

Luna ingin sekali mendapatkan Eduardo namun ia tidak mau ambil pusing tentang Eduardo

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Musik berdentuman keras membuat luna menari dengan lihai nya.banyak para pria hidung belang yang menghampiri nya.

Luna memang jalang tapi ia tidak menjual keprawanannya ia hanya melayani blowjob.

Maka dari itu banyak pria hidung belang ingin membeli luna namun luna tidak mau.

Prinsip luna adalah dia tidak akan menjual keprawanannya.ia akan memberi keprawanannya kepada suami nya kelak.

Luna melenggokan badannya di dance floor dengan riang.ia bergojet dengan menggoda.

Saat luna berjoget di dance floor ada seorang pria hidung belang yang mabuk menarik tangannya .luna pun berusaha melepas tangannya dari lelaki hidung belang tersebut namun tenaga luna kurang kuat untuk melepaskan dirinya dari lelaki tersebut

Lelaki hidung belang tersebut membawa luna ke dalam kamar mandi pria.pria itu pun mulai menciumi luna.luna pun memberontak namun tetap saja ia kalah kuat dengan lelaki tersebut.lalu luna pun berteriak minta tolong.

Disaat yang bersamaan Eduardo sedang berada di toilet.samar samar ia mendengar suara orang minta tolong.Eduardo pun mencari sumber suara tersebut.hingga akhirnya ia menemukan pria hidung belang sedang menciumi wanita namun wanita tersebut memberontak.hingga akhirnya Eduardo pun turun tangan .ia memukul pria hidung belang tersebut.


Pria hidung belang itu pun terkapar tak berdaya.luna menangis lalu ia memeluk pria yang menyelamatkannya itu.luna tidak tahu kalau pria yang menyelamatkannya itu adalah Eduardo.

Affair With EduardoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang