Hans terkejut bahwa luna bekerja di perusahaan CELINGTON COMPANY karna perusahaan tersebut merupakan peruhaan yang terkenal di dunia dan merupakan perusahaan terbesar di asia maupun eropa.
"Jalan yuk luna,kan udah lama kota tidak bertemu"ujar Hans"Ok,tapi kita mau jalan kemana"jawab luna.
"Bagaimana kalau kita nonton film di bioskop"ujar hans
"Ok,ayo kita jalan"ujar luna
setelah beberapa menit mereka di terkena macet akhirnya mereka pun sampai di salah satu mall dan mereka pun membeli tiket untuk nonton.
"Kamu mau nonton film apa"tanya hans
"Aku mau nonton film horor,biar seru"jawab luna
"Ok,"ujar hans
Setelah mereka nonton luna pun meminta hans mengantarnya pulang karna hari sudah malam dan besok luna harus bekerja.
Setelah sampai di apartemen luna,hans pun pamit pulang"luna aku pulang dulu ya"pamit hans
"Baiklah,hati-hati di jalan"ujar luna.hans pun mengangguk.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Pagi ini luna bergegas pergi ke kantor karna ada jadwal meeting penting.Luna memasuki ruangannya dan mulai mengatur jadwal Eduardo.saat luna sedang bekerja Eduardo kemudian datang dan mulai menanyakan jadwalnya hari ini.
"Luna jadwal saya hari ini apa saja"ujar eduardo
"Bapak hari ini ada meeting penting dengan perusahaan MAXIME ,pukul 9 "jwb luna.Eduardo pun mengangguk dan mulai melangkah pergi.
Luna masuk ke ruangan Eduardo dengan membawa berkas,saat luna melihat eduardo luna merasa terpesona dengan penampilan eduardo.saat itu eduardo hanya memakai kemeja putih dengan lengan bajunya yang di gulung menambah kesan sexy dan gagah.
Luna pun segera memberikan berkas tersebut dan langsung pamit kembali ke ruangannya.
"OMG,pak eduardo sangat sexy,ingin sekali ku bawa ke ranjang tempat tidur ku"ujar luna
Hari ini luna sangat lelah karna habis mendampingi meeting bersama eduardo dan luna juga habis menyusun beberapa proposal penting.
"Hari ini capek banget,udah lama gk ke club,malam ini aku akan ke sana"ujar luna.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Malam pun tiba luna pun bersiap ke club dengan memakai baju dress mini yang menampakkan bagian punggung nya.
Luna mengambil kunci mobilnya dan melajukan mobilnya ke tempat tujuannya yaitu club.
Setelah beberapa menit di jalan akhirnya luna pun sampai di club.ia pun mulai memasuki club,luna pun menghampiri bartender dan meminta wine kepada bartender tersebut.
Luna mengedarkan pandangannya tanpa sengaja ia melihat eduardo duduk di salah satu kursi yang ada di pojok keadaan eduardo sangat tampan dengan balutan kemeja yang di gulung,luna pun terpesona lalu luna menghampiri eduardo.
"Bapak kok ada di sini"ujar luna
"Saya cuman mencari hiburan di sini"ujar eduardo
Eduardo mulai tertarik dengan luna yang memakai baju drees mini yang menampakan bagian punggung nya.
Eduardo memeluk pinggang luna dengan posesif,dan mulai melumat bibir luna dengan nafsu.luna pun terkejut dengan apa yang di lakukan eduardo dan luna pun mulai membalas lumatan bibir eduardo.
Eduardo pun mulai mengerang merasakan kejantanannya yang mulai menegang di bawah sana.eduardo pun mendudukan luna diatas paha nya,luna pun yang usil menggoyang kan pantat nya agar membuat eduardo semakin nafsu.
Eduardo pun menggendong luna dan membawa luna ke kamar hotel ,sesampai nya di kamar hotel eduardo pun mencampakkan tubuh luna di tempat tidur.eduardo pun mulai menaiki tempat tidur dengan penuh nafsu.
GIMANA SERU GK
SELAMAT MEMBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Eduardo
RandomDemi kepuasaan sendiri luna gadis cantik itu menjual diri untuk membutuhi kehidupannya yang serba glamor sampai suatu hari ini terjebak dengan dalam situasi yang rumit yaitu mencintai laki laki yang beristri. sanggup kan luna bertahan atau mengalah