part 11

19.5K 229 1
                                    

     Setelah memakai baju mereka berdua kemudian pergi untuk mencari sarapan.eduardo pun melajukan mobilnya dengan lambat,sesekali ia melirik luna yang duduk di sebelahnya.

    Eduardo merasa telah jatuh cinta kepada luna,ia sendiri bingung mengapa ia bisa jatuh cinta kepada wanita seperti luna.

     Setelah menempuh perjalanan yang lumayan panjang mereka pun sampai di salah satu restoran,kemudian eduardo pun memesan makanan untuk dirinya dan juga luna.

   Pelayan restoran itu pun mendatangi meja eduardo dan luna.kemudian pelayan itu memberikan buku menu kepada eduardo.

"Mbak saya pesan nasi goreng dan lemon tea"ujar eduardo.

"Kamu mau pesan apa luna"ujar eduardo.

"Saya pesan sama dengan bapak saja"ujar luna.

    Eduardo dan luna melamun memikir kejadian yang tadi malam yang merupakan malam panas mereka.

   Setelah saling berdiaman kemudian pelayan restoran tersebut meemberikan makanan kepada eduardo dan luna,pelayan itu terlihat mengedipkan matanya kepada eduardo,luna yang melihat nya di buat cemburu.

"Ehm,apa sudah siap memandang suami saya"ujar luna dengan nada cemburu.kemudian pelayan itu pun pergi dengan perasaan malu.

   Eduardo pun terkejut dengan apa yang di katakan luna,sedangkan luna yang asal bicara itu kemudian terdiam.

"Saya minta maaf pak,karna saya asal bicara,saya gk suka bapak di perhatikan sama pelayan itu ."ujar luna.eduardo pun mengangguk.

    Setelah menyelesaikan sarapan kemudian eduardo mengantarkan luma kembali ke apartemennya .

  " pak saya kok diantar pulang,bukannya hari ini saya harus bekerja."ujar luna

"Kamu hari ini istirahat saja,pasti kamu lelah dengan yang kita lakukan semalam."ujar eduardo.pipi luna langsung merah dan merasa malu dengan ucapan eduardo yang menggodanya.

    "Yauda,saya permisi pak"ujar luna

Saat luna hendak turun dari mobil eduardo tangan luna di cekal oleh eduardo kemudian luna pun terduduk kembali dengan posisi ia duduk.

  "Kalau kita sedang berdua jangan panggil saya dengan sebutan pak,tapi panggil saja dengan sebutan Ed"ujar luna.

   "Tapi pak,bapak kan lebih tua dari pada saya"jawab luna

Eduardo pun berkata"saya tidak suka kamu memanggil saya pak kalau kita cuman berdua".luna pun mengangguk.

Kemudian luna pun turun dan langsung masuk ke dalam apartemennya.ia pun merasa sangat senang dengan apa yang di lakukan eduardo kepadanya.

"OMG,EDUARDO AKU BAHAGIA SEKALI,AKU MEMCINTAI MU EDUARDO.teriak luna

    Setelah itu luna pun beristirahat dan langsung pergi ke kamar nya dan merebah tubuh nya ke tempat tidur lalu ia tertidur.

  ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
  

Luna pun terbangun dan ia melihat jam di handphone yang menunjukan pukul 3 sore.

    Setelah itu ia pun pergi mandi namun saat ia hendak masuk ke kamar mandi handphone nya pun berbunyi.  

   Ia pun segera melihat siapa yang meneleponnya .dan orang yang menelepon luna itu adalah eduardo.kemudian luna pun mengangkat telepon tersebut.
 

"Luna kamu lagi apa sekarang"ujar eduardo. 

"Saya lagi mau mandi pak-eh maksudnya Ed"ujar luna.eduardo yang berada di sebrang sana kemudian terkekeh mendengar suara luna yang terbatah batah.

"Yaudah sekarang kamu siap-siap saya akan menjemputmu sekarang,kita akan pergi ke suatu tempat."ujar eduardo.

"Baik pak"ujar luna

  Luna pun kemudian bersiap siap dengan memakai dress tanpa lengan.kemudian ia pun memoles bibirnya dengan lipgloss dan memakai bedak tipis di wajahnya.walaupun begitu wajah luna nampak cantik meskipun tanpa memakai make up yang tebal.

Eduardo kini telah sampai di depan pintu apartemen luna ia pun memencet bel.kemudian pintu apartemennya pun terbuka dan menampakan luna yang sangat cantik dan natural eduardo pun memerhatikan luna dari atas sampai bawah ia kini merasa jantung nya berdetak cepat.

"Ed kamu mau masuk dulu atau kita langsung pergi"ujar luna.

"Kita langsung pergi saja."ujar eduardo

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

     Di sisi lain kylee merasakan perubahan pada sikap eduardo,kini eduardo telah menjadi sosok yang dingin kepada kylee dan eduardo akhir-akhir ini jarang pula ke rumah.

"Apakah eduardo selingkuh y".ujar kylee dalam hati.

"Mami daddy kemana aja kok jarang pulang"ujar david(anak eduardo).

"Daddy sedang banyak kerjaan sayang makanya daddy jarang pula"ujar kylee meyakinkan anaknya.

   Kylee pun sangat sedih melihat suaminya yang akhir-akhir ini menjadi   cuek kepada keluarganya.

   Kylee pun menelpon eduardo tapi hasilnya nihil eduardo tidak menjawab telpon dari kylee.

   Sebenarnya ini memang salah kylee juga sih dulu kylee sering menelantarkan keluarga karna sibuk dengan perkumpulan grup arisannya.dulu kylee sering berpergian keluar negri bersama geng arisannya.dan kylee membuat eduardo menggantikan perannya di dalam rumah tangga,dulu eduardo menjadi seorang ayah dan juga menjadi seorang ibu bagi kedua anaknya.

COMENT YA GAYS
BIAR JADI DUKUNGAN
KARNA INI CERITA PERTAMA KU
KALAU ADA YANG SALAH MOHON MAAF

Affair With EduardoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang