part 6

22K 270 0
                                    

  Hari ini adalah hari pertama luna menjadi sekretaris Eduardo.ia sangat senang karena bisa bekerja di perusahaan CALINGTON COMPANY.perusahaan yang terkenal di seluruh dunia.

Luna pun melangkah kan kaki nya di perusahaan tersebut.saat mau menaiki lift ia bertemu dengan Eduardo.luna pun terlihat gugup di depan Eduardo.

"Em,selamat pagi pak"ujar luna

"pagi"ujar Eduardo dengan nada dingin

Mereka pun memasuki lift yang sama dengan terdiam.luna melirik Eduardo namun saat luna meliriknya Eduardo menyadarinya.

"Ada apa lihat saya,saya tampan y"ujar Eduardo.luna pun gelagapan dan bingung mau menjawab apa.

"Anu pak,tadi saya cuman melihat ke atas".ujar luna

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Mereka pun sampai di ruangan Eduardo.ruangan Eduardo dan luna memang sama namun mereka ruangab mereka di pisah dengan pintu kaca.

Eduardo memanggil luna ke ruangannya."luna apa saja kegiatan saya hari ini".

"Hari ini bapak ada meeting di perusahaan MAXIME COMPANY jam 12 siang "ujar luna

Eduardo menjawab"nanti kamu temani saya meeting di perusahaan MAXIME COMPANY".

"Baik pak"ujar luna

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Saat Eduardo meeting kolega bisnisnya melihat luna dengan tatapan penuh nafsu.luna pun menyadari bahwa ia di perhatikan oleh kolega bisnis Eduardo.luna pun merasa risih di lihat seperti itu.

Luna pun ijin ke toilet kepada eduardo"pak saya ijin sebentar ke toilet".Eduardo pun mengangguk.

Saat luna di toilet ia seperti merasa ada yang mengikuti nya.luna pun mulai ketakutan.saat luna mencuci wajah nya ia melihat ada kolega bisnis Eduardo yang mengikutinya.

Luna pun bergerak mundur ke belakang.semakin luna mundur kebelakang .kolega bisnis Eduardo semakin maju.

Eduardo merasa curiga karena luna tidak kembali dari toilet.Eduardo pun menyusul ke toilet,saat di depan toilet   Eduardo mendengar suara luna meminta tolong.

Eduardo pun menggedor pintu kamar mandi,namun pintunya tidak di buka,akhirnya Eduardo mendobrak pintu tersebut hingga terbuka.

Eduardo melihat luna dalam ke adaan yang memilukan dan Eduardo juga melihat kolega bisnisnya tengah mencumbu luna.

Eduardo pun marah hingga memukul kolega bisnisnya tersebut hingga terkapar tak berdaya.

Eduardo reflek langsung memeluk luna yang menangis,luna pun mengeratkan pelukan eduardo.

Luna pun melepaskan pelukan eduardo

Affair With EduardoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang