part 10

20.4K 231 1
                                    

   Eduardo pun membuka dress luna dengan lihai dan ia pun mulai mencium bibir luna dan kemudian ciuman itu turun ke leher dan eduardo meninggal jejak di sana.

     Eduardo pun meremas payudara luna dengan nafsu dan membuat luna mendesah dengan hebat nya.

   "Ed-du-ardo"ujar luna sambil mendesah.

"Ayo kita mulai sekarang"ujar eduardo yang di selimuti nafsu.

  Eduardo pun membuka seluruh bajunya dan ia sekarang sudah full naked sedangkan luna ia kini hanya memakai bikini yang berwarna merah menantang.eduardo pun terus meremas payudara luna dan kemudian turun ke vagina luna.eduardo membuka bikini yang di kenakan oleh luna dengan lihainya.

  Kini keduanya sama-sama full naked.eduardo pun mulai memasukan penisnya ke dalam vagina luna yang sudah berorganisme.

Jleb   

"Akh sakit eduardo."ujar luna sambil mengeluarkan air mata.kehormatan yang selama ini ia jaga kini telah di renggut oleh eduardo.luna kini hanya pasrah dengan takdir nya.

  "Pelan-pelan eduardo"ujar luna

Luna pun mulai mengeluarkan desahannya dan ia pun mulai menikmati permainan eduardo.

      "Akh...akh.....akh"

"Faster,eduardo"ujar luna

   "Aku akan sampai sebentar lagi luna,bersama sama dan sebut juga namaku"ujar eduardo

Crott...croot 
 
         "Masih sanggup luna"ujar eduardo.luna pun mengangguk.

Mereka pun menghabiskan beronde ronde di malam yang sangat panas bagi mereka berdua.mereka melakukan kegiatan panas itu hingga menjelang subuh.setelah itu mereka terkapar dengan posisi saling memeluk.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

       Pagi harinya eduardo merasakan ada yang memeluknya,ia pun membuka mata dan melihat luna sedang tidur dengan posisi kepala luna berada di dada bidang eduardo.

   Eduardo merasa nyaman di dekapan luna kemudian ia berdiri namun saat ia berdiri selimut yang menutupi tubuh luna terseret oleh tubuh eduardo dan membuat eduardo melihat tubuh polos luna.setelah itu segera eduardo menutup tubuh polos luna dengan selimut dan mengecup pipi luna.

      Saat eduardo keluar dari kamar mandi ia melihat luna baru saja bangun dari tidur nya.

  "Akh "ucap luna dengan merasakan sakit di bagian kemaluannya.ini ulah eduardo yang memasuki luna berkali kali hingga subuh.

    "Perlu aku bantu"ujar eduardo.
Luna pun mengangguk setuju.

   Eduardo pun menggendong tubuh polos luna ke kamar mandi dan memasukannya ke dalam bathub.eduardo pun memandikan luna dan setelah itu eduardo beranjak menggendong luna ke tempat tidur.

   Eduardo pun memakaikan pakaian luna dengan energi yang ekstra karna  adiknya yang di bawah sana sudah tegang.

   Akhirnya eduardo selesai memakai kan baju untuk luna.

"Masih sakit"ujar eduardo
 

"Masih sedikit sakit"ujar luna
 

GIMANA GAYS SERU GK

Affair With EduardoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang