part 12

18.3K 218 1
                                    

Flashback

   Hari ini adalah jadwal arisan kylee dengan teman temannya.kylee pun bersiap siap untuk pergi.

  Saat menuruni tangga kylee bertemy dengan eduardo."sayang kamu mau ke mana"ujar eduardo.

  "Aku mau arisan sama temen temen aku Ed"ujar kylee

Eduardo sudah terbiasa dengan sikap kylee yang selalu mementingkan urusan pribadi nya di bandingkan dengan keluarganya.

  Eduardo selama ini sangat sabar dengan sikap kylee.semenjak kylee mengenal teman-temannya yang sekarang.kylee  menjadi sering berpergian ke luar negri maupun ke luar kota,kylee jarang sekali berada di rumah.sampai sampai anaknya pun tidak mendapatkan kasih sayang seorang ibu.

Saat kylee mau melangkah keluar dari pintu utama eduardo memanggil kylee"kylee sampai kapan kamu mementingkan dirimu sendiri,kamu jangan egois kasian david dan liana mereka butuh kasih sayang kamu"ujar eduardo.

   Flash on

    Semenjak itu kylee berubah sekarang ia menjadi istri yang sangat sayang kepada keluarga nya.kylee sekarang menjadi istri yang penurut kepada suaminya.

    Kylee sekarang juga tidak pernah lagi pergi arisan bersama teman temannya.sekarang ia lebih mementingkan keluarganya.

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

   Di lain tempat saat ini eduardo dan luna sedang berada di sebuah pantai.luna terlihat sangat  bahagia,luna ingin menikmati sunset bersama dengan eduardo.

     Eduardo mengajak luna duduk bersama di pasir putih pantai sambil menikmati semilir angin dan ombak tidak lupa juga ia menikmati pemandangan yang menurut nya sangat indah yaitu menikmati sunset .

   Setelah menikmati sunset mereka berdua pergi berkencan ke restoran mewah.lagi lagi luna di buat takjub dengan apa yang di lakukan oleh eduardo.
 
    Saat ini mereka berada di rooftop hotel berbintang sambil menikmati dinner bersama dengan semilir angin malam.

Hari ini adalah hari yang indah menurut luna karna ia hari ini bisa menghabiskan waktu bersama eduardo.

    "Terima kasih Ed untuk hari yang indah ini"ujar eduardo

"Sama-sama sayang"ujar eduardo

"Apa sayang,kamu manggil aku sayang"ujar luna

"Iya,karna aku udah jatuh cinta sama kamu"ujar eduardo.kemudian eduardo pun memeluk luna lalu luna membalas pelukan eduardo.

   "Ayo kita pulang,sekarang udah malam"ujar eduardo.

"Baiklah,ayo "jawab luna

Kemudian eduardo pun mengantar luna pulang ke apartemennya.setelah menempuh jarak yang lumayan jauh akhir nya mereka pun sampai di apartemen luna.saat hendak membuka pintu mobil tiba tiba tangan luna di cekal oleh eduardo.kemudian luna pun terduduk kembali. Saat terduduk itu tiba tiba saja eduardo mencium dahi luna.

DEG

  Jantung luna berdetak dengan kencang.kemudian keduanya saling bertatapan lalu eduardo mencium bibir luna.luna pun membalas ciuman eduardo .

" Akh ."desah luna di kala ciuman eduardo

Luna yang kehabisan napas langsung melepaskan ciuman eduardo.

  "Aku sulit bernapas  Ed, kamu nya nafsu sekali"ujar luna.eduardo pun terkekeh

     Kemudian luna turun dari mobil eduardo dan ia cepat cepat menuju kamar apartemennya dengan perasaan berbunga bunga.

    Kini luna tengah memegangi dadanya yang berdetak cepat.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  Setiba di rumah eduardo pun di sambut dengan kylee.kylee tersenyum kepada eduardo.

"Buat kan aku air untuk mandi"ujar eduardo.kylee pun mengangguk.

Eduardo pun masuk ke dalam kamar untuk mandi,setelah beberapa menit di kamar mandi eduardo pun keluar dengan hanya memakai celana jeans selutut dan kaos bermerek channel.

  Eduardo melangkahkan kakinya ke ruang makan di sana ia melihat anaknya sudah duduk di kursi yang tersedia bersama istrinya.

   Anak anak nya pun lari menghampiri eduardo yang sudah lama tidak menemui mereka.

"Dad,why do you rarely go home?"ujar david.

"Daddy kemarin sibuk sayang"ujar eduardo.eduardo pun memeluk putra dan putrinya itu.

"Ayo sekarang kita makan"ujar eduardo kepada anak anaknya.

Setelah selesai makan malam eduardo masuk ke dalam ruang kerjanya.ia pun menelpon luna.

"Kamu sedang apa sayang"ujar eduardo

"Aku sedang membuat proposal untuk meeting besok."jawab luna

  

Affair With EduardoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang